J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Hal yang Bisa Dilakukan Dengan Laptop Baru Kamu

Jumat, 4 Jul 2014, 15:41 WIB
Punya laptop baru tapi bingung kreasiin laptop itu? Coba pakai 7 Cara ini agar laptopmu lebih keren

Punya laptop baru? Waduh senang bukang kepalang dong tentunya. Apalagi laptop baru ini kamu dapet di hari ulang tahun kamu, trus laptopnya juga yang emang kamu idam-idamkan, aduh sempurna banget rasanya hidup. Trus kalo udah punya, laptopnya harus diapain ya? Ya udah pasti harus dipake dong. Tapi ada baiknya sih kamu lakukan beberapa hal berikut ini dulu.

1. Pastikan Apakah Itu Benar Laptop Baru[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/july2014/7 Hal 2.jpg[/img]

Ini hal pertama yang harus kamu cari tau. Karena kalau ternyata laptop yang dikasih ke kamu itu adalah laptop 2nd, ya namanya bukan laptop baru dong. Coba deh kamu cek secara seksama.

2. Liat Kelengkapannya[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/july2014/7 Hal 3.jpg[/img]

Setelah itu baru deh kamu buka dusnya, dan cek tuh kelengkapannya mulai dari carjeran sampe buku panduannya. Karena kalau gak lengkap kamu bisa minta tuker ke tempat yang jual, atau emang ternyata laptop kamu bukan laptop baru.

3. Instal Software dan Aplikasi

Kalau udah lengkap, boleh deh laptopnya kamu nyalahin, trus instal deh software dan aplikasi yang kamu butuhin. Kamu juga bisa cari software dan aplikasi tambahan secara gratis di Jalantikus.com. Emangnya harus ya instal software dan aplikasi MBDC? Gak mesti juga sih, kamu bisa kok jadiin laptop kamu pajangan

4. Disayang-sayang[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/july2014/7 Hal 4.jpg[/img]

Nah, karena ini laptop baru, masih seger dan mulu, maka yang harus kamu lakukan sama laptop kamu adalah disayang-sayang. Sama halnya kalau kamu baru pacaran, pasti pacar kamu kan kamu sayang-sayang tuh. Kemana-mana selalu dianterin tanpa ada keluhan yang berarti. Tapi lama-lama sih jadi males, malah suka marah-marah kalau diminta tolong anterin. 

5. Tempelin Stiker[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/july2014/7 Hal 5.jpg[/img]

Ini sih sebenernya gak begitu disaranin. Tapi kalau kamu punya bentuk statement gitu sih, ya sok atuh ditempelin laptop baru kamu dengan stiker. Bisa stiker gank tongkrongan, stiker MBDC, atau mungkin stiker prodak laptop lain.

6. Foto[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/july2014/7 Hal 6.jpg[/img]

Dan upload ke social media. Biarkanlah seluruh umat manusia tau kalau kamu punya laptop baru.

7. Bawa ke Coffee Shop[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/july2014/7 Hal 7.jpg[/img]

Aduh, tapi kayaknya kalau cuma sekedar upload di social media kurang deh. Temen kamu kan di social media gak sebanyak orang di luar sana. Yaudah, bawa aja laptop kamu ke coffee shop. Beli kopi paling murah trus duduk, buka laptop, liatin laptop kamu seserius mungkin (seolah-olah kamu lagi kerja padahal lagi buka facebook), dan biarkan orang sekitar memperhatikan kamu.

Ya seperti itu lah yang harus kamu lakukan dengan laptop baru kamu. Mungkin kamu ada saran yang lebih baik? Yuk share di komen.

ARTIKEL MALESBANGET LAINNYA: [list] [li]Orang-orang yang Ada di Belakang Kamu Waktu Kamu Pake Komputer[/li] [li]Tips Ngerjain Komputer Teman[/li] [li]Teknologi Kartun Jaman Dulu dan Pengaplikasiannya di Dunia Nyata[/li] [li]5 Teknologi Baru Paling Menakutkan Jika Disalahgunakan[/li] [li]5 Hal yang Tetap Tak Bisa Tergantikan Oleh Teknologi[/li] [/list]

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

Menutup Layar Saat Shut Down Bisa Bikin Laptop Cepat Rusak! Kenapa Ya?

Gila! Laptop Ini Dijual Seharga Rp 13 triliun!

Gila! Laptop Ini Dijual Seharga Rp 13 triliun!

Tips Penting Membeli Laptop Yang Tepat Sesuai Dengan Kebutuhan Kamu

Tips Penting Membeli Laptop Yang Tepat Sesuai Dengan Kebutuhan Kamu

Inilah 4 Hal Fatal Penyebab Laptop Panas dan Overheat

Inilah 4 Hal Fatal Penyebab Laptop Panas dan Overheat

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal