J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aplikasi Pendukung Untuk Instagram yang Harus Kamu Coba

7 Aplikasi Pendukung Untuk Instagram yang Harus Kamu Coba

Selasa, 25 Agt 2015, 09:59 WIB
Banyak banget aplikasi pendukung yang bisa bikin kegiatan Instagram-an kamu makin maksimal, terutama kalo kamu menjalankan bisnis dari Instagram. Apa aja itu, coba aja deh nih cek.

Siapa yang gak cinta sama Instagram? Banyak faktor yang bikin orang lebih suka pake Instagram dibandingkan dengan media sosial lain. Makanya Instagram bisa dibilang sih media sosial untuk berbagi foto nomor satu saat ini. Banyak banget aplikasi pendukung yang bisa bikin kegiatan Instagram-an kamu makin maksimal, terutama kalo kamu menjalankan bisnis dari Instagram. Apa aja itu, coba aja deh nih cek.

BACA JUGA
  • Pelangi Api Langka Tertangkap Kamera dan Booming di Instagram
  • Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android

1. Stribr

Aplikasi Pendukung Instagram 1
Kalo kamu punya lebih dari satu account terus ribet harus log-in log-out cuma dari satu device, sekarang gak lagi. Stribr udah mendukung untuk kamu mengelola lebih dari satu akun Instagram, juga bisa menciptakan timeline yang diatur berdasarkan lokasi maupun hashtag.
Aplikasi Pendukung Instagram 2

Jadi kamu bisa tau gitu, di daerah mana yang lagi beken apaan, dan kamu bisa aktifkan juga notifikasi biar kamu langsung dikasih tau kalo ada postingan terbaru. Keren kan.

2. Latergramme

Aplikasi Pendukung Instagram 3
Bisa nge-schedule postingan! How good is that? Memang selama ini udah ada tool lain yang memungkinkan hal tersebut, tapi Latergamme diklaim bisa lebih powerful dalam mengelola postingan, termasuk juga kamu bisa mengelola beberapa akun dan memperbolehkan beberapa user lain untuk mengelola akun-akun tersebut.

3. Minter

Aplikasi Pendukung Instagram 4
Lewat Minter, kamu bisa menganalisis Instagram kamu. Kamu bisa tau filter apa aja yang paling disukai followers, dan juga seberapa sering follower kamu ngecek akun kamu. Bener-bener bisa memaksimalkan Instagram banget nih!

4. Social Rank

Aplikasi Pendukung Instagram 5
Social Rank juga menawarkan analisis untuk Instagram kamu. Kamu bisa tau follower kamu dengan lebih detil lewat lokasi dan seberapa sering mereka ngebuka akun kamu. Kamu juga bisa tau postingan seperti apa yang follower kamu suka, dan juga misahin antara mereka yang akunnya beneran atau enggak. Malahan Social Rank juga punya fitur kece yaitu ngasih data siapa-siapa aja followers yang ada di jarak 1-100 mil dari kamu.

5. Instagress

Aplikasi Pendukung Instagram 6
Nah ini juga kece nih. Instagress memungkiknkan kamu bisa otomatis ngelike hashtag, otomatis follow akun berdasarkan lokasi, bahkan juga memberi komentar pada gambar atau video yang relevan dengan yang kamu inginkan. Instagress juga udah berintegrasi dengan Foursquare lho.

6. Huntgram

Aplikasi Pendukung Instagram 7
Aplikasi khusus untuk iOS ini bisa menunjang kegiatan kepo kamu. Kamu bisa nyari postingan berdasarkan lokasi atau subjek foto. Misalnya kamu suka yang foto-foto alam doang, foto binatang doang, atau fashion doang, bisa tuh kamu pisahin sesuka kamu. Kamu juga bisa tau akun apa aja yang paling berpengaruh dan paling beken saat itu.

7. Statsiv

Aplikasi Pendukung Instagram 8
Statsiv punya fitur analytics yang mantep. Doi bisa tau dan membandingkan seberapa sering suatu akun dibuka per harinya, perminggu, bahkan per jamnya. Bisa nge-track komentar, likes, juga follower kamu.

Tuh, mantap-mantap kan semua? Kalo kamu mau bisa kamu coba. Masih banyak sih tool serupa yang bisa kamu manfaatkan untuk memaksimalkan kegiatan ber-Instagram-ria kamu. Kamu bisa kepoin deh tuh jalantikus.com. Di sana banyak info terdepan soal teknologi lho.

Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD

Artikel MBDC Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android

Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android

Cara Menjalankan Dua Akun Instagram di Satu Android

Cara Menjalankan Dua Akun Instagram di Satu Android

Cara Download Foto dan Video Instagram dengan Satu Kali Klik

Cara Download Foto dan Video Instagram dengan Satu Kali Klik

Ini Dia Jadinya Apabila Tokoh-Tokoh Disney Punya Akun Instagram

Ini Dia Jadinya Apabila Tokoh-Tokoh Disney Punya Akun Instagram

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal