J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Status Facebook yang Harus Dihindari

Sabtu, 13 Jul 2013, 17:30 WIB
Kali ini JalanTikus akan memberikan kalian tips untuk menghindari hal tersebut, berikut 5 status Facebook yang harus dihindari.

Banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan di Facebook sebut saja seperti chating dengan teman, bermain game, mengunggah foto, membuat status, dan masih banyak lagi. Facebook juga merupakan jejaring sosial yang sudah menjamur di seluruh dunia, penggunanya pun beragam dari anak kecil hingga orang dewasa.

Namun ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dalam mengakses Facebook, terutama dalam hal membuat status. Karena jika tidak, postingan yang kalian tulis bisa membuat diri kalian sendiri celaka. Kali ini JalanTikus akan memberikan kalian tips untuk menghindari hal tersebut, berikut 5 status Facebook yang harus dihindari.

Menghina Boss

Seorang perempuan terlihat marah-marah dalam status Facebooknya. Isinya berupa hinaan kepada boss dan seputar pekerjaannya. Dan yang membuat kacau adalah sepertinya perempuan itu lupa kalau sang boss menjadi teman Facebooknya.

5 Status Facebook Yang Harus Dihindari

"YA TUHAN, AKU BENCI PEKERJAANKU!! Boss ku seorang banci mesum yang selalu memberikan pekerjaan sulit kepadaku!! DASAR BANCI!," tulis perempuan tersebut.

"Hai Jenny, aku kira kamu lupa ya kalau aku jadi temanmu di sini?

Pertama-tama, jangan sombongkan dirimu sendiri. Yang kedua, kamu sudah bekerja lima bulan di sini dan belum sadar kalau aku jalan tikus? Aku paham aku tak berlagak seperti seorang ratu di kantor, namun ini (bahwa aku ***) adalah rahasia.

Yang ketiga, hal menjengkelkan yang kau sebut itu adalah pekerjaanmu, kamu tahu bahwa apa yang kamu kerjakan itu kubayar. Namun faktanya kamu tak bisa melakukan pekerjaan paling mudah dan malah merusaknya.

Terakhir, kamu sepertinya lupa ya kalau masih dalam masa percobaan enam bulan? Jangan sungkan untuk masuk ke ruanganku besok. Akan kubuatkan P45(semacam surat pemecatan) dan kamu bisa datang kapan saja untuk mengambil barangmu di sini. Ya, aku serius," balas sang boss.

Membeberkan Informasi Kartu Kredit

Mungkin saking senangnya, orang ini sampai lupa kalau informasi kartu kredit merupakan informasi yang bersifat pribadi dan rahasia. Mungkin ingin pamer atau apa yang ada dipikirkannya, orang ini memposting sebuah foto kartu kreditnya.

5 Status Facebook Yang Harus Dihindari 1

"Tebak siapa yang baru dapat KARTU KREDITTT!!!! :) :) :)," tulis orang tersebut.

"Aku...dan semua 269 teman Facebookmu. Seharusnya kamu tak memasang foto ini," balas temannya.

Status Alay

Menulis status alay kadang membuat teman Facebook kalian menjadi risih, selain sulit untuk dipahami, status dengan tulisan alay susah untuk dibaca. Sepertinya Sam tidak perduli dengan hal tersebut, dia tetap menggunakan bahasa alay.

5 Status Facebook Yang Harus Dihindari 2

"Dia adalah segalanya bagiku. Hancur hatiku. Sekali lagi...," tulis Sam.

"Nak, tolong belajar bagaimana caranya mengetik yang benar ya... Juga ayo segera berhenti jadi anak cengeng dan segera bantu aku bersihkan garasi," balas ayah Sam.

Posting Password Facebook

Password sifatnya sangat pribadi dan sangat rahasia, jangan sekali-kali memberitahukan password kalian ke orang lain. Jika jatuh ke tangan yang salah, maka Facebook kalian bisa jadi bulan-bulanan orang tersebut.

5 Status Facebook Yang Harus Dihindari 3

"Wow! kamu bisa mengetik password Facebook dan nanti akan berubah menjadi bintang!! ***** hahaha sangat keren!," tulis Dylan.

Hal ini dibalas oleh Ubermensch dan Edizzle yang mengkonfirmasi bahwa apa yang dilakukan oleh Dylan ini benar. "****** wow kamu benar," tulis teman Dylan.

Rupanya ada teman yang bernama Luke tidak tahu bahwa kawannya tersebut sedang bercanda, dengan polosnya dia mengetik password Facebooknya "isecretlylove50cent".

Status yang Berisi Tidak Baik

Disini terlihat seorang cucu ngedumel karena sang nenek memberikan hadiah uang berupa cek, kemudian terlihat sang nenek membalas status Facebook cucunya dengan ceramahan.

5 Status Facebook Yang Harus Dihindari 4

"Aku benci diberi cek. Hai orang tua, sudah jangan pakai itu lagi (cek) untuk memberikan hadiah uang. Cukup pergi ke ATM saja," tulisnya.

"hai anak muda... Aku bisa minta cek itu lagi dan tak memberimu apa-apa! Aku tidak punya kartu ATM dan tak mau memilikinya sama sekali. Aku tak pernah SEKALIPUN mendengar seseorang MENGELUH tentang hadiah uang siapapun yang memberinya. Sebagai orang tua...tunjukkan aku rasa hormatmu. Memangnya kamu siapa?," balas sang nenek.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Feature Facebook Home di Android

Feature Facebook Home di Android

Cara Mudah Download Semua Foto di Album Facebook Secara Otomatis

Cara Mudah Download Semua Foto di Album Facebook Secara Otomatis

Fitur Facebook Terbaru Pengingat Update Status

Fitur Facebook Terbaru Pengingat Update Status

4 Fitur Terbaru dari Facebook dan Fungsinya

4 Fitur Terbaru dari Facebook dan Fungsinya

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal