J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Game Online Ringan yang Dapat Dimainkan Saat Waktu Luang

              5 Game Online Ringan yang Dapat Dimainkan Saat Waktu Luang

              00
              Rabu, 18 Mei 2016, 15:00 WIB
              Gimana jadinya kalau punya spesifikasi komputer pas-pasan tapi ingin main game online keren? Nggak usah galau, kamu bisa coba game-game yang Jaka hadirkan di bawah ini

              Kalian semua pasti tahu apa itu permainan atau game, bukan? Permainan atau Game merupakan sebuah aktivitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan yang biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok). Pasti kamu juga senang memainkan game kan? Baik game-game di komputer, di hp, game tradisional, game online, hingga game-game berat yang memerlukan spesifikasi komputer yang lebih tinggi.

              Nah, gimana jadinya kalau punya spesifikasi komputer pas-pasan tapi ingin main game online keren? Nggak usah galau, kamu bisa coba game-game yang Jaka hadirkan di bawah ini. Game-game tersebut adalah game online, tapi nggak perlu spek komputer 'dewa' maupun koneksi internet yang super ngebut.

              BACA JUGA
              • Cheat dan Trik Agar Jago Bermain Slither.io
              • 4 Game Android Multiplayer Terbaik Mei 2016
              • 10+ Games Android yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan

              5 Game Online Ringan yang Dapat Dimainkan Saat Waktu Luang

              Game-game ini memiliki grafik yang simple, tapi adiktif. Ya, hitung-hitung bisa buat 'bunuh' waktu luang dari pada dibuat yang nggak-nggak. Hehehe.. Langsung aja, berikut ini adalah 5 game online ringan yang dapat dimainkan saat waktu luang.

              1. Agar.io

              0d83a7345a43aeb28a53e6079e866d42

              Game satu ini sudah pasti kamu kenal karena game ini pernah populer. Agar.io memiliki tampilan yang simpel dengan player sebagai 'bola' berwarna. Cara bermainnya pun mudah, kamu tinggal mengarahkan kursor ke 'bola' yang lebih kecil untuk memperbesar karaktermu. Bukan hanya itu, kamu juga dapat 'memotong' karaktermu menjadi dua, dengan cara menekan tombol spasi di keyboard.

              Oh ya, selain memakan bola-bola kecil, kamu juga dapat memakan karakter player lain yang memiliki ukuran yang lebih kecil. Selain di web, Agar.io juga memiliki aplikasi mobile-nya. Kamu bisa download aplikasi Agar.io di JalanTikus:

              Agar Io Icon
              Agar.io 1.2.2
              Games Arkade Miniclip.com
              DOWNLOAD

              2. Slither.io

              5c9760001a6d3996e74fab5eeafced21

              Game Slither.io juga cukup populer beberapa minggu belakangan. Game yang mengadopsi konsep game legenda dari hp legenda, Snake dari hp Nokia. Ya, game ini juga terlihat simpel, dengan gameplay seperti Agar.io. Kamu hanya tinggal mengarahkan kursor ke bola-bola yang ada di game untuk memperpanjang ularmu. Dalam game ini kamu tidak dapat memakan karakter player lain.

              Semakin panjang ularmu, semakin banyak skor yang kamu peroleh. Oh ya, jika ularmu sudah panjang, kamu dapat mempercepat laju ular dengan cara klik kiri/boost di game. Oh ya, satu lagi jangan menabrak karakter player lain. Sebesar apapun kamu, karena karakter kamu akan mati. Sama seperti Agar.io, Slither.io juga memiliki aplikasi mobile-nya. Download di JalanTikus:

              Slitherio Icon
              slither.io 1.4.9
              Games Arkade Thorntree Studios
              DOWNLOAD

              3. Warball.io

              Ae67d9bfbd66db3294588a4b6d84f63c

              Kalo saya lihat game ini sih, sepertinya nggak populer-populer amat. Game ini mirip sekali dengan Agar.io. Hanya saja kalo Agar.io itu 2D, kalo ini pake konsep 3D. Cara bermainnya pun sama persis. Mungkin jika kamu bosan dengan Agar.io, bisa coba game ini.

              4. Cursors.io

              Ad8fa0ea9bfaf03426c4816eece49cd4

              Nah, game ini berbeda dengan 3 game di atas. Jika 3 game di atas mengharuskan kamu untuk memakan bola-bola, game cursors.io ini tidak mengharuskan sobat untuk memakan bola, melainkan harus membawa kursor sobat untuk ke kotak hijau. Banyak level yang sudah disiapkan. Jadi jangan khawatir akan cepat bosan.

              Jangan berharap kamu bisa cepat menuju kotak hijau, karena selain menggunakan konsep maze, game ini juga memiliki 'fitur' kotak merah, yang jika kamu mengenainya, maka kamu akan kembali ke posisi awal.

              5. Vanar.io

              5d450fd117c33161b4518fe5c3d28f7c

              Game ini sedikit berbeda dengan 4 game di atas, karena game ini tidak menggunakan kursor untuk menggerakan karaktermu, melainkan menggunakan keyboard. W untuk menghidupkan mesin dan menjalankan karaktermu. A dan D untuk mengubah arah karaktermu. Space untuk menembak. Shift untuk mengaktifkan/menonaktifkan 'shield' milikmu agar tidak tertembak. Lebih menantang kalo menurut Jaka sih.

              Gimana? Apa kamu sudah mencoba semua game-game di atas? Keren-keren bukan? Apakah sobat punya game online ringan lain selain game-game di atas? Sebutkan di komentar ya. :D

              APPS TERKAIT
              Game Hacker 1 2839b
              Game Hacker 3.1
              Apps SB Tools
              Gamekiller
              Game Killer
              Apps ZNTX
              Coc Icon Icon
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell
              Clash Royale Android Icon
              Clash Royale 1.7.0
              Games Supercell

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal