J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              20 Game PS 4 Terbaik 2018! (Ulasan + Trailer)

              20 Game PS 4 Terbaik 2018! (Ulasan + Trailer)

              00
              Selasa, 20 Nov 2018, 19:00 WIB
              Kumpulan rekomendasi game Playstation 4 terbaik sepanjang masa dari genre petualangan hingga horror, plus trailer setiap game.

              Bosen game PS 4 kamu gitu-gitu aja?

              PlayStation 4 memiliki beragam jenis dan judul game kok guys, kamu bisa pilih dari game balapan hingga game horror semua ada di PS 4.

              Tapi gamenya mahal nih Jaka, ada ga rekomendasi game supaya ga salah pilih?

              Tentu Jaka punya rekomendasi game PS 4 terbaik yang harus kamu beli dan mainkan, guys, jangan takut salah beli dan merasa rugi lagi.

              Berikut adalah daftar 20 game PS 4 terbaik yang sudah rilis dan dapat kamu mainkan sekarang. Simak informasi selengkapnya guys.

              Game PS 4 Terbaik Sepanjang Masa

              Game PS 4 saat ini sudah pada puncaknya yang memberikan kualitas dan gaya bermain paling baik di antara game pada konsol lainnya.

              Ada perkembangan yang bisa kamu lihat dari masa ke masa

              Game PS 4 Terbaru

              1. Red Dead Redemption 2

              Pertama dari game PS 4 terbaik yang baru saja rilis akhir Oktober 2018 ini, Red Dead Redemption 2 langsung menjadi game primadona bagi para gamers PS 4.

              Grafisnya memberikan level baru pada dunia gaming, selain itu bagaimana para pemain, NPC, dan lingkungan berinteraksi begitu realistis.

              Game ini menceritakan tentang kisah Arthur Morgan, sang cowboy yang berpetualang di daerah Western. KAmu akan menemukan beberapa lokasi dengan pemandangan fantastis seperti pegunungan, padang rumput hingga hutan.

              Alhasil, Jaka sebut game Red Dead Redemption 2 adalah salah satu game petualangan terseru dan terbaik sampai saat ini.

              2. God of War

              Buat kamu yang sudah memainkan PlayStation sejak generasi ke-2, pasti kenal dengan seri permainan aksi God of War. Nah, God of War di PS 4 ini mampu menarik perhatian gamer karena keunikan gameplay dan grafis yang menawan.

              Di seri kali ini, Kratos sang karakter utama sudah terlihat tua dan memiliki anak. Mereka melakukan petualangan di dunia Midgard bersama dan bertarung dengan tokoh-tokoh dewa mitologi Yunani.

              Game ini mendapatkan skor yang sangat tinggi senilai 9,2 di Metacritics.

              3. Marvel's Spiderman

              Sejak dirilisnya game Marvel's Spiderman, dunia game seperti kedatangan sahabat lama yang pergi jauh. Doa para gamer yang menantikan seri Spiderman dengan dunia yang real dan cerita yang menarik, berhasil dijawab oleh Marvel's Spiderman tahun 2018 ini.

              Marvel's Spiderman memiliki dunia yang besar dengan cerita yang menarik. Pemain pun diajak untuk berpikir dalam game untuk memecahkan puzzle. Gaya bertarung game ini pun terlihat natural dengan teknik yang beragam.

              Marvel's Spiderman diberikan skor 8,9 guys, what a score!

              4. Detroit: Become Human

              Game produksi Quantic Dream ini merupakan permainan petualangan storytelling single player yang banyak disukai oleh para gamer. Selain grafisnya yang luar biasa, cerita yang disuguhkan pun mampu memberikan ciri khas tersendiri yang menarik.

              Cerita Detroit: Become Human mengajak pemain untuk menjadi seorang robot android sebagai asisten manusia. Dalam permainan ini, pemain harus menentukan sendiri bagaimana cerita permainan akan berjalan.

              Uniknya, Detroit: Become Human mendapat skor 8,7 di Metacritics, mantap!

              5. Shadow of Colossus

              Nah, game satu ini sebenarnya pertama kali dirilis di PS 2. Namun, mengalami re-make dengan beberapa fitur tambahan.

              Untuk kamu yang ingin kembali ke masa lalu, boleh coba bermain Shadow of Colossus di PS 4 ini. Selain grafisnya yang luar biasa, cerita yang diberikan dapat membuat kamu terbawa nostalgia.

              Setelah rilis, game re-make Shadow of Colossus mendapat skor 8,6 di Metacritics guys, wow!

              6. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

              Gak terasa, Dragon Quest sudah mencapai seri kesebelasnya guys. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age memberikan rasa bernostalgia kembali dengan dunia yang unik ciri khas Yuji Horii.

              Seperti game sebelumnya, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age membuat cerita fantasi unik dengan musuh yang ikonik. Tentu desain karakter tetap mengusung tema cartoonish yang menjadi ciri khas Dragon Quest.

              Untuk kamu yang kangen dengan Dragon Quest harus mencoba seri satu ini, Metacritics sendiri memberikan skor 8,6 kepada Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age. Menjadikannya angka yang baik untuk sebuah seri game klasik.

              7. Dragon Ball FighterZ

              Pasti kamu kenal dengan Dragon Ball dong? Seri komik atau anime yang melegenda sejak lama. Kini dibuatkan game Dragon Ball FighterZ dengan gameplay fighting 2D _yang menarik _guys.

              Ayo, kamu yang suka Dragon Ball boleh banget cobain Dragon Ball FighterZ dengan temanmu. Skor yang diberikan oleh Metacritics terhadap game ini sebesar 8,1 guys. Nice!

              8. Monster Hunter: World

              Monster Hunter kembali berjaya dengan seri terbarunya guys! Monster Hunter: World membawa dunia dan fitur baru yang unik. Beberapa monster baru pun ditambahkan ke dunia Monster Hunter ini, tentu tanpa melupakan monster lamanya yang kembali ada di seri ini.

              Monster Hunter: World memiliki fitur online supaya kamu bisa main dengan temanmu guys. Kalau kamu mau main sendiri pun bisa untuk meningkatkan item dan senjata.

              Untuk skor game ini mendapat 7,8 dari user Metacritics guys, well done!

              9. Shadow of the Tomb Rider

              Seri Tomb Rider ini merupakan yang ketiga, Lara Croft kembali berpetualang menjelajahi alam dan kota. Petualangan Lara kembali berkaitan dengan alam spiritual, kali ini menyangkut benda sakral suku Maya.

              Kamu yang mengikuti kisah Tomb Raider wajib memainkan seri terbaru ini, karena cerita berlanjut dari seri sebelumnya. Selain itu, beberapa fitur seperti menjelajahi lokasi perkotaan dan berinteraksi dengan NPC ditambahkan pada Shadow of the Tomb Rider.

              Untuk kamu yang memiliki grafis GTX seri 20 pun dapat memanfaatkan fitur RTX untuk meningkatkan kualitas pencahayaan pada game ini.

              Untuk skor yang diberikan bisa dibilang kurang memuaskan untuk game sebesar ini, user Metacritics memberikan skor 7,6.

              10. Final Fantasy XV (Game Terbaik)

              Setelah tak ada kabar seri Final Fantasy baru sejak lama, akhirnya seri ke-15 keluar di tahun 2018 ini guys. Uniknya, gameplay yang diberikan sangatlah berbeda dengan seri Final Fantasy sebelumnya.

              Kini, Final Fantasy XV menerapkan konsep open-world dengan sistem bertarung real-time. Meninggalkan gaya bertarung turned-base klasik yang terkenal di seri Final Fantasy lain.

              Berubahan besar pada Final Fantasy XV menuai kontroversi, banyak yang menyukainya, tapi tak sedikit pula yang malah menganggap ini seri ini tidaklah mencirikan game Final Fantasy yang biasa dikenal.

              Namun, Jaka menilai Final Fantasy XV menjadi game RPG terbaik sampai saat ini. Penilaian ini tentu subjektif dari Jaka ya.

              Skor yang diberikan oleh user Metacritics sebesar 7,3 untuk game ini.

              11. Farcry 5

              Sukses dengan seri Farcry 4, kali ini Farcry dibuat seri baru dengan gaya yang itu-itu saja alias membosakan. Namun, cerita dan grafis yang diberikan bisa dibilang yang terbaik di kelasnya guys.

              Kini pakar permasalahan berakar dari seorang peramal karismatik yang menyesatkan. Kamu di game ini menjadi seorang polisi yang ingin menangkap peramal ini, tapi rencana tak berjalan mulus.

              Kalau kamu pencinta game open-world khas Farcry, boleh mencoba game ini. sayangnya, user Metacritics tidak terlalu suka dengan game ini sehingga memberikannya nilai kecil senilai 6,7.

              Game PS 4 Terbaik 2017

              Lanjut lagi ke masa-masa sebelumnya dimana PS 4 sedang memulai kejayaannya, di tahun 2017. Beberapa game PS 4 terbaik lahir saat itu seperti 10 game di bawah ini.

              Beberapa game berikut pun dapat kamu mainkan di perangkat lain seperti PC.

              1. Nier: Automata

              Masuk ke game PS 4 terbaik 2017 adalah Nier: Automata. Sebuah sekuel dari game Nier yang rilis pada 2010 lalu di konsol PS 3. Game ini pernah menjadi salah satu game PS 3 paling seru untuk dimainkan.

              kamu akan menjelajahi dunia masa depan yang sudah dipenuhi oleh robot. Kamu pun diceritakan sebagai seorang robot pembunuh bernama 2B, bukan pensil ujian yaa hehe

              Bersama rekan petualang kamu 9S dan A2, kamu harus melawan para robot yang menguasai bumi dan menyelamatkan para The Resistant atau manusia.

              2. Injustice 2

              Selanjutnya adalah Injustice 2 yang diproduksi oleh Warner Bros. Injustice 2 merupakan game fighting yang seru untuk dimainkan bersama teman kamu.

              Kamu dapat memainkan karakter superhero khas DC Universe seperti Superman, Aquaman, Cyborg, Wonderwoman, dan banyak lagi.

              grafis dan permainan yang tak begitu cepat cocok untuk dimainkan oleh para pemula atau yang sudah profesional sekalipun.

              3. Persona 5 (Harus Dicoba)

              Kalau yang satu ini wajib kamu coba guys, selain ceritanya yang selalu seru kamu juga akan masuk ke dunia khas dari Persona.

              Persona 5 menawarkan cerita dan gameplay yang lebih segar. Seperti biasa kamu akan menjadi seorang remaja sekolah yang berpetualang di dunia nyata dan dunia lain.

              Kamu dan temanmu dapat berubah menjadi pahlawan bertopeng yang dijuluki Phantom Thieves of Hearts. kamu dapat memanggil para jiwa supranatural bernama Persona untuk menghadapi musuh.

              Persona 5 wajib kamu mainkan, apalagi kamu yang suka dengan game RPG Jepang dengan gameplay yang tak biasa.

              4. Nioh

              Nioh adalah game aksi RPG khas Koei Tecmo yang mengadaptasi pertarungan ala budaya Jepang.

              Nioh mengambil latar di tahun 1600 dimana para makhluk supranatural diceritakan berkeluyuran di bumi.

              Kamu akan menjadi William, seorang samurai yang siap membasmi para makhluk jahat dan musuh manusia.

              Kamu tak akan asing dengan game ini jika kamu pernah bermain game Onimusha.

              5. Prey

              Prey merupakan game First Person Shooting yang dibalut dengan nuansa horror survival yang bikin bulu kuduk merinding.

              Kamu diceritakan menjadi seorang bernama Morgan Yu yang menjelajahi stasiun luar angkasa Talos I.

              Namun, perjalanannya tak berjalan mulus saat ia bertemu dengan para alien yang siap menghabisinya.

              Kamu yang punya lemah jantung dan tidak menyukai hal-hal berbau horror sebaiknya jangan bermain game Prey sendirian ya.

              6. Resident Evil 7: Biohazard (Paling Seru)

              Lanjut ke game PS 4 terbaik 2017 selanjutnya yaitu Resident Evil 7: Biohazard. Game satu ini berhasil mengembalikan nuansa RE klasik dengan dunia yang menyeramkan dan puzzle yang menantang.

              Kamu yang suka dengan horror khas RE dan semacanya wajib mencoba seri ke 7 RE ini. Diantara game lainnya yang Jaka sebutkan, game ini adalah yang paling seru plus menegangkan.

              Kamu diceritakan sebagai seorang Ethan Winters yang sedang mencari istrinya. Namun, tak disangka kamu malah terjebak dengan keluarga kanibal yang siap memakan habis tubuhmu.

              7. Wolfstein II : The New Colossus

              Selanjutnya adalah Wolfstein II : The New Colossus, sebuah sekuel dari game Wolfstein.

              Sama seperti sebelumnya, kamu akan melawan para prajurit Nazi yang berlatar pada tahun 1961 pada Perang Dunia Kedua.

              Yuk, kembali menjadi William "B.J." Blazkowicz dan musnahkan para musuhmu.

              8. Horizon Zero Dawn

              Horizon Zero Dawn ini merupakan game yang sangat dinanti oleh para pemilik PS 4 pada tahun 2017 lalu.

              Dunia yang unik dan grafis yang terbaik di zamannya membuat game ini wajib untuk dimiliki untuk setiap pemilik PS 4.

              Kamu akan menjadi seornag wanita bernama Aloy yang hidup di zaman dunia yang sudah dikuasai mesin.

              Kamu akan dibawa berpetualang untuk mengetahui misteri kehidupan sebelumnya. Dunia yang unik dan penuh fantasi ini akan membuat kamu kecanduan bermain.

              Jangan sampai bolos sekolah gara-gara main game ini ya!

              9. Hellblade: Senua's Sacrifice

              Sebuah game aksi yang unik, terciptalah game Hellblade : Senua s Sacrifice. Game ini akan membawa kamu benar-benar menyatu dengan game.

              Terinspirasi dari mitologi Nordik, kamu akan menjadi seorang gadis pemberani bernama Senua yang menjelajahi alam baka untuk ke Helheim.

              Game ini disebut juga sebagai psychological horror, kamu harus mendengar setiap bisikan yang seakan-akan ada di kepalamu unutk terus bermain game ini.

              Seluruh petunjuk game akan diadaptasikan dalam suara bisikan itu. Yuk, coba game unik ini guys.

              10. Call of Duty: WWII

              Gamau kalah dengan Battlefield 1, COD buat game baru mereka bernama Call of Duty: WWII. Berlatar pada zaman Perang Dunia Kedua, pada Operasi Overload.

              Kamu akan menjadi seorang prajurit bernama Ronald "Red" Daniels, yang bertarung melawan musuh.

              Kalau kamu fans COD dan kangen dengan game klasik yang berlatar pada zaman dahulu wajib mencoba Call of Duty: WWII ini.

              Akhir Kata

              Nah, bagaimana guys dengan 20 game PS 4 di atas? Apakah ada dari salah satunya yang merupakan favorit kamu?

              Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar ya, sampai jumpa di informasi selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar PlayStation atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

              APPS TERKAIT
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Art Of War Battle Of Luoyang Ab452
              Art of War: Battle of Luoyang 1.1.1-ok
              Games
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal