J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Cara Cek Pulsa Smartfren Terbaru 2021, Praktis & Paling Lengkap!

Jumat, 19 Feb 2021, 15:00 WIB
Bingung gimana cara cek pulsa Smartfren sesuai kebijakan terbaru tahun 2021? InI 5 cara paling MUDAH memeriksa kuota, pulsa & masa aktif smartfrenmu!

Smartphone tanpa pulsa bagaikan sayur tanpa garam, akan terasa hambar. Mau beli kuota internet nggak bisa, mau telponan sama doi pun nggak bisa. Makanya, coba cara cek pulsa Smartfren dari Jaka kali ini!

Mungkin kamu merasa nggak butuh pulsa karena di rumah ada jaringan Wi-Fi yang bisa diperkuat dengan trik-trik cerdas. Tapi kalau lagi di luar rumah, pasti butuh banget!

Oleh karena itu, jangan sampai kamu kehabisan pulsa karena kelupaan ngecek atau nggak tahu gimana caranya. Maka dari itu, Jaka akan kasih tahu cara cek pulsa Smartfren terbaru dan paling lengkap!

Cek Pulsa dan Kuota Smartfren Menggunakan Dial Up

Mau cari yang praktis dan nggak ribet buat cek pulsa dan kuota Smartfren? Kalau gitu, kamu bisa pilih metode cek pulsa menggunakan dial up.

Kamu juga nggak memerlukan koneksi internet cepat karena semuanya dilakukan dengan menggunakan jaringan 2G saja. Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini!

  1. Buka aplikasi Telepon di HP.

  2. Ketikkan kode cek pulsa Smartfren *999# dan tekan tombol Call.

  3. Lihat sisa pulsa Smartfren yang ditampilkan di layar.

Cara Cek Pulsa Smartfren 1 731f2

Cek Pulsa dan Kuota Smartfren melalui SMS

Selain dial-up, kamu juga bisa menggunakan SMS buat cek pulsa Smartfren tanpa aplikasi tambahan apapun.

Caranya juga nggak kalah gampang dari metode sebelumnya dan nggak membutuhkan koneksi internet sama sekali. Cocok deh buat kamu yang fakir kuota internet!

Kalau gitu, langsung saja yuk perhatikan panduan cara cek pulsa Smartfren dengan SMS berikut.

  1. Buka aplikasi Pesan di HP.

  2. Ketik SMS dengan format CEK dan kirim ke 999.

Cara Cek Pulsa Smartfren 2 73e89

Cek Pulsa Smartfren Menggunakan Telepon Operator

Kalau kamu termasuk tipe orang yang malas mengetik, kamu bisa langsung telepon operatornya aja untuk mengetahui sisa pulsa yang dimiliki.

Tenang, nggak dipungut biaya sama sekali, kok! Jadi, kamu nggak perlu membeli paket nelpon Smartfren buat hemat pulsa.

Buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara cek pulsa Smartfren manual lewat telepon, berikut panduannya!

  1. Buka aplikasi Telepon di HP.

  2. Tekan 999 lalu ketuk ikon Call.

  3. Tunggu sampai muncul suara operator, lalu tekan angka 1 pada keyboard.

  4. Dengarkan sisa pulsa Smartfren yang kamu miliki.

Cara Cek Pulsa Smartfren 3 92981

Cek Pulsa dan Kuota Smartfren Menggunakan Aplikasi

Kalau kamu selalu terhubung dengan internet, Jaka saranin mending kamu pakai aplikasi MySmartfren. Kerennya jika lewat aplikasi ini, kamu bisa mengetahui paket internet Smartfren yang sedang dipakai juga, lho.

Bahkan, kamu juga bisa mengetahui nomor Smartfren beserta masa aktifnya. Pokonya paket lengkap, deh! Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut cara mengecek pulsa Smartfren lewat aplikasi MySmartfren.

  1. Download dan buka aplikasi MySmartfren.
Mysf Logo Ea1a3
mySF Self Care, Exclusive Deals, Rewards Smartfren 6.3.8
Apps Productivity Smartfren
DOWNLOAD
  1. Login menggunakan nomor telepon Smartfren kamu.

  2. Lihat sisa pulsa yang ditampilkan pada halaman utama aplikasi.

Cara Mengecek Pulsa Smartfren 31051

Dengan aplikasi ini enggak cuma pulsa, semua informasi terkait nomormu bisa ditunjukkan, termasuk sisa kuota internet Smartfren yang kamu miliki.

Sebagai informasi, hanya lewat aplikasi lah kamu bisa mengecek pulsa Smartfren Unlimited 4G. Kamu juga bisa membeli paket internet secara praktis di sini. Syaratnya, tentu kamu harus memiliki sisa pulsa yang cukup, geng!

Cara Mengecek Pulsa Smartfren Menggunakan Website

Metode terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mengecek sisa pulsa Smartfren adalah dengan mengunjungi website resminya di my.smartfren.com.

Akan tetapi sebelumnya, kamu harus membuat akun terlebih dahulu untuk bisa mengaksesnya dan mengecek sisa pulsa. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Kunjungi situs https://my.smartfren.com/ di HP atau laptop.

  2. Masukkan User Id/Email dan password untuk login, atau klik Daftar untuk registrasi akun baru.

  3. Cek sisa pulsa Smartfren kamu di halaman Home MySmartfren.

Cara Cek Pulsa Smartfren 5 0173e

Cara Cek Nomor Smartfren

Sebelum kamu mengetahui cara mengecek pulsa Smartfren, tentunya kamu harus tahu nomor kartu yang sedang kamu pakai bukan?

Nggak jarang, banyak yang masih gak tahu gimana cara cek nomor Smartfren yang dipakai, entah karena nomornya sulit ataupun faktor kelupaan.

Maka dari itu, biar kamu nggak bingung jika ingin mengisi pulsa ataupun ditanya teman-teman seputar nomormu, Jaka sudah tuliskan Cara Cek Nomor Smartfren paling ringkas dan rinci di artikel Jaka berikut ini.

Cara Cek Nomor Smartfren C4cb6
4 Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri Terbaru, Tanpa Pulsa!
Mau tahu cara cek nomor Smartfren karena lupa sama nomormu sendiri? Yuk, simak cara mengetahui nomor Smartfren terbaru 2021 di sini! ⬇️
LIHAT ARTIKEL

Cara Cek Masa Aktif Smartfren

Panduan cek pulsa Smartfren sendiri terbilang cukup mudah dan bisa diikuti oleh siapapun, khususnya bagi para pengguna baru.

Namun, banyak orang juga masih bingung bagaimana cara cek masa aktif Smartfren yang masih berlaku. Bukan gak mungkin tiba-tiba kartumu hangus karena nggak diisi pulsa yang cukup kan?

Jaka sendiri sudah pernah menulis artikel seputar Cara Cek Masa Aktif Smartfren dengan rinci dan lengkap. Buat kamu yang kepo caranya bagaimana, silakan baca artikel Jaka di bawah ini.

5 Cara Cek Masa Aktif Smartfren Paling Mudah Terbaru 2020 B6c1c
5 Cara Cek Masa Aktif Smartfren Paling Mudah
Bingung gimana cara cek masa aktif Smartfren yang dipakai? Jaka punya nih cara mengecek masa aktif kartu Smartfren paling lengkap, akurat, dan paling baru.
LIHAT ARTIKEL

Cara Cek Kuota Paket Data Smartfren

Sudah paham cara cek pulsa Smartfren 2021 terbaru tapi nggak tahu gimana cara ngecek paketnya? Wah, kamu kebangetan, geng!

Banyaknya paket internet kuota yang ditawarkan Smartfren memang sangat menggoda karena harganya terjangkau, namun jangan sampai kelupaan untuk mengeceknya ya.

Bagi kamu yang kepo cara cek paket Smartfren terbaru, Jaka sudah pernah membahasnya di artikel terpisah yang bisa kamu akses lewat link di bawah. Silakan dibaca dan diperhatikan baik-baik ya!

Cek Kuota Smartfren 246bb
5 Cara Cek Kuota Smartfren & Masa Aktifnya Terbaru
Cek kuota Smartfren bisa dilakukan lewat beberapa cara. Berikut kumpulan cara cek kuota lewat HP, SMS, aplikasi, dan web dengan mudah.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah kumpulan cara cek pulsa Smartfren terbaru tahun 2021 yang bisa kamu coba, geng!

Ada banyak sekali metode yang bisa kamu sesuaikan dengan kenyamananmu. Tapi, untuk kelengkapan informasi yang diberikan, metode melalui aplikasi MySmartfren tentu menjadi juaranya.

Tapi, kalau kamu sedang tidak ada pulsa atau paket internet aktif, metode lainnya bisa menjadi alternatif, kok. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu, ya!

Baca juga artikel seputar Pulsa atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT
Cara Cek Pulsa 599ba
Cara Cek Pulsa Semua Operator Terlengkap 2019
Cara Cek Kuota Semua Operator Bannerx E401a
Cara Cek Kuota Semua Operator Terlengkap| UPDATE 2019!
Cara Cek Kuota Xl 06bcf
4 Cara Cek Kuota XL & Masa Aktifnya Terbaru 2021 (Internet, SMS, Telepon)
Cara Cek Kuota Axis Fc052
4 Cara Cek Kuota Internet AXIS + Masa Aktif (Internet, SMS, Telepon)
Cats B97c0
Cara Cek Kuota Indosat Terbaru 2021, Paling Mudah dan Praktis!
Cara Cek Kuota Telkomsel A9f1e
3 Cara Mudah Cek Kuota Telkomsel + Masa Aktifnya Terbaru 2021
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Cek Pulsa Semua Operator Terlengkap 2019
Cara Cek Pulsa Semua Operator Terlengkap 2019
Cara Hutang Pulsa Telkomsel Langsung ke Operator Terbaru 2020
Cara Hutang Pulsa Telkomsel Langsung ke Operator Terbaru 2020
Cara Cek Kuota Semua Operator Terlengkap| UPDATE 2019!
Cara Cek Kuota Semua Operator Terlengkap| UPDATE 2019!
Cara Transfer Kuota XL Terbaru 2019 | 100 Works!
Cara Transfer Kuota XL Terbaru 2019 | 100 Works!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal