9 WAGS Seksi di Piala Dunia 2022, Harus Tampil Jaga Aurat di Qatar!

Default

Piala Dunia 2022 Qatar akhirnya sudah dimulai. Mata para penonton tak cuma tertuju pada laga sepak bolanya saja, tapi juga sosok para WAGS (wives and girlfriends) alias pasangan para pemainnya juga. Khususnya mereka yang juga terkenal dan dianggap super seksi.

Mulai dari pasangan Cristiano Ronaldo, Son Heung-min, sampai Paulo Dybala pun jadi sorotan berkat paras cantik dan body mereka yang aduhai. Apalagi, sebagian besar dari mereka sangat suka mengunggah foto seksi di Instagram masing-masing.

Tentunya, keberadaan para WAGS seksi Piala Dunia 2022 ini bakal menarik perhatian banget. Akankah mereka mengubah penampilan jadi lebih menutup aurat ketika mendukung pasangan di Qatar gara-gara aturan ketat yang diterapkan penyelenggara?

Di luar itu, tentunya kamu penasaran kan dengan sosok mereka? Langsung saja simak potret seksi mereka di bawah ini!

1. Pertama ada Sandra Garal, istri seksi dari pemain timnas Spanyol Marco Asensio yang berprofesi sebagai arsitek.

Sandra Garal
Sumber foto: Instagram @ssandragaral

2. Karena pekerjaannya sebagai seorang fitness influencer, Patricia Noarbe punya tubuh yang seksi dan fit banget. Ia adalah tunangan dari Marcos Llorente, pemain timnas Spanyol

Patricia Noarbe
Sumber foto: Instagram @paddy.8

3. Siapa yang nggak kenal Georgina Rodriguez? Pasangan Cristiano Ronaldo sejak 2016 ini adalah seorang model dan selebgram yang kerap mengunggah potret seksinya di Instagramnya yang memiliki 22 juta followers.

Georgina Rodriguez
Sumber foto: Instagram @georginagio

4. Annie Kilner adalah istri Kyle Walker, bek timnas Inggris yang keseksiannya nggak perlu diragukan. Ia juga setia banget padahal sang suami pernah beberapa kali diisukan selingkuh.

Annie Kilner
Sumber foto: Instagram @annievkilner

5. Pemain sayap timnas Korea Selatan, Son Heung-min, juga punya pacar cantik dan imut, loh. Ia adalah Yoo So-young yang juga seorang aktris dan idol di Korea Selatan.

Yoo So Young
Sumber foto: Instagram @ssossolovely

6. Oriana Sabatini adalah model, aktris, dan penyanyi cantik asal Argentina. Ia juga adalah pacar dari pemain bintang Juventus, Paulo Dybala yang juga rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina.

Oriana Sabatini
Sumber foto: Instagram @orianasabatini

7. Leah Monroe adalah pacar cantik dari striker timnas Inggris, Tammy Abraham. Tak cuma jadi WAGS terseksi, tapi ia juga model dan influencer sosial media yang memiliki jutaan pengikut di Instagram.

Leah Monroe
Sumber foto: Instagram @leahmonroe_

8. Ada lagi WAGS seksi dari pemain timnas Inggris, yakni Sasha Attwood yang adalah pacar dari Jack Grealish. Fun fact, keduanya sudah pacaran sejak masih remaja, loh.

Sasha Attwood
Sumber foto: Instagram @sasha__rebecca

9. Axel Witsel, pemain tengah timnas Belgia, juga punya istri yang sangat menarik perhatian berkat kecantikannya, yakni Rafaella Szabo Witsel.

Rafaella Witsel
Sumber foto: Instagram @r_babyberry

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan WAGS Piala Dunia 2022 Qatar yang keseksiannya dijamin bakal menarik perhatian para penonton. Apalagi kalau mereka benar-benar hadir di stadion untuk mendukung pasangannya bertanding.

Memang sih, mereka nggak bisa tampil seksi seperti biasa di Qatar akibat aturan yang cukup ketat. Tapi seenggaknya, wajah cantik mereka tetap bisa kita lihat, geng.

Jadi, siapa di antara mereka yang jadi favoritmu?

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Meme Nonton Bareng Ecdfd
10 Meme Nonton Bareng Piala Dunia Paling Kocak di Internet
Live Streaming Bola 7f2be
12 Situs Live Streaming Bola Resmi + Gratis, Bisa Nonton Piala Dunia 2022!
Header 6 801c7
4 Cerita Kutukan Piala Dunia! Nomor 2 Paling Aneh!
5 Situs Cuplikan Pertandingan Piala Dunia Terbaik dan Legal
Page 8f6b6
5 Film Terbaik yang Terinspirasi dari Piala Dunia, Meriahkan World Cup Qatar 2022!
Film Bertema Sepakbola 29528
7 Film Bertema Sepakbola yang Wajib Tonton Saat Piala Dunia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal