Prediksi & Link Nonton Man United vs Man City, Siapa Penguasa Kota Manchester?

Default

Manchester United vs Manchester City menjadi salah satu pertandingan Liga Inggris yang tak boleh terlewatkan pekan ini. Bentrok kedua klub kota Manchester itu selalu menarik disaksikan.

Bertajuk derbi Manchester, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola tersebut akan saling berhadapan di lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris musim 2021-2022 pada Sabtu, 6 November 2021 pukul 19:30 WIB.

Untuk pertemuan pertama di musim ini yang berlangsung akhir pekan nanti, Manchester United (MU) akan menjamu Manchester City (City) di kandang mereka yakni Old Trafford.

Bagi kubu MU, pertandingan dengan rival sekota nanti menjadi ajang pembuktian setelah mengalami hasil memalukan kalah telak 0-5 di markas sendiri dari Liverpool beberapa waktu lalu.

Kondisi tak jauh berbeda dialami Man City, karena tim berjuluk The Citizens itu sedang terseok di liga domestik setelah menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari Crystal Palace.

Baik kamu penggemar MU atau City, tentu sudah menantikan pertandingan tersebut. Di artikel ini, Jaka akan memberi jadwal dan informasi lengkap lainnya tentang Manchester United vs Manchester City.

Manchester United vs Manchester City: Head-to-head

Manchester United Vs Manchester City Head To Head 317a3

Sebelum kalian menyaksikan serunya laga MU vs City nanti, tak ada salahnya menengok beberapa pertemuan terakhir kedua klub. Sebagai klub besar, keduanya sudah sering bentrok satu sama lain.

MU yang sebenarnya memulai musim ini dengan meyakinkan, kini tengah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya. Sementara City, harus dikaui musim ini tak seperkasa musim lalu.

Alhasil, pertemuan keduanya akhir pekan ini dipercaya sebagai titik balik kebangkitan bagi tim yang memenangi pertandingan tersebut.

Untuk menyegarkan kembali ingatan kalian, berikut lima pertandingan terakhir antara Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris:

  1. Man City vs Man United (0-2) [7/03/2021]
  2. Man United vs Man City (0-0) [12/12/2020]
  3. Man United vs Man City (2-0) [8/03/2020]
  4. Man City vs Man United (1-2) [7/12/2019]
  5. Man United vs Man City (0-2) [24/04/2019]

Sementara untuk jumlah keseluruhan di Liga Inggris, keduanya sudah saling bertemu sebanyak 48 kali. Man United memenangi 24 pertandingan, City 15 pertandingan, dan 9 lainnya berakhir imbang.

Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City

Hasil Manchester United Vs Manchester City 58ef1

Di musim ini, pertarungan derbi kota Manchester dijamin akan terasa lebih panas. Cristiano Ronaldo yang kembali ke Man United bakal menjadi sosok paling disorot di laga nanti.

Pemain asal Portugal itu gencar diberitakan akan bergabung dengan Man City sebelum musim baru dimulai. Namun di detik-detik akhir, Man United sukses menikung dan membuat Ronaldo malah kembali ke Old Trafford.

Dengan segala intrik dan isu di luar lapangan tersebut, tentu hasil pertandingan Manchester United vs Manchester City sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola dunia.

Selain menyaksikan siaran langsungnya, untuk mengetahui hasil pertandingan Manchester United vs Manchester City kamu juga bisa mengandalkan beberapa platform atau situs yang tersedia.

Entah sibuk atau lupa, tak jarang dari kita yang melewatkan siaran langsung pertandingan sepak bola. Jangan khawatir, aplikasi berikut bisa kamu andalkan, geng.

Live Streaming Manchester United vs Manchester City

Mau nonton siaran langsung laga Manchester United vs Manchester City, tapi sulit dapat akses? Sayangnya, ini adalah permasalahan umum yang dialami para pecinta sepak bola Tanah Air.

Meski berlabel laga besar atau big match, stasiun TV lokal tetap memiliki keterbatasan dalam menyiarkan siaran langsung. Salah satu penyebabnya adalah harga hak siar yang selangit.

Tidak perlu khawatir, karena Jaka akan memberi rekomendasi daftar live streaming sepak bola yang bisa kalian gunakan untuk menonton siaran langsung Man United vs Man City.

Kehadiran live streaming bola ini sangat membantumu agar tidak ketinggalan aksi klub favorit. Jika kamu kesulitan mengakses beberapa daftar berikut, gunakan aplikasi VPN untuk membuka blokirnya.

1. Stream2Watch

Stream2Watch 52c39

Situs streaming bola Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu) menyajikan semua siaran pertandingan yang bisa diakses secara gratis.

Semua tayangan di Stream2Watch terbilang cukup jernih untuk disaksikan, Alhasil, kenyamanan kamu dalam menyaksikan streaming tim sepak bola favorit kamu akan bertambah.

2. Live TV Sport

Live TV Sport E00d2

Live TV Sport (www.tvlive.ge) menyedikan layanan streaming gratis untuk diakses 24 jam. Begitu juga dengan siaran langsung Man United vs Man City nanti.

Kamu juga bisa melihat jadwal pertandingan terdekat yang bisa disaksikan. Jadwal ini bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.

3. CricFree

CricFree 9d1b8

CricFree (https://cricfree.be/) juga memiliki banyak pilihan olahraga yang bisa kamu saksikan, termasuk sepak bola seperti Liga Inggris. Kamu bisa menyaksikan berbagai pertadingan sepak bola secara gratis.

Jangan lupa untuk mengaksesnya dengan menggunakan VPN. Kamu juga harus bersabar karena terdapat iklan di halamannya. Jika kurang nyaman, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan.

4. Mola TV

Mola TV 61718

Nah, jika kamu orangnya tidak mau ribet dan tidak keberatan untuk membayar biaya langganan, Mola TV (mola.tv) adalah salah satu pilihan terbaik untuk streaming bola.

Mengingat Mola TV adalah salah satu pemegang hak siar resmi Liga Inggris musim ini, maka kamu tidak akan terganggu oleh iklan-iklan yang muncul sembarangan saat mengaksesnya.

5. Sky Sports

Sky Sports 51095

Sama seperti Mola TV, Sky Sports (https://www.skysports.com/football) juga menyajikan berbagai siaran olahraga streaming, termasuk Man United vs Man City.

Tak hanya pertandingan, Sky Sports juga menyediakan informasi pelengkap lainnya seperti jadwal, klasemen, hingga kabar terkini dari bintang-bintang olahraga dunia.

Prediksi Manchester United vs Manchester City [Sabtu, 6 November 2021]

Prediksi Man United Vs Man City 5b7d0

Keduanya hanya terpaut tiga poin di klasemen sementara Liga Inggris. City ada di peringkat ketiga dengan 20 poin, sementara The Red Devils di posisi kelima dengan perolehan 17 poin.

Kedua klub hingga saat ini telah bertemu satu sama lain 185 kali dalam pertandingan kompetitif. MU telah menang 77 kali, sementara City mengantongi 55 kemenangan, dan 53 pertandingan berakhir imbang.

Keseruan duel keduanya bisa disaksikan penggemar sepak bola Indonesia pada hari Sabtu, 6 November 2021 pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini tidak disiarkan TV nasional dan hanya bisa disaksikan di platform streaming.

Prediksi Skuad Manchester United

MU kembali harus ditinggal pemain belakang andalannya, yakni Raphael Varane setelah mengalami cedera saat melawan Atalanta di babak grup Liga Champions.

Formasi (3-4-1-2)

  • Kiper: David De Gea
  • Bek: Bailly, Lindelof, Maguire
  • Gelandang: Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Shaw Fernandes
  • Striker: Greenwood, Ronaldo

Prediksi Skuad Manchester City

Di kubu City kondisi tak jauh berbeda, karena pemain belakang mereka yakni Aymeric Laporte harus absen karena di pertandingan sebelumnya mendapat sanksi kartu merah.

Formasi (4-3-3)

  • Kiper: Ederson
  • Bek: Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko
  • Gelandang: De Bruyne, Rodri, Silva
  • Striker: Jesus, Foden, Grealish

Sumber: Goal.com

Setelah dipermalukan Liverpool, MU memang berbenah dengan mengubah taktik dan formasi. Hal ini berbuah cukup baik karena menghasilkan kemenangan 3-0 di atasTottenham Hotspur dan imbang 2-2 dengan Atalanta.

Di kubu sebrang, Man City juga baru saja memetik kemenangan besar dengan skor 4-1 atas Club Brugge di lanjutan Liga Champions. Keduanya pun sama-sama berada di tren positif.

MU sendiri sebenarnya punya rekor bagus kala menghadapi Man City. Setidaknya dalam lima pertemuan terakhir mereka Liga Inggris, MU mampu menang tiga kali, dengan hanya satu kali kalah dan imbang.

Akhir Kata

Sekarang, kamu sudah punya bekal informasi yang cukup sebelum nonton pertandingan seru Manchester United vs Manchester City akhir pekan ini. Jadi, siapa menurutmu yang akan menang di derbi kali ini, geng?

Jika kalian mencari situs live streaming untuk menonton siaran langsung pertandingan liga atau olahraga lain, Jaka punya rekomendasinya di artikel ini:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Aplikasi live streaming bola gratis dengan kualitas HD. Bisa buat nonton Liga Champions! Yuk, download APK streaming bola gratis terbaik 2021 di sini!
LIHAT ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime 35e06
17 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terbaru 2021, Lengkap & Gratis!
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021 | Untuk Android & PC!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
12 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Aplikasi Tv Online 86551
15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2021, Gratis!
Tags Terkait: bola
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal