Prediksi & Link Nonton Liverpool vs Arsenal, Kesempatan The Gunners Curi Poin di Anfield

Default

Jadwal Liga Inggris 2021 matchday ke-12 pada Sabtu-Minggu 20-21 November 2021 memang sangat menarik. Salah satu big match yang dinantikan adalah Liverpool vs Arsenal.

Arsenal akan bertandang ke Anfield, kandang Liverpool, pada Minggu, 21 November 2021 pukul 00.30 WIB. Bentrok tim asuhan Mikel Arteta dan Jurgen Klopp ini tentunya akan menarik untuk disaksikan.

Pertandingan ini jadi begitu penting jadi ajang pembuktian masing-masing tim. Apalagi, posisi keduanya begitu dekat di klasemen sementara. Liverpool lebih unggul di posisi keempat. Sementara Arsenal di bawahnya.

Kedua tim hanya berbeda 2 poin saja. Tim berjuluk The Reds unggul sementara dengan 22 poin, tapi Meriam London mepet dengan 20 poin.

Keduanya sama-sama dijagokan. Liverpool sendiri sedang diterpa badai cedera pemainnya, tapi Mohamed Salah diprediksi akan tampil ganas. Sementara Arsenal saat ini sedang dalam tren bagus. Mereka menang beruntun dalam 3 pertandingan terakhir.

Bagi kamu penggemar Liverpool atau Arsenal, Jaka sudah siapkan informasi lengkap mengenai pertandingan yang akan datang ini. Mulai dari informasi head-to-head, riwayat pertandingan, hingga prediksi Liverpool vs Arsenal.

Liverpool vs Arsenal: Head-to-head

Mohamed Salah Top Skorer Sementara Liga Inggris 69d14
Sumber foto: Liverpool FC

Sebelum menyaksikan pertarungan Liverpool dan Arsenal, Jaka bakal segarkan ingatan kamu tentang riwayat pertandingan keduanya.

Secara riwayat pertandingan, Arsenal sedikit lebih unggul dari pada Liverpool dalam lima pertemuan terakhir keduanya. Arsenal 3 kali menang, sementara 2 pertandingan lainnya dimenangkan Liverpool.

Berikut rinciannya:

  1. Arsenal vs Liverpool (0-3) [3 April 2021]
  2. Liverpool vs Arsenal (0-0) (Pen:4-5) [1 Oktober 2021]
  3. Liverpool vs Arsenal (3-1) [28 September 2020]
  4. Arsenal vs Liverpool (1-1) (Pen:5-4) [29 Agustus 2020]
  5. Arsenal vs Liverpool (2-1) [15 Juli 2020]

Sementara secara keseluruhan, kedua tim sudah pernah bertemu 20 kali sepanjang Liga Inggris. Raihan kemenangan kali ini didominasi oleh Liverpool, mereka menang 9 pertandingan. Sementara 6 pertandingan dimenangkan oleh Arsenal, dan 5 pertandingan lainnya berakhir seri.

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Hasil Liverpool Vs Arsenal 7821c

Dengan beragam riwayat dan prediksi Liverpool vs Arsenal, tentunya pertandingan ini jadi salah satu yang ditunggu-tunggu di akhir pekan ini ya, geng.

Apakah Liverpool mampung mengatasi badai cedera yang sedang mereka alami dan membalikkan hasil buruk yang sempat mereka alami kala menghadapi West Ham United kemarin?

Atau malah Arsenal berhasil mencuri kemenangan di kandang The Reds serta menyalip mereka dalam klasemen Liga Inggris?

Buat kamu yang gak sempat live streaming pertandingannya langsung, tenang aja, geng. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi berikut ini untuk memantau hasil pertandingan Liverpool vs Arsenal secara real-time!

Live Streaming Liverpool vs Arsenal

Sayangnya, gak semua pertandingan Liga Inggris yang berlabel big match akan disiarkan di stasiun televisi Indonesia. Termasuk juga pertandingan kali ini yang tidak akan disiarkan di televisi lokal.

Maka dari itu, solusinya hanya satu yakni nonton via live streaming. Tenang aja, Jaka akan kasih rekomendasi daftar live streaming speakbola yang bisa kamu andalkan untuk nonton siaran langsung Liverpool vs Arsenal.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi VPN jika mengalami kesulitan dalam mengakses beberapa rekomendasi situs live streaming bola berikut ini ya.

  1. Mola TV
Mola Tv Liga Inggris 211d2
Sumber foto: Mola TV

Mola TV (mola.tv) adalah salah satu pemegang hak siar resmi Liga Inggris musim ini, geng. Makanya, situs satu ini jadi salah satu pilihan terbaik untuk live streaming Liverpool vs Arsenal nanti. Kamu gak akan terganggu oleh iklan-iklan yang muncul sembarangan.

  1. Stream2Watch
Stream2watch 9215f
Sumber foto: Stream2Watch

Situs streaming bola Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu) menyediakan semua siaran pertandingan yang bisa diakses secara gratis. Selain itu, semua tayangan di Stream2Watch terbilang cukup jernih untuk disaksikan.

  1. CricFree
Cric Free 264ba
Sumber foto: Cric Free

Selanjutnya ada situs CricFree (https://cricfree.be/) yang memiliki banyak pilihan olahraga secara gratis. Tak hanya Liga Inggris saja, tapi kamu juga bisa nonton pertandingan Liga Champion, LaLiga, hingga Bundesliga.

Namun kamu harus mengaksesnya dengan VPN serta bersabar dengan iklan yang ada di halamannya. Walaupun begitu, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan, kok.

  1. Live TV Sport
Live Tv Sport 8563d
Sumber foto: Live TV Sport

Kemudian ada Live TV Sport (www.tvlive.ge), situs streaming Liga Inggris terbaik yang menyediakan layanan streaming gratis dan bisa diakses 24 jam, termasuk siaran langsung Liverpool vs Arsenal nanti.

Kamu bisa langsung melihat jadwal pertandingan terdekat di halaman muka. Jadwal ini bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.

Bukan cuma live streaming, di sini kamu juga bisa mendapatkan informasi olahraga menarik lainnya seperti live score, video highlight, juga papan klasemen.

  1. Sky Sports
Sky Sports Liga Inggris 42261
Sumber foto: Sky Sports

Terakhir ada Sky Sports (https://www.skysports.com/football) yang tak hanya menyediakan live streaming saja tapi juga informasi pelengkap lainnya tentang Liga Inggris. Mulai dari jadwal pertandingan, klasemen, hingga kabar terkini dari bintang olahraga dunia.

Kamu butuh alternatif live streaming untuk nonton siaran langsung pertandingan sepak bola atau olahraga lainnya? Jaka punya rekomendasinya di bawah ini. Cek langsung aja artikelnya ya!

Live Streaming Bola 7f2be
15+ Situs Live Streaming Bola Terbaik Dan Gratis, Bisa Nonton Liga Inggris!
Cari link situs live streaming bola terbaik yang masih aktif di 2021? Enggak pake ribet, baca artikel ini semua liga tersedia dan gratis ditonton!
LIHAT ARTIKEL

Prediksi Liverpool vs Arsenal [Minggu, 21 November 2021]

Liverpool memang sedang diterpa badai cedera. Selain itu, mereka hanya 2 kali menang di 5 laga terakhir. Sisanya 2 kali seri dan sekali kalah. Setidaknya ada 3 pemain Liverpool yang dilaporkan mengalami cedera saat jeda internasional.

Pertama ada Jordan Henderson yang harus meninggalkan pusat latihan timnas Inggris karena cedera. Andy Robertson juga dikabarkan mengalami cedera hamstring kala memperkuat timnas Skotlandia dalam pertandingan melawan Denmark. Ada pula Divock Origi dan Sadio Mane yang dikabarkan cedera.

Nama-nama tersebut menambah daftar panjang pemain The Reds yang sedang cedera. Di antaranya adalah Roberto Firmino, Naby Keita, Harvey Elliot, James Milner, Curtis Jones, dan Joe Gomez. Opsi pemain Jurgen Klopp semakin sedikit, hal itu bisa jadi keuntungan buat Arsenal.

Lain halnya dengan Arsenal yang sedang mengalami tren bagus. Dalam lima laga terakhir, mereka tidak pernah kalah. Mereka berhasil meraih 4 kemenangan beruntun dan 1 kali seri.

Bertandang ke Anfield bisa jadi kesempatan bagus buat Arsenal meneruskan momentum kemenangan yang sudah mereka dapatkan. Ini juga jadi kesempatan mereka mengukur kemampuan.

Tak heran, Liverpool memiliki top skor sementara Liga Inggris, Mohamed Salah, yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Sejauh ini ia sudah meraih 10 gol.

Selain itu, Liverpool juga selalu bisa unggul dalam pertandingan besar. Apalagi pertandingan ini dilakukan di Stadion Anfield, kandang mereka sendiri.

Prediksi Skuad Liverpool

Prediksi Skuad Liverpool F8646
Sumber foto: Liverpool FC

Karena badai cedera yang dialami Liverpool, tentunya ada penyesuaian besar pada lini pemain yang bisa diturunkan pelatih Jurgen Klopp. Liverpool mungkin akan memanfaatkan Takumi Minamino atau Divock Origi di lini serang.

Sementara di lini tengah, Jurgen Klopp mungkin bisa menempatkan Thiago Alcantara karena Naby Keita dan James Milner yang absen akibat cedera.

Lebih lengkapnya, berikut prediksi formasi Liverpool saat melawan Arsenal nanti:

Formasi (4-3-3)

  • Kiper: Alisson
  • Bek: Robertson, Van Dijk, Matip, Trent
  • Gelandang: Fabinho, Jones, Henderson
  • Striker: Jota, Origi, Salah

Prediksi Skuad Arsenal

Prediksi Skuad Arsenal Cbd52
Sumber foto: Arsenal

Secara susunan tim, skuad Arsenal saat ini memang lebih solid daripada Liverpool. Mereka bisa memanfaatkan kurang solidnya kondisi skuad Liverpool akhir pekan nanti untuk meraih kemenangan.

Mereka berhasil bangkit dari awal musim yang buruk. Arsenal meraih 4 kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir.

Walaupun begitu, ada ketakutan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang mengalami cedera saat latihan. Ia sendiri sempat melewatkan pertandingan Gabon melawan Mesir saat jeda internasional dan ada kemungkinan dirinya tidak bisa diturunkan akhir pekan nanti.

Lebih lengkapnya, berikut prediksi formasi Arsenal saat melawan Liverpool nanti.

Formasi (4-4-1-1)

  • Kiper: Ramsdale
  • Bek: Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares
  • Gelandang: Maitland-Niles, Sambi, Smith Rowe, Saka
  • Striker: Aubameyang, Lacazette

Akhir Kata

Itulah informasi lengkap seputar pertandingan seru Liverpool vs Arsenal yang digelar akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu, 21 November 2021 pukul 00.30 WIB. Semoga informasi yang sudah Jaka berikan di atas bisa jadi bekal yang cukup ya sebelum nonton.

Kita nantikan, siapa yang bakal berhasil unggul dari lawannya. Apakah Liverpool berhasil memperlebar jarak dan unjuk gigi di kandang sendiri, atau malah Arsenal berhasil mempertahankan tren positif mereka.

Baca juga artikel seputar Olahraga atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Derby Sepak Bola 712c2
10 Derby Sepak Bola Paling Panas dan Populer di Dunia, Sarat Gengsi dan Emosi!
Untitled Design 8 F3c07
Hasil Pertandingan Liga Inggris Terbaru Oktober 2021, Siapa di Puncak Klasemen?
Link Live Streaming Indonesia Masters 2021 25a35
Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Masters 2021 Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!
Bein Sports Jalantikus
10 Situs Live Streaming Bola Terlengkap, Full Bein Sports 1-3
Untitled Design 15 4bc37
Ini Nama-nama Pembalap MotoGP 2022, Siapa Jagoan Rossi di VR46?
Banner Horz 6a707
14 Link & APK Live Streaming Premier League 2021, Lengkap & Dijamin Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal