Link Streaming dan Jadwal Semifinal Piala AFF 2021: Bisakah Indonesia Jadi Juara?

Default

Siapa di sini yang sudah tidak sabar untuk dukung Timnas Indonesia berlaga di babak semifinal Piala AFF 2020?

Kebetulan, kali ini Jaka bakal bagikan informasi link streaming dan jadwal semifinal Piala AFF 2021 secara lengkap untuk kamu, nih, geng.

Seperti yang kita tahu, tim Garuda akhirnya dapat memastikan satu tiket di semifinal setelah sukses mengalahkan tim negeri jiran, Malaysia, dengan skor telak 4-1.

Atas hasil tersebut, Ezra Wallian dkk pun berhasil keluar sebagai juara Grup B bersama dengan Vietnam sebagai runner-up.

Berstatus sebagai juara grup, Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Singapura yang sebelumnya keluar sebagai runner-up Grup A, geng.

Sementara itu, Vietnam akan bertemu dengan tim kuat Thailand yang sebelumnya berstatus sebagai juara Grup A dengan hasil yang sempurna.

Nah, kalau kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan seluruh laga semifinal tersebut, kamu wajib banget untuk pantengin artikel Jaka kali ini sampai habis.

Pasalnya, Jaka bakal bagikan secara lengkap jadwal dan link streaming semifinal Piala AFF 2020 khusus buat kamu para pecinta sepak bola, lho.

Check it out!

Jadwal Semifinal Piala AFF 2021

Semifinal Piala Aff 2020 77e3d

Sumber foto: AFF

Sama seperti ajang-ajang sebelumnya, seluruh pertandingan di semifinal Piala AFF kali ini akan dilangsungkan sebanyak dua leg, geng.

Lebih lanjut, seluruh laga semifinal ini pun akan dihelat di Singapura. Dengan kata lain, Singapura yang akan bertanding melawan Indonesia akan memiliki sedikit keunggulan lantaran bermain di depan publik sendiri.

Kedua laga semifinal Piala AFF 2021 leg 1 nantinya akan berlangsung pada 22-23 Desember 2021. Sedangkan untuk leg 2 akan dilanjutkan pada 25-26 Desember 2021.

Supaya lebih jelas lagi, langsung aja simak jadwal lengkap semifinal Piala AFF 2021 berikut ini, geng!

Rabu, 22 Desember 2021

19.30 WIB - Singapura vs Indonesia (Semifinal Leg 1)

Kamis, 23 Desember 2021

19.30 WIB - Vietnam vs Thailand (Semifinal Leg 1)

Sabtu, 25 Desember 2021

19.30 WIB - Indonesia vs Singapura (Semifinal Leg 2)

Minggu, 26 Desember 2021

19.30 WIB - Thailand vs Vietnam (Semifinal Leg 2)

Link Streaming Semifinal Piala AFF

Sudah tidak sabar untuk mendukung Tim Garuda bertanding? Perlu kamu ketahui, bahwa seluruh laga semifinal Piala AFF 2021 bisa kamu saksikan secara langsung di stasiun TV RCTI dan iNews TV, geng.

Namun, jika kamu sedang tidak bisa mengakses televisi, kamu juga bisa menonton laga besar ini melalui beberapa alternatif situs live streaming untuk nonton seluruh laga semifinal Piala AFF 2021, lho.

Langsung aja cek di bawah ini, ya!

1. Vidio.com

Vidio 86860

Sumber foto: vidio

Mungkin kamu sudah akrab dengan nama ini, karena tersedia juga dalam bentuk aplikasinya. Situs Vidio.com (www.vidio.com) memang menyediakan kategori Sports, termasuk semua laga semifinal Piala AFF 2020.

Dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek, situs ini juga menyediakan dengan cukup lengkap berbagai siaran pertandingan sepak bola yang bisa kamu pilih.

2. RCTI Live

Rcti Sport A9b7d

Sumber foto: rcti

RCTI (www.rctiplus.com) adalah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang selalu rutin menyiarkan siaran langsung pertandingan sepak bola sejak dulu, geng.

Khusus untuk musim ini, RCTI dipastikan bakal menyiarkan pertandingan sepak bola untuk salah satu liga terbaik yaitu Serie A, geng.

Selain itu, RCTI juga menjadi pemegang hak siar resmi untuk seluruh pertandingan Piala AFF 2020, termasuk menyiarkan laga-laga yang akan dilakoni Indonesia ke depannya.

Prediksi Singapura vs Indonesia

Indonesia Vs Singapura Ac90c

Sumber foto: Antara

Bagi publik Tanah Air, tentu laga melawan Singapura akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di semifinal Piala AFF 2021.

Di satu sisi, Indonesia sebenarnya tidak terlalu diunggulkan pada ajang sepak bola antar negara terbesar di Asia Tenggara kali ini, geng.

Dilihat dari kompetisi domestik saja, Liga 1 2021 saja bisa dibilang mulai terlalu belakangan jika dibandingkan dengan liga-liga domestik di negara tetangga lainnya yang sudah berlangsung sejak lama.

Terlebih, Tim Garuda pun hadir dengan skuad berisi para pemain muda yang kebanyakan belum pernah mencicipi pertandingan kompetisi level internasional seperti ini.

Skuad Singapura juga tidak jauh berbeda sebenarnya, di mana mereka pun kebanyakan mengandalkan para pemain muda.

Hanya saja, mereka akan lebih diunggulkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah dalam turnamen kali ini.

Namun, Singapura juga harus mewaspadai lini depan skuad asuhan Shin Tae-yong ini, geng. Pasalnya, Indonesia merupakan tim tersubur di Piala AFF 2021 dengan koleksi 13 gol.

Satu-satunya yang menjadi PR bagi Shin Tae-yong adalah memperbaiki lini pertahanan mereka agar tidak kembali kebobolan seperti pada laga-laga sebelumnya.

Prediksi Vietnam vs Thailand

Vietnam Vs Thailand B0f6a

Sumber foto: AFC

Banyak yang memprediksi bahwa laga Vietnam melawan Thailand harusnya terjadi di babak final, bukan semifinal.

Namun, Indonesia ternyata tampil luar biasa di babak penyisihan Grup B sehingga memaksa Vietnam finis di posisi kedua dan harus bertemu Thailand yang berstatus sebagai juara Grup A.

Thailand sendiri sebenarnya tampil begitu ganas selama babak penyisihan, geng. Mereka mampu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan sehingga berhasil mengumpulkan poin sempurna.

Sementara Vietnam pun pada dasarnya demikian. Hanya saja, asa mereka untuk menyapu bersih kemenangan di penyisihan Grup B justru terganggu dengan hasil imbang 0-0 saat melawan Indonesia.

Melihat skuad yang bertabur bintang yang dimiliki kedua negara, maka bisa dipastikan bahwa laga dua tim unggulan di Piala AFF ini akan berlangsung sengit, geng.

Jadi, tak ada salahnya juga untuk menyaksikan pertandingan Vietnam vs Thailand, lho.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi informasi selengkapnya terkait laga terkait seluruh laga semifinal dan informasi link streaming Piala AFF 2021, geng.

Sebagai warga Indonesia, tentunya kamu wajib banget, nih, buat nonton dan dukung Indonesia agar bisa meraih gelar juara Piala AFF tahun ini ini.

Oh, iya, kalau kamu lagi cari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, kamu bisa klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Aplikasi live streaming bola gratis dengan kualitas HD. Bisa buat nonton Liga Champions! Yuk, download APK streaming bola gratis terbaik 2021 di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Sport atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime 35e06
17 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terbaru 2021, Lengkap & Gratis!
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021 | Untuk Android & PC!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
12 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Aplikasi Tv Online 86551
15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2021, Gratis!
Tags Terkait: streamingindonesia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal