Link Live Streaming Liga Champions Inter Milan vs Liverpool: Ajang Uji Mental Nerazzurri?

Default

Inter Milan akan bertanding dengan Liverpool pada Kamis, 17 Februari 2022. Kedua klub akan bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Laga yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza/San Siro ini dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Inter dan Liverpool telah bertemu pada musim 2007/08. Ketika itu mereka juga bertemu di babak 16 besar.

Pertemuan tersebut melahirkan memori pahit untuk Inter Milan. Inter dikalahkan oleh The Reds dengan agregat 0-3 usai mengalami beberapa kekalahan, yakni 0-2 di Inggris serta 0-1 di Italia.

Klub Liverpool pada musim ini telah bertemu dengan wakil Italia, bahkan berlaga di San Siro. Klub asal Inggris tersebut bertanding dengan AC Milan. Pada fase grup tersebut, Liverpool unggul 3-2 dan 2-1 atas Milan.

Sang Bintang Mohamed Salah mencetak masing-masing satu gol di Anfield serta di kota Milan.

Sementara di liga akhir pekan kemarin, Inter imbang 1-1 dengan tuan rumah Napoli. Edin Dzeko mampu mencetak gol, yang berarti mantan striker Manchester City dan AS Roma itu telah menorehkan tiga gol dalam empat penampilan terakhir bersama Inter di semua kompetisi.

Berdasarkan prediksi, Liverpool tampaknya lebih baik dibandingkan Inter, sebab mereka tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Untuk pertandingan yang akan berlangsung antara Inter Milan dan Liverpool pada 17 Februari nanti, kamu perlu tahu nih terkait informasi terlengkap laga kedua klub tersebut. Jaka akan berikan informasi mengenai head-to-head hingga link streaming gratis.

Inter Milan vs Liverpool: Head-to-head

New Planes 197c9
Sumber foto: New Planes

Inter Milan dan Liverpool tentu sudah menyiapkan persiapan terbaik mereka ya, geng. Bedasarkan data head-to-head di kompetisi UEFA, keduanya telah bertemu sebanyak 4 kali, di mana Inter Milan menang 1 kali dan mencetak gol sebanyak 4 kali.

Di kompetisi UEFA tersebut, Liverpool tercatat menang 3 kali dan mencetak gol sebanyak 6 kali.

Berdasarkan track record 4 pertemuan sebelumnya, kamu bisa melihat melalui data berikut:

  • 11-03-2008 Inter 0-1 Liverpool (UCL)
  • 19-02-2008 Liverpool 2-0 Inter (UCL)
  • 12-05-1965 Inter 3-0 Liverpool (European Cup)
  • 04-05-1965 Liverpool 3-1 Inter (European Cup).

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Liverpool

Goal Com 98995
Sumber foto: Goal.com

Setidaknya kamu perlu mengetahui track record 5 pertandingan terakhir Inter Milan. Dalam kompetisi Coppa Italia, Inter berhasil unggul 3-2 atas Empoli. Kemudian Inter Milan bertanding dengan Venezia, unggul 2-1 di Serie A.

Inter Milan juga melawan Milan di Serie A dengan kekalahan 1-2. Klub Inter Milan kemudian menang 2-0 atas Roma dalam Coppa Italia. Inter Milan kemudian imbang melawan Napoli 1-1 di Serie A.

Untuk 5 pertandingan terakhir Liverpool, kamu juga perlu mengetahuinya. Liverpool dalam EFL Cup bertemu dengan Arsenal dengan skor 0-2, unggul Liverpool. Kemudian Liverpool melawan klub Palace dalam kompetisi EPL dengan skor unggul 1-3.

Liverpool juga berlaga di FA CUP melawan Cardiff dengan skor unggul 3-1. Liverpool juga menang 2-0 atas Leicester di EPL serta unggul 1-0 atas Burnley di kompetisi yang sama.

Nah, seperti apa hasil pertandingan Inter Milan dan Liverpool dalam pertandingan terbaru? Agar kamu tidak ketinggalan hasil laganya, kamu bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi berikut ini, geng:

Live Streaming Inter Milan vs Liverpool

Serpents Of Madonnina Bccb5
Sumber foto: Serpents of Madonnina

Kamu yang sudah tidak sabar menonton pertandingan Inter Milan vs Liverpool, catat waktu pertandingannya pada Kamis, 17 Februari 2022, tepatnya pukul 03:00 WIB.

Kamu dapat menonton laga ini di rumah maupun di platform lainnya, karena pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui beberapa alternatif situs live streaming untuk nonton Inter Milan vs Liverpool.

1. Vidio.com

Vidio 86860

Mungkin kamu sudah akrab dengan Vidio.com dan tersedia juga dalam bentuk aplikasinya. Situs Vidio.com (www.vidio.com) menyediakan kategori Sports, yang di dalamnya termasuk Liga Champions.

Dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek, situs ini menyediakan cukup lengkap berbagai siaran pertandingan sepak bola yang bisa kamu pilih, termasuk laga Inter Milan vs Liverpool.

2. Joker Live Stream

Joker Live Stream Bb5d0

Link streaming Liga Champions selanjutnya ialah Joker Live Stream (www.jokerlivestream.co). Bahkan, kamu bisa menontonnya sejak babak kualifkasi lho, geng.

Situs ini juga cocok dan layak dikunjungi buat kamu yang menyukai olahraga secara umum. Bukan hanya sepakbola, pertandingan lainnya seperti basket, baseball, hingga hoki juga tersedia di sini.

3. All Sport Live

All Sport Live 8973f

All Sport Live (http://allsport-live.ru/eng/) menyediakan siaran langsung secara streaming untuk nonton pertandingan Liga Champions yang kamu mau. Namun, agar lebih nyaman kamu harus menggunakan VPN untuk bisa mengaksesnya.

Meski bukan aplikasi, tapi kamu juga bisa mengatur kualitas video yang diinginkan. Ini akan membantumu untuk dapat menyesuaikan kecepatan internet saat sedang asyik menonton pertandingan.

4. NobarTV

NobarTV Af553

NobarTV (nobartv.in) merupakan situs streaming yang menyajikan berbagai pertandingan sepak bola dunia. Menariknya, situs ini menggunakan bahasa Indonesia yang tentu saja menambah kenyamanan dalam menonton.

Tak seperti kebanyakan situs lainnya, NobarTV memiliki tampilan yang dinilai rapi sehingga tidak membuat bingung orang yang melihatnya. Jadi, buat mereka yang pertama mengunjungi situs ini bisa terbantu.

5. TV Juara

TV Juara 2fc98

TV Juara (www.tvjuara.com) hadir untuk menayangkan berbagai pertandingan sepak bola internasioanl secara langsung via streaming. Kamu dapat menikmati berbagai pertandingan berkualitas tanpa mengeluarkan uang, geng.

Prediksi Inter Milan vs Liverpool [Kamis, 17 Februari 2022]

Ac Milan Liverpool E9ea1

Inter Milan dan Liverpool akan menyiapkan skuad terbaik mereka. Kedua tim juga tentu sudah menyiapkan strategi-strategi untuk dapat menghasilkan gol ke gawan lawan.

Pastinya, kedua tim akan tampil maksimal dan ngotot untuk menjadi juara Liga Champions ya, geng.

Prediksi Skuad Inter Milan

Inter Milan dalam laga melawan Liverpool nanti akan menempatkan pemain-pemain terbaiknya dalam formasi 3-5-2. Pelatih Simone Inzaghi akan memilih pemain unggul dalam susunan antara lain, Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Vidal, Dumfries; Lautaro, Dzeko.

Sekadar informasi, untuk keterangan pemain lainnya antara lain Barella (skorsing), Correa (cedera) dan Gosens (cedera).

Prediksi Skuad Liverpool

Pelatih Jurgen Klopp akan menempatkan pemain-pemain terbaik Liverpool seperti Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah dalam formasi 4-3-3.

Akhir Kata

Itulah informasi selengkapnya terkait big match Liga Champions 2021/2022 yang mempertemukan Inter Milan vs Liverpool.

Laga kedua tim ini pastinya akan berlangsung sengit dan seru. Jangan sampai kamu melewatkan pertandingan bergengsi ini!

Jika kamu sedang mencari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, kamu bisa klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Tak mau ketinggalan nonton aksi dari tim favorit? Ini daftar aplikasi live streaming bola gratis terbaik 2022 yang bisa kamu unduh di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Sport atau artikel menarik lainnya dari Ahmad Luthfi.

ARTIKEL TERKAIT
201c9f20bbb822db6522c805a5e229d7
10 Atlet eSport DotA dengan Gaji yang Super Fantastis
Klub Sepak Bola Profesional Dengan Divisi Esports 95179
10 Klub Sepak Bola Profesional Ini Bentuk Divisi Esports, Ikut Tren Abis!
Bein Sports Jalantikus
10 Situs Live Streaming Bola Terlengkap, Full Bein Sports 1-3
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
7cee2e721ca37f3d0d65cb7f82274043
10 Turnamen eSport Terbesar di Dunia
Cover Daylen Vs Warpath Ed786
3 Pemain Esports Indonesia yang Pernah Berurusan dengan Polisi, Sampai Masuk Penjara?
Tags Terkait: Liga Champions
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal