Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona: Laga Hidup Mati Blaugrana

Default

Barcelona bakal menghadapi laga hidup mati kala dijamu Bayern Munchen dalam matchday 6 Grup E Liga Champions 2021/2022.

Blaugrana, julukan Barcelona, harus meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini agar bisa memastikan kelolosan mereka dari fase grup Liga Champions.

Saat ini, mereka berada di posisi kedua klasemen Grup E Liga Champions. Namun, Barcelona hanya memiliki raihan 7 poin, berbeda 2 poin saja dari Benfica yang ada di posisi ketiga dengan raihan 5 poin.

Sementara Die Roten, julukan Bayern, jadi pemuncak klasemen Grup E dengan raihan 15 poin, alias poin sempurna karena berhasil meraih kemenangan untuk seluruh pertandingan di fase grup.

Walaupun sudah aman lolos ke fase knock-out, itu tak akan membuat Bayern mengendur sehingga dapat dipastikan perjuangan Barcelona tak akan mudah.

Apalagi, duel Bayern Munchen vs Barcelona bakal berlangsung di kandang Bayern, Allianz Arena pada Kamis, 9 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Sebelum nonton pertandingannya, Jaka sudah siapkan informasi lengkap seputar pertandingan ini, geng. Mulai dari head-to-head, riwayat pertandingan, prediksi, termasuk juga link live streaming pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona. Simak sampai habis, ya!

Bayern Munchen vs Barcelona: Head-to-head

Barcelona Vs Bayern Munchen 0c818
Sumber foto: Sport Star

Sebelum menyaksikan pertarungan Bayern Munchen dan Barcelona, Jaka bakal segarkan ingatan kamu tentang riwayat pertandingan keduanya.

Secara riwayat pertandingan, Bayern Munchen lebih unggul dari pada Barcelona dalam lima pertemuan terakhir keduanya. Bayern 4 kali menang, sementara Barcelona hanya mampu memenangkan 1 pertandingan saja.

Bahkan, pertandingan di matchday 1 berakhir dengan kemenangan Bayern melalui skor telak 0 - 3 di kandang Barca.

Belum lagi, ada riwayat kekalahan telak Barca pada 14 Agustus 2020 lalu - di mana mereka kalah 2 - 8. Tentunya, Bayern ingin mempertahankan rekor kemenangan mereka.

Berikut rinciannya:

  1. Barcelona vs Bayern Munchen (0 - 3) [14 September 2021]
  2. Barcelona vs Bayern Munchen (2 - 8) [14 Agustus 2020]
  3. Bayern Munchen vs Barcelona (3 - 2) [4 November 2020]
  4. Barcelona vs Bayern Munchen (3 - 0) [6 Mei 2015]
  5. Barcelona vs Bayern Munchen (0 - 3) [1 Mei 2013]

Sementara secara keseluruhan, kedua tim sudah pernah bertemu 12 kali sepanjang sejarah - sebagian besar di gelaran Liga Champions.

Raihan kemenangan di antara kedua tim masih sama. Masing-masing memiliki raihan 6 kemenangan dan tidak ada pertandingan yang berakhir seri.

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona

Lewandowski Dan Muller F9456
Sumber foto: Detik.com Sport

Dengan beragam riwayat dan prediksi Bayern Munchen vs Barcelona, tentunya pertandingan ini jadi salah satu yang paling penting di fase grup Liga Champions 2021 ini.

Barca membutuhkan hasil kemenangan jika ingin lolos dari fase grup tanpa tergantung hasil pertandingan tim lainnya, yakni Benfica vs Dynamo Kyiv yang berlangsung di jam yang sama.

Jadi, buat kamu para penggemar Bayern dan Barcelona, jangan sampai melewatkan pertandingan dini hari nanti!

Namun, buat kamu yang gak sempat live streaming pertandingannya langsung, tenang aja, geng. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi berikut ini untuk memantau hasil pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona secara real-time!

Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona

Beruntungnya, kamu bisa menyaksikan pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona ini secara langsung di stasiun televisi Indonesia, yakni di SCTV, yang jadi official broadcaster Liga Champions 2021.

Namun, buat kamu yang gak punya akses ke siaran langsung di TV, jangan khawatir. Kamu juga bisa nonton via berbagai layanan live streaming.

Berikut ini Jaka akan kasih rekomendasi daftar live streaming sepakbola yang bisa kamu andalkan untuk nonton siaran langsung Bayern Munchen vs Barcelona.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi VPN jika mengalami kesulitan dalam mengakses beberapa rekomendasi situs live streaming bola berikut ini ya.

1. Vidio

Vidio Com Fef9a

Vidio.com merupakan salah satu pemegang hak siar resmi Liga Champions. Di sini, kamu bisa nonton pertandingan sepak bola yang gak disiarkan di televisi lokal.

Vidio (www.vidio.com) memang menyediakan kategori Sports. Di dalamnya termasuk Liga Champions, serta beberapa liga lainnya seperti Liga Eropa serta Liga 1.

Untuk menikmatinya, kamu harus mengaktifkan paket Premier yang dibanderol mulai dari Rp15.000 berlaku selama 7 hari. Cukup terjangkau, kan?

2. Joker Live Stream

Joker Live Stream 21166

Selanjutnya ada Joker Live Stream (jokerlivestream.co) yang bisa kamu akses secara gratis! Penampakan website-nya pun gak rumit, sehingga kamu bisa langsung nonton pertandingan Liga Champions.

Selain sepak bola, kamu juga bisa menonton aneka pertandingan olahraga lainnya seperti bola basker, baseball, hoki, rugby, tenis, dan lainnya.

3. All Sport Live

All Sport Tv Live 48e90

Terakhir ada All Sport Live (http://allsport-live.ru/eng/) yang menyediakan layanan streaming pertandingan Liga Champions. Namun agar lebih nyaman, kamu harus menggunakan VPN untuk mengaksesnya.

Keunggulan dari situs ini, kamu bisa mengatur kualitas video yang diinginkan sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kecepatan internet yang kamu miliki.

4. Nobar TV

NobarTV D6ae2

NobarTV (nobartv.in) merupakan situs streaming yang menyajikan berbagai pertandingan sepak bola dunia. Menariknya, situs ini menggunakan bahasa Indonesia yang tentu saja menambah kenyamanan dalam menonton.

Tak seperti kebanyakan situs lainnya, NobarTV memiliki tampilan yang rapi sehingga tidak membuat bingung orang yang melihatnya. Jadi, mereka yang pertama mengunjungi situs ini bisa nonton dengan mudah, geng.

5. TV Juara

TV Juara 82118

TV Juara (www.tvjuara.com) hadir untuk menayangkan berbagai pertandingan sepak bola internasional secara langsung via streaming sehingga kamu dapat menikmati berbagai pertandingan berkualitas tanpa mengeluarkan uang, geng.

Kamu butuh alternatif live streaming atau APK live streaming untuk nonton siaran langsung pertandingan Liga Champinos? Jaka punya rekomendasinya di bawah ini. Cek langsung aja artikelnya ya!

Nonton Live Streaming Liga Champions 2021 Gratis 0aa9f
Nonton Streaming Liga Champions Praktis Dan Gratis, Lebih Seru!
Mau nonton pertandingan Liga Champions di TV tapi dibatasi? Tenang, kamu bisa nonton semua pertandingan Liga Champions gratis di situs dan aplikasi live streaming berikut, geng.
LIHAT ARTIKEL

Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona [Kamis, 9 Desember 2021]

Prediksi Bayern Munchen Vs Barcelona Ca894
Sumber foto: Detik.com Sport

Karena berupa laga hidup dan mati untuk Barcelona, tentu saja laga ini bakal berjalan seru dan alot. Bayern tentunya tidak mau menyerah begitu saja walaupun sudah aman lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

Tim asuhan Julian Nagelsmann ini jelas ingin menjaga gengsi dan mempertahankan rekor kemenangan sempurna untuk 6 pertandingan di fase grup.

Apalagi Robert Lewandowski yang baru saja gagal meraih trofi Ballon d'Or sudah pasti ingin balas dendam dan membuktikan skill-nya.

Apalagi saat ini ia menempati puncak daftar top skor sementara, seri dengan Sebastien Haller dari Ajax. Masing-masing mengemas 9 gol. Lewandowski tentunya jadi salah satu ancaman terbesar untuk Barca.

Bagi Barcelona, laga ini ibarat babak final. Tim asuhan Xavi Hernandez wajib meraih kemenangan untuk bisa menemani Die Roten ke babak 16 besar.

Namun, jika pertandingan berakhir dengan kekalahan atau seri bagi Blaugrana, nasib mereka harus ditentukan oleh hasil pertandingan Benfica melawan Dynamo Kyiv.

Jika Benfica menang, mereka yang bakal menemani Bayern ke babak 16 besar. Sementara Barcelona harus rela masuk babak play-off Liga Eropa.

Prediksi Skuad Bayern Munchen

Skuad Bayern Munchen 3e4f9
Sumber foto: NOS

Walaupun di atas angin, Bayern juga kehilangan beberapa pemainnya akibat infeksi Covid-19 dan juga cedera. Di antaranya Michael Cuisance, Eric Maxim Choupo-Moting, Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer, dan Bouna Sarr.

Namun, punggawa Die Roten bisa dibilang masih di atas rata-rata Barcelona. Julian Nagelsmann bisa menurunkan starting XI kombinasi pemain inti dan cadangan.

Selain itu, gelandang Thomas Muller yang adalah spesialis membobol gawang Barca juga masih bisa diturunkan. Belum lagi, serangan mematikan yang bisa dilancarkan Lewandowski bisa jadi kunci kemenangan Bayern.

Lebih lengkapnya, berikut prediksi formasi Bayern Munchen saat melawan Barcelona nanti:

Formasi (4-2-3-1)

  • Kiper: Manuel Neuer
  • Bek: Benjamin Pacard, Niklas Sule, Tanguy Nianzou, Omar Richards
  • Gelandang: Corentin Tolisso, Leon Goretzka, Jamal Musiala, Thomas Muller, Leroy Sane
  • Striker: Robert Lewandowski

Prediksi Skuad Barcelona

Skuad Barcelona C98db
Sumber foto: Kompas.com

Sangat disayangkan bahwa Xavi memiliki opsi yang lebih terbatas mengenai skuad. Pedri, Ansu Fati, Dani Alves, dan Sergio Aguero sedang tak bisa diturunkan.

Pemain senior yang bisa dipercaya hanya Gerard Pique dan Sergio Busquets. Sisanya adalah skuad muda yang penampilannya belum konsisten. Itu bisa jadi masalah besar di sisi Barca.

Lebih lengkapnya, berikut prediksi formasi Barcelona saat melawan Bayern Munchen nanti.

Formasi (4-3-3)

  • Kiper: Marc Ander ter Stegen
  • Bek: Serginho Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba
  • Gelandang: Sergio Busquets, Gavi, Frenkie de Jong
  • Striker: Ousmane Dembele, Memphis Depay, Abdessamad Ezzalzouli

Akhir Kata

Itulah informasi lengkap seputar pertandingan seru Bayern Munchen vs Barcelona yang digelar pertengahan pekan ini, tepatnya pada Kamis, 9 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Semoga informasi yang sudah Jaka berikan di atas bisa jadi bekal yang cukup ya, sebelum nonton.

Kita nantikan, siapa yang bakal berhasil unggul dari lawannya. Apakah Barcelona berhasil menciptakan keajaiban dan meraih kemenangan? Atau malah Benfica yang bakal menemani Bayern ke fase knock-out?

Baca juga artikel seputar Olahraga atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

BACA JUGA

Link Live Streaming Liga Champions Manchester United vs Young Boys: Laga Kedua Rangnick!

7 Fakta Dokter Gadungan PSS Sleman, 11 Tahun Tipu Sepak Bola Indonesia

Waduh! Model Ini Sanggup Bercinta dengan 919 Pria dalam Semalam, Pecahkan Rekor Dunia!

15 Potret Kocak Motif Kerokan, Jadi Ajang Melukis sampai Menyatakan Cinta!

Ngeri-ngeri Sedap, 4 Hantu Indonesia Ini Pernah Dijual Lewat Facebook! Ada yang Mau Beli?

Pria Ini 41 Tahun Tinggal di Hutan dan Tak Pernah Lihat Wanita, Layaknya Tarzan Dunia Nyata!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
22 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2022, Buat Nonton Liga Champions!
Banner Liga Champions 24f59
Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Live TV 14-16 September 2021 | Banyak Big Match!
Jadwal Liga Champions Terbaru 0571a
Jadwal Liga Champions Terbaru 3-4 November 2021, Matchday 4 Lengkap!
Nonton Live Streaming Liga Champions 2021 Gratis 0aa9f
Nonton Streaming Liga Champions Praktis dan Gratis, Lebih Seru!
Derby Sepak Bola 712c2
10 Derby Sepak Bola Paling Panas dan Populer di Dunia, Sarat Gengsi dan Emosi!
Logo Klub Sepak Bola Aneh 6996e
10 Logo Klub Sepak Bola Paling Aneh dan Terburuk dari Seluruh Dunia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal