Link Streaming Indonesia vs Brunei Piala AFF U-19 2022, Prediksi Line Up & Jadwal Tayang

Default

Pertandingan Indonesia vs Brunei dalam ajang penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 pada Senin (4/7/2022) malam WIB nanti gak boleh kamu lewatkan, geng.

Pasalnya, laga ini akan sangat menentukan langkah Garuda Muda untuk ke babak selanjutnya setelah bermain imbang dengan skor kacamata dalam laga Indonesia vs Vietnam.

Apalagi secara kekuatan, level sepak bola Brunei Darussalam tentu masih di bawah Vietnam. Maka dari itu, kemenangan adalah harga mati pada duel kali ini.

Timnas Indonesia U-19 sendiri masih tertahan di posisi keempat Grup A dengan torehan satu poin, sementara Brunei berada di juru kunci setelah kalah 0-7 kala melawan Myanmar U-19.

Nah, kalau kamu gak mau ketinggalan laga seru ini, simak terus artikel Jaka karena nanti bakal ada ulasan head-to-head, prediksi, hingga link live streaming Indonesia vs Brunei Darussalam U19 khusus buat kamu.

Check it out!

Head-to-Head Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19

Indonesia Vs Brunei2 72b18

Sumber foto: ANTARA - Pertandingan Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Sesama negara di wilayah Asia Tenggara atau ASEAN, maka Indonesia pun kerap melawan Brunei Darusallam di sejumlah ajang sepak bola, salah satunya seperti pada kompetisi Piala AFF U-19 ini.

Ya, dalam turnamen sepak bola antar negara ASEAN untuk kategori di bawah usia 19 tahun tersebut, Indonesia selalu bersua dengan Brunei dalam lima edisi terakhir, geng.

Namun beruntungnya, Indonesia U-19 tidak pernah menelan kekalahan sekali pun, lho. Lebih dari itu, Garuda baru kebobolan satu gol selama berhadapan dengan Brunei.

Untuk rekor pertemuan Indonesia melawan Brunei pada Piala AFF U-19 selengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini:

  • Indonesia vs Brunei Darussalam 5-0 (Piala AFF U-19 2005)
  • Indonesia vs Brunei Darussalam 10-0 (Piala AFF U-19 2011)
  • Indonesia vs Brunei Darussalam 5-0 (Piala AFF U-19 2013)
  • Indonesia vs Brunei Darussalam 8-0 (Piala AFF U-19 2017)
  • Indonesia vs Brunei Darussalam 6-1 (Piala AFF U-19 2019)

Hasil Pertandingan Indonesia vs Brunei Piala AFF U-19 2022

Indonesia Vs Brunei 86bd8

Sumber foto: Zingnews

Sebagai informasi, Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF U-19 2022 bersama dengan Vietnam, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, dan Myanmar.

Di atas kertas, lawan terberat Indonesia di grup ini adalah Vietnam dan Thailand. Sedangkan Brunei, Filipina, dan Myanmar relatif bisa diatasi, geng.

Kendati demikian, memandang remeh lawan adalah hal yang tidak boleh dilakukan dalam sepak bola. Sebab, Brunei bisa mencuri gol jika Ronaldo Kwateh dkk. lengah sedikit saja.

Jangan lupa pula bahwa selisih gol menjadi hal mutlak yang wajib diperhatikan jika ingin menjaga kans untuk lolos dari fase grup. Oleh karena itu, Indonesia wajib menang besar atas Brunei jika ingin menjaga peluang tersebut.

Apalagi, Indonesia sendiri bertindak sebagai tuan rumah yang mana laga nanti akan berlangsung di Stadion Patrot Candrabhaga, Bekasi. Bermain di hadapan publik sendiri, maka nggak ada alasan untuk kalah.

Penasaran dengan hasil Indonesia vs Brunei hari ini? Jangan lupa untuk selalu pantengin live score dan statistik pertandingan Indonesia di aplikasi khusus sepak bola yang Jaka rekomendasikan di bawah ini:

Link Streaming Indonesia vs Brunei Piala AFF U-19 2022

Indonesia Vs Brunei3 30e77

Sumber foto: Vidio

Di atas kertas, Indonesia jauh lebih unggul dari lawannya yakni Brunei Darussalam. Walaupun begitu, Marselino Ferdinan dkk. tetap membutuhkan dukungan dari kita semua, geng.

Kamu bisa catat tanggal mainnya, bahwa laga Indonesia vs Brunei Darussalam akan berlangsung pada Senin, 4 Juli 2022, pukul 20.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Maka sayang banget kalau pertandingan tersebut kita lewatkan begitu saja. Paling tidak, jika kamu berhalangan hadir di stadion langsung, kamu bisa salurkan dukungan dan doa sambil nonton pertandingan Timnas Indonesia U-19 lewat live streaming.

Kabar baiknya, kamu memang bisa menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia usia muda ini lewat dua cara, yakni melalui siaran langsung di stasiun TV dan platform streaming Vidio.com.

Untungnya, Jaka punya solusi buat kamu yang ingin nonton seluruh pertandingan AFF U-19 Youth Championship 2022. Kamu bisa menggunakan situs dan platform live streaming di bawah ini agar bisa menyaksikan aksi Timnas Indonesia.

>>> Link Live Streaming Indonesia vs Brunei AFF U-19 2022 <<<

Sekalian juga Jaka mau sharing buat kamu yang sedang mencari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, silakan klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Klasemen Sementara Piala AFF U-19 2022

Indonesia Vs Brunei1 97c54

Sumber foto: MPI/Aldhi Chandra - Pertandingan Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 2022

Setelah melalui satu laga, Indonesia U19 kini sedang menempati posisi keempat dengan torehan 1 poin pada klasemen sementara Grup A, hasil seri tanpa gol melawan Vietnam.

Sementara untuk pemimpin klasemen sementara adalah Myanmar yang berhasil melumat Brunei dengan skor telak 7-0, geng. Diikuti Thailand di posisi kedua, lalu Vietnam dan Indonesia.

Sang calon lawan, Brunei sendiri masih terpuruk di dasar klasemen dengan selisih gol cukup memprihatinkan, yakni -7. Bisa saja, selisih gol minus tersebut bakal semakin bertambah pada pertandingan melawan skuad Garuda Muda kali ini.

Di satu sisi, putaran grup memang masih relatif panjang, geng. Peluang Indonesia untuk lolos masih sangat besar, dan klasemen yang ada saat ini bisa berubah drastis di pada laga-laga terakhir putaran grup.

Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-19 2022

Posisi Tim Total Game Selisih Gol Total Poin
1. Myanmar 1 7 3
2. Thailand 1 1 3
3. Vietnam 1 0 1
4. Indonesia 1 0 1
5. Filipina 1 -1 0
4. Brunei 1 -7 0

Prediksi Indonesia vs Brunei Darussalam (Senin, 4 Juli 2022)

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U 19 Di Piala Aff U 19 2022 Indonesia Vs Brunei 626b5

Sumber foto: PSSI

Melihat catatan yang ada sejauh ini, bisa dibilang Brunei adalah lawan yang harusnya bisa diatasi dengan mudah. Pelatih Shin Tae-Yong pun pastinya sudah memikirkan strategi jitu untuk meraih tiga poin penuh.

Hanya saja, pemain Timnas U-19 harus bisa lebih memaksimalkan peluang yang didapat untuk menjadi gol. Bukannya tanpa alasan, laga perdana melawan Vietnam kemarin bisa menjadi bahan evaluasi karena pemain muda kita tak mampu memaksimalkan peluang yang ada.

Secara materi pemain pun Indonesia U19 sebenarnya sudah sangat bagus, terutama dengan adanya dua nama pemain berbakat seperti Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan.

Ronaldo Kwateh dengan bakatnya bukan tidak mungkin bisa menjadi sumber gol utama Indonesia di ajang ini. Sementara Marselino Ferdinan sangat bisa diandalkan sebagai playmaker utama Timnas. Terlebih, keduanya juga sudah punya caps di Timnas Senior, geng.

Prediksi Skuad Indonesia

Formasi (3-4-3) - Pelatih: Shin Tae-yong

Kiper: Cahya Supriadi

Bek: Ahmad Rusadi, Marcell Januar Putra, Kakang Rudianto

Gelandang: Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Dimas Pamungkas, Subhan Fajri

Striker: Alfiryanto Nico, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh

Prediksi Skuad Brunei Darussalam

Formasi (5-3-2) - Pelatih: Faizalani Abdul Ghani

Kiper: Muhammad Riyan Aiman Jali

Bek: Maverick Lim Soon Heng, Wafid Denish, Mohammad Eddy Sharol Izzat, Izzaham Aleshahmezan, Muhammad Hakem Yazid

Gelandang: Muhammad Bazli Aminuddin, Hadif Zulkarman, Muhammad Hirman

Striker: Syaherrul Affendy, Ali Munawwar

Akhir Kata

Barusan tadi adalah link streaming Indonesia vs Brunei Piala AFF U-19 2022 yang bisa kamu akses untuk menyaksikan laga seru ini, geng. Sayang banget kalau sampai gak nonton!

Meski merupakan ajang untuk pemain usia muda, namun penampilan Indonesia Piala AFF U-19 harus tetap dianggap serius demi memupuk masa depan atlet sepak bola Indonesia agar lebih cemerlang. Maka dari itu, para Garuda Muda ini pasti sangat membutuhkan dukungan kamu semua.

Kamu bisa menyaksikan pertandingannya pada hari Senin, 4 Juli 2022, pukul 20.00 WIB. Kamu bisa memanfaatkan deretan platform streaming bola yang Jaka bagikan untuk menontonnya, geng.

Baca juga artikel seputar Sport, Sepak Bola, Streaming atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Bein Sports Jalantikus
10 Situs Live Streaming Bola Terlengkap, Full Bein Sports 1-3
Aplikasi Tv Online 86551
22 Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Terbaik 2022, Gratis & Kualitas HD
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik 2022, Jalan Terbaik Jadi Streamer Beken!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update dan Aman!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal