Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brighton: Amankan Posisi Papan Atas!

Default

Chelsea akan menjamu tim papan tengah Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada pekan ke-20 Liga Inggris musim 2021/2022, Kamis (30/12/2021) WIB dini hari.

The Blues tentu sangat ingin mengamankan tiga poin dari Brighton demi menjaga asa mereka untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, geng.

Terlebih, selain bermain di kandang sendiri, Chelsea juga sedang dalam performa yang cukup bagus usai membungkam Brentford 2-0 di perempat final Carabao Cup dan mengalahkan tuan rumah Aston Villa 3-1 di Liga Inggris.

Di satu sisi, Brighton sebenarnya sedang kesulitan untuk mengembalikan performa terbaiknya, geng. Mereka pun baru saja mengalahkan Brentford 2-0 setelah melewati 11 laga tanpa kemenangan di Liga Primer.

Nah, kebetulan banget, Jaka udah menyiapkan segala informasi terkait pertandingan ini, geng.

Kalau kamu ingin tahu rekor pertemuan kedua tim, prediksi, serta link streaming bola secara gratis, maka kamu wajib simak artikel ini sampai habis, ya.

Check it out!

Chelsea vs Brighton: Head-to-head

Chelsea Brighton 7efe5

Sumber foto: Getty Image

Ada satu catatan menarik dari rekor pertemuan The Blues kala berhadapan dengan Brighton. Ya, Chelsea ternyata belum pernah kalah sejak tim berjuluk The Seagulls itu promosi ke Liga Inggris pada musim 2017/2018, geng.

Setidaknya, Chelsea memiliki rekor tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi, serta tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Hanya saja, pada musim lalu, permainan Brighton sebenarnya sempat menyulitkan Chelsea, lho. Ketika itu, Brighton berhasil menahan The Blues di kandang sendiri dengan skor imbang kacamata.

Melihat hal itu, Brighton pastinya memiliki motivasi lebih untuk mengincar hasil yang terbaik.

Bukan tidak mungkin, Chelsea akan kembali kesulitan untuk membobol gawang mereka pada pertandingan kali ini, geng.

Supaya tidak berlama-lama, langsung aja, nih, Jaka sajikan lima rekor head-to-head antara Chelsea vs Brighton di Liga Primer Inggris:

  • Chelsea 0-0 Brighton (21/04/2021)
  • Brighton 1-3 Chelsea (15/09/2020)
  • Brighton 1-1 Chelsea (01/01/2020)
  • Chelsea 2-0 Brighton (28/09/2019)
  • Chelsea 3-0 Brighton (04/04/2019)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Brighton

Chelsea Db195

Sumber foto: Reuters

Tambahan tiga angka memang sangat dibutuhkan The Blues untuk tetap menempel Manchester City dan Liverpool di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, Chelsea masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan 41 poin, setara dengan Liverpool yang kini berada di posisi kedua.

Sementara pemuncak klasemen sedang dikuasi oleh Manchester City yang saat ini mengoleksi 47 poin, terpaut 6 angka dari The Blues.

Adapun tim lawan, Brighton, saat ini masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara dengan capaian 23 poin, geng. Hanya saja, mereka masih memiliki tabungan sebanyak dua laga dari tim-tim lainnya.

Tentu kamu bakalan penasaran, nih, dengan skor akhir pertandingan Chelsea melawan Brighton. Nah, supaya kamu tidak ketinggalan hasil laga ini, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut, geng:

Live Streaming Chelsea vs Brighton

Buat kamu fans The Blues, kebetulan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Brighton ini bakal disiarkan langsung oleh stasiun TV lokal yakni SCTV, geng.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Kamis, 30 Desember 2021, pukul 02.30 WIB dini hari.

Tapi, bagi kamu yang tidak bisa mengakses televisi, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, Jaka bakal memberikan beberapa alternatif situs live streaming yang bisa kamu pakai buat nonton laga Chelsea melawan Brighton.

Oh, iya, jika kamu kesulitan untuk mengakses beberapa rekomendasi berikut, kamu bisa manfaatkan aplikasi VPN untuk membuka blokirnya, ya. Mari cek di bawah ini!

1. Mola TV

Mola TV 61718

Sumber foto: Mola

Nah, jika kamu tim yang anti ribet dan tidak keberatan mengeluarkan biaya langganan, Mola TV (mola.tv) adalah salah satu pilihan terbaik untuk menyaksikan streaming bola, geng.

Mengingat Mola TV adalah salah satu pemegang hak siar resmi Liga Inggris musim ini, maka kamu tidak akan terganggu oleh iklan-iklan yang banyak bermunculan saat mengaksesnya.

2. Stream2Watch

Stream2Watch 52c39

Sumber foto: Stream2Watch

Situs streaming bola Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu) menyuguhkan semua siaran pertandingan bola yang bisa diakses secara gratis, geng

Kualitas tayangan di Stream2Watch pun terbilang cukup jernih untuk kamu tonton. Alhasil, kenyamanan kamu dalam menyaksikan streaming tim sepak bola favorit kamu akan bertambah.

3. Live TV Sport

Live TV Sport E00d2

Sumber foto: Live TV Sport

Live TV Sport (www.tvlive.ge) menyedikan layanan streaming gratis yang dapat diakses 24 jam. Begitu juga dengan siaran langsung Chelsea vs Brighton nanti.

Di sini kamu juga bisa melihat jadwal big match terdekat, lho. Fitur jadwal ini juga bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.

4. CricFree

CricFree 9d1b8

Sumber foto: CricFree

CricFree (https://cricfree.be/) juga memiliki banyak pilihan pertandingan olahraga yang bisa kamu tonton, termasuk laga sepak bola dari Liga Inggris. Kamu bisa menyaksikan berbagai pertadingan sepak bola secara gratis, geng.

Untuk membuka situs ini, sebaiknya kamu gunakan VPN, ya. Kamu juga harus bersabar karena terdapat iklan di dalamnya.

Jika kurang nyaman, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan.

5. Sky Sports

Sky Sports 51095

Sumber foto: Sky Sports

Sama seperti Mola TV, Sky Sports (https://www.skysports.com/football) juga menyajikan berbagai siaran olahraga streaming, termasuk laga Chelsea melawan Brighton.

Tak hanya nonton pertandingan, Sky Sports juga menyediakan informasi pelengkap lainnya seperti jadwal, klasemen, hingga kabar terkini dari bintang-bintang olahraga dunia.

Prediksi Chelsea vs Brighton [Kamis, 30 Desember 2021]

Chelsea Melawan Brighton 7e175

Sumber foto: Instagram/chelseafc

Performa bagus Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir tidak terlepas dari penampilan apik sejumlah pemainnya, geng.

Pertama, ada nama Jorginho yang sudah menyumbangkan tiga gol penalti dalam dua laga terakhirnya bersama Chelsea, yakni satu saat melawan Brenford dan dua saat kontra Aston Villa.

Meski semua gol tersebut dicetak dari titik putih, tapi itu seolah membuktikan bahwa Jorginho adalah salah satu penendang penalti terbaik di Eropa saat ini, geng. Apalagi, posisinya di lini tengah Chelsea pun hampir tak tergantikan.

Selain itu, ada pula Romelu Lukaku yang memberi dampak besar saat turun dari bangku cadangan melawan Aston Villa, Minggu (26/12/2021) kemarin.

Penyerang asal Belgia itu berhasil mencetak satu gol lewat sundulannya sekaligus berkontribusi untuk terjadinya satu penalti yang dieksekusi oleh Jorginho.

Satu-satunya permasalahan Chelsea saat ini adalah ketidaklengkapan skuad yang mereka miliki. Bagaimana tidak, ada banyak pemain Chelsea yang sepertinya bakal absen kala bersua Brighton.

Mereka di antaranya adalah Thiago Silva dan Ngolo Kante yang cedera saat mengalahkan Aston Villa, serta dua pemain Jermain yaitu Kai Havertz dan Timo Warner yang sempat terpapar Covid-19.

Selain itu, kondisi Ruben Loftus-Cheek dan Ben Chilwell yang masih cedera seakan melengkapi mimpi buruk Tuchel dalam mengarungi sejumlah laga ke depan.

Prediksi Skuad Chelsea

Banyaknya pemain yang absen tentu akan banyak memengaruhi starting line-up Chelsea pada laga ini. Sejumlah pemain andalan lainnya pun siap diturunkan demi mengamankan tiga angka atas Brighton.

Formasi (3-4-3)

Kiper: Mendy

Bek: Chalobah, Christensen, Rudiger

Gelandang: James, Jorginho, Kovacic, Hudson-Odoi

Striker: Ziyech, Lukaku, Mount

Prediksi Skuad Brighton

Sementara itu, Brighton masih akan mengandalkan sejumlah pemain utama mereka seperti Adam Lallana dan Danny Welbeck untuk memberikan perlawanan sengit kepada Chelsea.

Formasi (4-3-3)

Kiper: Sanchez

Bek: Lamptey, Webster, Burn, Cucurella

Gelandang: Lallana, Mwepu, Allister

Striker: Maupay, Welbeck, Marc

Akhir Kata

Itulah tadi informasi selengkapnya terkait laga seru Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Brighton, geng.

Tentu setelah membaca artikel Jaka ini, kamu akan jauh lebih siap untuk menonton pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris kali ini.

Oh, iya, kalau kamu lagi cari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, kamu bisa klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Aplikasi live streaming bola gratis dengan kualitas HD. Bisa buat nonton Liga Champions! Yuk, download APK streaming bola gratis terbaik 2022 di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Sport atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime 35e06
17 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terbaru 2021, Lengkap & Gratis!
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021 | Untuk Android & PC!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2022, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
12 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Aplikasi Tv Online 86551
15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2021, Gratis!
Tags Terkait: Liga Inggris
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal