Link Streaming Piala Dunia Antarklub Al-Hilal vs Chelsea: Juara Eropa vs Juara Asia!

Default

Pada tengah pekan ini, pecinta sepak bola sepertinya bakal dimanjakan dengan sebuah laga seru bertajuk semifinal Piala Dunia Antarklub 2021 yang mempertemukan Al-Hilal vs Chelsea, geng.

Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Mohammed bin Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab itu, The Blues akan ditantang klub Al-Hilal yang merupakan wakil dari Arab Saudi.

Seperti yang diketahui, Chelsea adalah juara Liga Champions Eropa musim lalu, geng. Sementara Al-Hilal adakah juara Liga Champions Asia musim lalu.

Kebetulan banget, Jaka telah menyiapkan informasi selengkapnya terkait laga seru yang satu ini, termasuk link streaming Al-Hilal vs Chelsea secara gratis.

Oleh karena itu, simak artikel Jaka ini sampai habis, ya!

Al-Hilal vs Chelsea: Head-to-head

Chelsea 2e3d7

Sumber foto: DiggingSports

Berasal dari dua benua yang berbeda, memang tak ada rekam jejak yang menunjukkan bahwa Chelsea pernah berhadapan dengan Al-Hilal dalam laga resmi, geng.

Namun jika berbicara kompetisi Piala Dunia Antarklub ini, maka Chelsea tentu akan jauh lebih diunggulkan karena kualitas skuad yang dimilikinya.

Selain itu, Chelsea juga mendapatkan keistimewaan tersendiri karena mereka bisa langsung lolos ke babak semifinal, lho.

Sedang Al-Hilal sendiri, mereka sudah mulai berlaga sejak babak penyisihan dan berhasil menang atas Al Jazira dengan skor telak 6-1. Atas hasil tersebut, mereka pun berhak ke babak semifinal untuk bertemu Chelsea.

Meski begitu, anak asuh Thomas Tuchel sepertinya tak boleh menganggap remeh Al-Hilal begitu saja, geng. Pasalnya, klub ini juga memiliki sejumlah pemain yang pernah merumput di Liga Inggris.

Jadi, jangan sampai melewatkan laga ini, geng!

Hasil Pertandingan Al-Hilal vs Chelsea

Al Hilal 4848d

Sumber foto: GettyImages

Jangan salah, Al-Hilal sendiri tidak bisa disebut klub sembarangan karena kini ditangani oleh pelatih ternama yaitu Leonardo Jordim.

Sebagai informasi, pelatih asal Portugal itu juga pernah menukangi Sporting Lisbon dan AS Monaco, lho.

Bertajuk sebagai laga semifinal Piala Dunia Antarklub, pemenang dalam laga ini nantinya akan berhadapan dengan pemenang dari laga semifinal lainnya yang mempertemukan Palmeiras vs Al Ahly.

Chelsea tentu tak mau kalah dan menganggap enteng laga ini. Terlebih, mereka tentu ingin melengkapi koleksi trofi mereka dengan menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Tapi jika mengingat bentuk bola yang bundar, maka apa saja bisa terjadi di atas lapangan, geng. Sedikit saja terpeleset, bukan tidak mungkin Al-Hilal pula yang bakal memberikan kejutan.

Tentu kamu bakalan penasaran, nih, dengan skor akhir pertandingan Al Hilal vs Chelsea. Nah, agar tidak ketinggalan hasil laga ini, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut, geng:

Live Streaming Al-Hilal vs Chelsea

Buat kamu yang lagi bertanya-tanya Al Hilal vs Chelsea disiarkan dimana, maka Jaka punya jawabannya buat kamu, geng.

Adapun laga Al-Hilal melawan Chelsea akan berlangsung pada hari Rabu, 9 Januari 2022, pukul 23.30 WIB. Laga ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun TV lokal yakni TVRI.

Nah, kalau kamu lagi tidak bisa mengakses televisi karena beberapa kendala, Jaka punya beberapa alternatif sirtus-situs live streaming yang bisa kamu pakai buat nonton pertandingan seru ini.

Oh, iya, jika kamu kesulitan untuk mengakses beberapa rekomendasi berikut, kamu bisa manfaatkan aplikasi VPN untuk membuka blokirnya, ya. Check it out!

1. TVRI Live

TVRI Sport HD C814a E1e3b

Ada beberapa alternatif yang bisa kamu akses untuk nonton siaran live streaming Al-Hilal melawan Chelsea. Salah satunya adalah lewat kanal siaran TVRI Live.

TVRI Live memang menjadi salah satu kanal yang kerap menyiarkan secara langsung beberapa pertandingan olahraga, di antaranya untuk pertandingan sepak bola dunia, geng.

2. Stream2Watch

Stream2Watch 52c39

Sumber foto: Stream2Watch

Situs streaming bola Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu) menyuguhkan semua siaran pertandingan bola yang bisa diakses secara gratis, geng

Kualitas tayangan di Stream2Watch pun terbilang cukup jernih untuk kamu tonton. Alhasil, kenyamanan kamu dalam menyaksikan streaming tim sepak bola favorit kamu akan bertambah.

3. Live TV Sport

Live TV Sport E00d2

Sumber foto: Live TV Sport

Live TV Sport (www.tvlive.ge) menyedikan layanan streaming gratis yang dapat diakses 24 jam. Begitu juga dengan siaran langsung pada laga malam nanti.

Di sini kamu juga bisa melihat jadwal big match terdekat, lho. Fitur jadwal ini juga bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.

4. CricFree

CricFree 9d1b8

Sumber foto: CricFree

CricFree (https://cricfree.be/) juga memiliki banyak pilihan pertandingan olahraga yang bisa kamu tonton, termasuk laga sepak bola dari Liga Inggris. Kamu bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola secara gratis, geng.

Untuk membuka situs ini, sebaiknya kamu gunakan VPN, ya. Kamu juga harus bersabar karena terdapat iklan di dalamnya.

Jika kurang nyaman, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan.

Prediksi Al-Hilal vs Chelsea [Rabu, 9 Februari 2022]

Al Hilal Vs Chelsea 577ff

Sumber foto: TNT Sports

Seperti yang sudah Jaka singgung di atas, Al-Hilal bisa saja memberikan kejutan karena diisi sejumlah pemain bintang, di antaranya seperti Odian Ighalo (eks Manchester United) dan Matheus Pereira (eks West Brom).

Selain itu, Chelsea juga tak boleh menghilangkan fakta bahwa Al-Hilal adalah juara Liga Champions Asia, geng. Klub berjuluk Al-Za'eem itu juga termasuk subur dengan torehan 14 gol dalam 4 laga terakhir.

Sementara The Blues, justru harus kesulitan menang dalam babak keempat Piala FA pada akhir pekan kemarin saat melawan tim divisi 3, Plymouth. Laga tersebut dimenangkan Chelsea 2-1 lewat extra time.

Dengan sejumlah ulasan di atas, maka bisa dipastikan bahwa laga ini bakal berlangsung seru dan akan penuh kejutan, geng.

Prediksi Skuad Al-Hilal

Leonardo Jordim bisa bernapas lega karena tak ada pemain intinya yang bakal absen dalam laga ini, geng. Mereka pun siap turun dengan pemain-pemain terbaiknya.

Formasi (4-2-3-1)

Kiper: Al Maiouf

Bek: Abdul Hamid, Hyun-soo, Ali Bulaihi, Al Shahrani

Gelandang: Kanno, Cuellar, Marega, Pereira, Al Dawsari

Striker: Ighalo

Prediksi Skuad Chelsea

Reece James, Ben Chilwell, dan Ruben Loftus-Cheek tak bisa dimainkan karena cedera. Sementara Edouard Mendy, baru saja membela Timnas Senegal pada ajang Piala Afrika.

Formasi (3-4-2-1)

Kiper: Kepa

Bek: Christensen, Rudiger, Sarr

Gelandang: Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso

Striker: Ziyech, Lukaku, Werner

Akhir Kata

Itulah tadi informasi link live streaming Al-Hilal vs Chelsea selengkapnya, geng. Tentu setelah membaca artikel Jaka ini, kamu akan jauh lebih siap untuk menonton laga Piala Dunia Antarklub ini.

Oh, iya, kalau kamu lagi cari situs live streaming untuk nonton siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik di Eropa, kamu bisa klik tautan Jaka berikut ini, ya:

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis B3b02 2 E0c5b
16 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Buat Nonton Liga Champions!
Tak mau ketinggalan nonton aksi dari tim favorit? Ini daftar aplikasi live streaming bola gratis terbaik 2022 yang bisa kamu unduh di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Sport atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime 35e06
20 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik & Terbaru 2022, Lengkap & Gratis!
Aplikasi Live Streaming Game 73976
10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik 2022, Jalan Terbaik Jadi Streamer Beken!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2022, Koleksi Lengkap!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update dan Aman!
Aplikasi Tv Online 86551
15+ Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Terbaik 2022, Gratis & Kualitas HD
Tags Terkait: Liga Inggris
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal