Viral Tingkah Wanita Gak Mau Rugi Saat Makan Nasi Padang | Dijamin Kenyang Asal Tahan Malu

Default

Siapa sih yang tak suka nasi padang? Kamu pasti langsung terbayang sedapnya daging rendang berpadu dengan sayur singkong rebus dan juga lauk lainnya yang kaya akan rempah. Nasi padang kerap jadi pilihan tepat untuk mengisi perut yang lapar.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa nasi padang saat makan di tempat dan dibawa pulang punya porsi yang berbeda. Jumlah nasi akan jauh lebih banyak ketika nasi padang dibungkus pulang.

Maka dari itu, tak heran jika banyak yang lebih memilih untuk membawa pulang nasi padang.

Namun tak jarang juga yang tetap memilih makan di tempat karena sensasinya yang berbeda. Bisa dibilang, makan nasi padang di tempat kadang jadi lebih lezat karena kamu bisa memilih lauk sesuka hati.

Buat kamu yang gak mau rugi saat makan nasi padang di tempat, kayaknya bisa juga nih mencontoh trik yang dilakukan seorang wanita seperti terekam dalam video yang viral di TikTok.

Terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @edgargouw, ada seorang wanita yang punya cara unik saat makan di rumah makan padang. Ia menyebut bahwa wanita ini seakan tak mau rugi.

Wanita tersebut tahu bahwa jumlah porsi nasi padang akan berbeda jika dibungkus. Maka dari itu ia pun meminta agar pesanannya dibungkus saja.

Nasi Padang Dibungkus Di Tempat F41e7

Namun bukannya dibawa pulang untuk dinikmati di rumah, ia malah membawanya ke meja di rumah makan padang tersebut dan menyantap nasi bungkus itu di sana!

"Ciri-ciri orang gak mau rugi. Dia makan di nasi padang tapi minta dibungkus biar nasinya banyak, hahaha," ujar pria dalam video tersebut seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (18/8/2021).

Melihat tingkat temannya yang unik dan gak tahu malu ini, sang pria pun hanya bisa tertawa lebar. Sang wanita pun terlihat harus menahan malu dan tak bisa menahan tawa ketika sedang makan nasi padang yang ia bungkus itu.

Terlihat wanita ini memesan nasi padang lengkap dengan lauk ayam yang disiram kuah gulai. Ia menyantapnya di atas bungkusan kertas nasi dan dengan tangan telanjang.

Saking uniknya tingkah sang wanita, para pengunjung lain yang juga sedang makan di rumah makan padang tersebut pun menertawai tingkahnya ini. Walaupun begitu, sang wanita terlihat tetap cukup tenang dan asyik makan nasi padang bungkus tersebut.

Wanita Makan Nasi Padang Dibungkus Tapi Di Tempat E7044

Tingkah wanita ini pun sempat viral. Video tersebut menarik perhatian banyak netizen. Hingga artikel ini ditulis, video TikTok tersebut sudah ditonton 2,3 juta kali dan mendapatkan likes sebanyak 178.000. Netizen juga ramai mengomentari video tersebut.

"Itu bukan nggak mau rugi, tapi ciri-ciri orang pinter," komentar seorang netizen.

"Ide bagus asal kuat malu aja hahaha," tulis netizen lainnya.

Sementara netizen lain berkomentar menyetujui cara yang dilakukan wanita ini, "Menurutku nasi padang tuh lebih enak deh kalau dibungkus. Karena diracikin dengan kuah-kuah yang pas," tulisnya.

BACA JUGA

Thomas Wedders, Pemilik Hidung Terpanjang Dalam Sejarah | Sampai 19 Cm, Pinokio Kalah!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.9.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Potret Lawas 9 Artis Saat Jadi Paskibra | Ada yang Jadi Paskibraka Istana Juga!

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

8 Artis yang Pernah Foto Bareng Pesepak Bola Top Dunia | Ada yang Ketemu Lionel Messi!

ARTIKEL TERKAIT
Viral Penjual Agar Agar Beli Nasi Padang Rp5 Ribu Szg2vzffsz Horz B0314
Bapak Pembeli Nasi Padang Rp5 Ribu yang Viral Terima Donasi Ratusan Juta Rupiah | Sampai Sujud Syukur
Bule Nyanyi Lagu Bahasa Jawa
Bukan NASI PADANG, Ini 4 Video Lucu Bule Saat Nyanyi Pake Bahasa Jawa
Kvitland Telolet
Setelah 'Nasi Padang', Bule Norwegia Ciptakan Lagu 'Telolet'!
Almarhum Olga Syahputra D47bc
Kisah Mendiang Olga Syahputra di Rumah Makan Padang | Bikin Ngakak dan Terharu!
Fakta Sejarah Kota Padang 5
Ternyata 6 Fakta Kota Padang Ini Jarang Diketahui Lho!
Angklung Malaysia F1bbc
5 Makanan Indonesia yang Diklaim Negara Lain | Siapa Pelakunya?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal