Video Alpats Gaming Viral, Posisi Duduk yang Janggal Jadi Sorotan Netizen!

Default

Nama Alpats Gaming akhir-akhir ini viral di media sosial. Ternyata, penyebabnya adalah video viral Alpats Gaming yang viral di TikTok dan ramai dibicarakan di komunitas gamers Indonesia.

Video berdurasi 49 detik tersebut merupakan potongan video saat gamer bernama asli Alda Shafira ini sedang melakukan live streaming bermain game Mobile Legends.

Potongan video itu pun lantas viral karena sosok Alda terlihat melakukan aksi yang dianggap tak wajar dan tak senonoh dilakukan oleh seorang gamer.

Buat kamu yang penasaran soal kasus viral ini, simak artikel berikut ini ya. Jaka bakal jelaskan selengkapnya di sini!

Siapa Alpats Gaming?

Biodata Alpats Gaming 08812
Sumber foto: Instagram @aldashfraaa

Buat kamu yang gak familiar dengan sosok Alpats Gaming, pasti bertanya-tanya siapa sih, sosok ini sebenarnya? Berikut ini Alpats Gaming biodata yang sudah Jaka rangkum dari berbagai sumber.

Ternyata, nama asli Alpats Gaming adalah Alda Shafira. Ia diketahui adalah seorang gaming content creator yang biasa mengunggah kontennya melalui YouTube "Alda Shafira".

Diketahui dari akun Facebook-nya, "Alpats Gaming", ia sudah memiliki sekitar 905.000 followers. Gamer cantik yang juga mengenakan hijab ini diketahui berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Alda biasa melakukan live streaming setiap Senin-Sabtu pagi jam 07.00 - 11.00 WIB. Selain seorang gaming content creator, Alda juga merupakan seorang joki rank MLBB.

Tak itu saja, gadis kelahiran tahun 1999 ini juga membuka jasa top-up diamond melalui akun @alpats.store.

Kenapa Alpats Gaming Viral? Posisi Aneh dalam Video!

Alpats Gaming Video Viral 8512f
Sumber foto: YouTube Alda Shafira

Baru-baru ini, nama Alpats Gaming viral di TikTok. Hal itu terjadi akibat tersebarnya salah satu video yang memperlihatkan Alpats Gaming melakukan hal yang dianggap tak senonoh saat sedang melakukan live streaming.

Seperti Jaka lansir dari berbagai sumber, Alpats Gaming video viral yang tersebar memperlihatkan sang gamer berhijab itu sedang bermain game Mobile Legends.

Namun, ada yang aneh dari momen permainan tersebut karena sosok Alda terlihat seperti sedang melakukan hal yang kurang pantas sembari memainkan game.

Video Alpats Gaming Viral TikTok memperlihatkan Alda dengan posisi tubuh yang aneh dan tak wajar. Biasanya, seorang gamer akan duduk di kursinya saat sedang seru bermain game. Lain halnya dengan Alda.

Posisinya sangat tak wajar. Bahkan banyak netizen yang menganggap kalau Alda seperti sedang melakukan hubungan badan karena adanya gerakan-gerakan tak senonoh yang dilakukan oleh Alda.

Dalam potongan video 49 detik tersebut juga terdengar adanya suara laki-laki di latar belakang. Sesuatu yang membuatnya makin mencurigakan.

Gak heran kalau akhirnya banyak netizen yang curiga dengan aksi Alda dalam video tersebut. Apalagi, Alda juga terdengar mengucapkan kata-kata dengan nada yang aneh yang membuat netizen semakin mencurigainya.

Klarifikasi Alpats Gaming, Kebelet ke Toilet?

Klarifikasi Alpats Gaming Ffe50
Sumber foto: YouTube Alda Shafira

Setelah videonya tersebut viral, Alda Shafira pun langsung membuat video klarifikasi yang menjelaskan konteks video viral itu. Pada intinya, ia menegaskan tidak melakukan hal apa pun yang tidak senonoh.

Ia mengatakan bahwa ada orang tak bertanggung jawab yang memotong video viral saat ia sedang live streaming tersebut dan menyebarkannya begitu saja. Alhasil, jadi banyak penggemar yang salah memahami.

Ia mengunggah video klarifikasinya itu di akun YouTube-nya pada 28 Desember 2021 lalu.

Saat live streaming, ia merasa sangat ingin buang air kecil. Ia sudah sulit menahannya dan akhirnya berposisi seperti itu.

"Pas aku mau ke toilet, Gak mungkin dong itu posisi aku lagi war, gak mungkin aku saren. Gak mungkin aku AFK, gak mungkin aku tinggalin iPad aku tuh gak mungkin. Karena gak mungkin juga ke toilet bawa iPad sebesar ini," jelas Alda.

Sementara terkait posisinya yang dianggap aneh oleh banyak orang, banyak yang menganggap kalau posisi itu bukanlah posisi yang wajar bagi seseorang yang sedang kebelet pipis, geng. Alda tentu saja membantahnya.

"Lalu, di situ aku posisinya lagi ngejoki. Jadi aku harus kelarin lobby dulu, aku gak pengen AFK dan di situ aku dapet minyak," lanjut Alda.

Ia berdalih kalau hal itu berkaitan dengan sifat Alda yang selalu ingin menyelesaikan permainan yang sedang ia mainkan. Apalagi saat itu ia sedang war dan memiliki momen yang bagus.

"Buat viewers lama aku, pasti kalian paham banget. Kalian ngerti banget dan kalian pasti kenal aku. Kalau aku udah war pasti selalu nafsu untuk cari maniac atau savage. Mumpung lagi joki, momen war lagi bagus, di situ aku harus screnshoot minyak tadi buat testi joki," jelas Alda.

Setelah momen permainan berakhir, ia akhirnya langsung pergi ke toilet dan memaparkan buktinya.

"Nah, di sini aku setting OBS aku biar pas aku ke toilet kalian bisa lihat replay atau notif video ML aku. Jadi biar viewers gak kabur karena kursi kosong, jadi setidaknya ada tontonan dong video replay game aku," pungkas dia.

Lebih lengkapnya, kamu bisa tonton video klarifikasi Alpats Gaming di bawah ini ya:

Klarifikasi dari video Alpats Gaming live viral tersebut tentunya gak mudah dipercayai oleh para netizen. Banyak warganet yang mengunggah ulang video itu di akun TikTok mereka dan meraih banyak komentar.

Seperti akun Kevin 95 yang berkomentar, "tapi yang aneh suara jeplakan nu."

Juga akun icsariel yang berkata, "coba lu pada dengar pake handset ada suara PAK PAK PAK,,,coba deee."

"Itu namanya marketing viewers ges," kata akun nothing yang juga berspekulasi.

Namun ada pula beberapa netizen yang membela Alpats Gaming. Seperti akun YANNN in TikTok yang mengatakan, "Usahakan liat dari awal, jangan setengah-setengah liat streaming itu, bukannya ngebela tapi aku hanya mengingatkan...."

"gua kalo kebelet pipis ya gitu anjir jangan negatif atuh," tulis akun Adeknya Yasir.

Sama halnya dengan akun 4Lamura12_story yang berkomentar, "itu dia kebelet buang air kecil lalu dia loncat loncat."

Akhir Kata

Nah, itu dia informasi lengkap yang bisa Jaka berikan terkait video 49 detik Alpats Gaming yang viral di TikTok.

Dari berbagai fakta yang sudah Jaka jabarkan, menurut kamu gimana, geng? Apa yang sebenarnya terjadi dalam video tersebut? Berikan komentarmu di bawah ini ya!

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal