Teori Konspirasi Teletubbies yang Bikin Merinding, Menyimpan Cerita Horor?

Default

Masih ingat dengan acara Teletubbies yang dulu sering mewarnai layar kaca anak tahun 90an? Banyak anak-anak yang menggemari acara ini, termasuk penyanyi terkenal Taylor Swift yang pernah menggunakan kostum Laalaa.

Dibalik karakter-karakternya yang menggemaskan serta cerita yang lucu, nyatanya acara ini menyimpan kisah horor yang mengerikan, loh.

Beberapa waktu lalu, foto Teletubbies yang horor sempat viral di internet. Hal ini menjadi perbincangan yang cukup ramai, mengingat acara Teletubbies tampak jauh dari kesan tersebut.

Diterbitkan oleh Ragdoll Production, Teletubbies memiliki 365 episode dan rata-rata durasi per episodenya adalah sekitar 24 menit.

Sulit membayangkan acara yang diperuntukkan untuk anak-anak ini memiliki kesan yang menyeramkan. Namun, hal tersebut bisa dilihat dari gambar Teletubbies berwarna hitam dan putih berikut.

Foto Horor Teletubbies

Teletubbies Black And White 67e2d

Di foto tersebut, terlihat deretan karakter Teletubbies, seperti Tinky Winky, Dipsy, Laa-laa dan Po yang berjalan di ladang rumput. Sekilas, foto ini mungkin akan terlihat biasa saja ketika hadir dengan warna.

Namun, kesan hitam dan putihnya membuat para Teletubbies tersebut bagaikan berada dalam cover album black metal atau acara kriminal yang mengerikan.

Teori Konspirasi

Di tahun 2000an, sempat ramai teori konspirasi Teletubbies yang menggegerkan orang. Ada yang melayangkan teori di mana Teletubbies adalah iblis dan ada juga yang berpendapat kalau acara ini memberi stigma terhadap anak kecil mengenai kelompok minoritas di barat.

Contohnya saja, simbol-simbol yang ada di kepala Teletubbies memiliki berbagai macam makna yang tidak diketahui banyak orang.

Warna ungu, tas merah, serta simbol di kepala Tinky Winky melambangkan kaum gay, lalu simbol Laa-laa melambangkan kaum lesbian, Dipsy melambangkan kaum kulit hitam, sementara itu Po yang kecil melambangkan orang-orang Asia.

Banyak yang berpendapat bahwa kaum minoritas yang ada di acara ini seperti gay, lesbian, afro-amerika, dan Asia menyelipkan pesan-pesan tersembunyi bagi anak-anak yang menontonnya. Meski demikian, tampaknya acara ini masih tetap ditonton oleh sebagian anak-anak hingga sekarang. Bahkan, ada seri terbaru Teletubbies yang mulai tayang sejak tahun 2015 silam.

Bedanya, karakter-karakter di acara baru Teletubbies tersebut berukuran lebih kecil dan diperkirakan menjadi keturunan Teletubbies selanjutnya.

Oh ya, Teletubbies bukanlah satu-satunya acara anak-anak yang dipercaya mengandung makna mengerikan. Ada juga beberapa film anak-anak lainnya yang memiliki teori konspirasi, seperti yang sudah pernah dibahas di JalanTikus.

Bagaimana menurutmu? Apakah Teletubbies benar-benar menyimpan teori konspirasi yang mengerikan atau hanya omong kosong belaka?

Baca artikel mengenai Viral atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

BACA JUGA

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Bisa Tanpa Aplikasi!

Wajah Cantik Bak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok!

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

Nonton Tokyo Revengers (2021) | Balik ke Masa Lalu Demi Selamatkan Mantan Pacar!

ARTIKEL TERKAIT
Artis Kembar Yang Kompak Berkarir Di Dunia Hiburan Banner 55a87
7 Artis Kembar yang Kompak Berkarir di Dunia Hiburan, Mempesona Semua!
Artis Indonesia Yang Ciuman Dalam Film Banner 7b9ed
7 Artis Indonesia yang Ciuman Dalam Film, Totalitas Banget!
Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok 4f9c3 6bf30
Wajah Cantik Bak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok!
Museum Teraneh Di Dunia Museum Banner 57b8a
5 Museum Teraneh di Dunia, Mulai dari Museum Rambut Sampai Ramen!
Artis Yang Memutuskan Ganti Nama Banner D6d2b
7 Artis yang Memutuskan Ganti Nama, Buat Buang Sial?
47eb3ee5 8c80 48f7 Bfba 3bc6b34ae9b8 C4cde
5 Artis yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya, Terlalu Berharga!
Tags Terkait: kartunanak
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal