7 Rasa Kondom Paling Aneh dan Anti Mainstream, Ada Mie Goreng dan Cimol Pedas?

Tahukah kamu jika fungsi kondom tidak hanya terbatas buat pengaman saat berhubungan intim? Ternyata, kondom juga berfungsi buat melindungi kamu ataupun pasangan saat hendak foreplay, loh!

Untuk itulah, jika kamu perhatikan baik-baik, ada 2 macam kondom yang dijual di pasaran. Kondom pertama yang tidak berasa dan punya kandungan pelicin biasa digunakan untuk aktivitas seksual, baik vaginal maupun anal.

Sementara itu untuk foreplay seperti oral sex, diciptakan varian kondom yang mengandung perasa dan pemanis buatan. Jangan sampai tertukar, ya!

Nah, bicara soal kondom rasa-rasa, Jaka sudah mengumpulkan berbagai macam kondom dengan berbagai macam rasa menarik dan anti mainstream.

Beberapa di antaranya bahkan terbilang unik karena mengusung local pride, loh. Penasaran? Berikut beberapa di antaranya!

1. Line One Labs Cola

Kondom Rasa Unik 1 Afb18

Line One Labs, sebuah perusahaan kondom terkemuka di Amerika Serikat menciptakan kondom dengan rasa coca cola.

Saat dicoba pun, aroma dan rasanya sangat mirip dengan minuman populer tersebut. Tenang saja, kondom tersebut bebas dari kandungan kalori tinggi sehingga aman digunakan.

Selain itu, khusus kondom ini bebas gula sehingga aman jika digunakan untuk hubungan seksual, baik oral sex atau vaginal. Penasaran?

2. Durex Durian / Mao Shan Wang

Kondom Rasa Unik 2 E06cb

Lain halnya dengan Durex, perusahaan kondom asal Inggris. Khusus untuk kawasan Indonesia, Durex bakal meluncurkan varian terbaru yang sesuai dengan lidah Asia.

Salah satunya adalah kondom berperasa durian. Rasa durian memang tergolong baru, mengingat tidak semua pengguna baunya yang menyengat.

Akan tetai, durian termasuk buah yang cukup digemari di kalangan orang Asia karena rasanya yang manis dan lembut. Kira-kira rasa kondomnya bakal sama persis seperti durian nggak ya?

3. Durex Singapore Chendol

Kondom Rasa Unik 3 F04dc

Selain durian, varian rasa lainnya yang akan diluncurkan Durex adalah rasa Singapore Chendol dan Botak Coconut Sherbet. Namun diduga, yang akan jauh lebih laku adalah rasa cendol ini.

Rasa cendol sendiri terinspirasi dari kelezatan makanan dan minuman Asia Tenggara, khususnya Singapura dan Indonesia, tempat makanan cendol tersebut lahir.

Bakal bisa kamu bayangkan betapa manis dan gurihnya rasa cendol yang akan kamu rasakan saat menggunakannya, kan?

4. One Condoms Rendang

Kondom Rasa Unik 4 9b06c

Kaget ada kondom rasa rendang? Sama, Jaka juga kaget. Ternyata varian ini diciptakan oleh One Condoms, produsen kondom asal Malaysia.

Sebelumnya, One Condoms ternyata juga memproduksi kondom dengan varian rasa yang tak kalah unik, mulai dari rasa durian, nasi lemak, hingga teh tarik.

Seri rasa lokal ini sendiri sengaja dibuat untuk menghilangkan stigma soal seks. Dengan demikian, masyarakat bisa lebih nyaman membahas kesehatan reproduksi.

5. Fiesta Kopi Susu

Kondom Rasa Unik 5 27cd4

Jika kamu ingat, sebelumnya Fiesta Indonesia pernah memproduksi kondom dengan varian rasa buah-buahan, mulai dari strawberry, banana, hingga durian.

Kini, Fiesta mencoba untuk mengusung local pride dengan rasa-rasa yang anti mainstream dan unik. Salah satunya adalah rasa kopi susu.

Rasa yang satu ini terinspirasi dari kebiasaan anak muda yang gemar ngopi dan nge-chill. Kebiasaan ngopi ini juga dilakukan beberapa orang sebelum berhubungan seksual, loh!

6. Fiesta Mie Goreeng

Kondom Rasa Unik 6 B153a

Kocaknya, selain kopi susu, varian terbaru yang dihadirkan oleh fiesta adalah rasa mie goreng. Ini menjawab sebagian guyonan netizen yang penasaran, kira-kira seperti apa sih kondom jika diberi perasa mie goreng?

Memiliki nama 'Fiesta Mie Goreeng', kondom ini memang menyasar anak muda yang berani mencoba hal-hal baru dan berbeda.

Kemasan produknya pun juga tampil meyakinkan dan menggoda, yakni dengan gambar semangkuk mie goreng, lengkap dengan sayuran beserta telur mata sapi.

7. Fiesta Cimol Pedas

Kondom Rasa Unik 7 91366

Terakhir yang paling bikin netizen heboh adalah kehadiran kondom Fiesta rasa cimol pedas. Sudah bisa dibayangkan kan rasanya seperti apa?

Menurut Jaka, rasa kondom anti mainstream satu ini memang terinpirasi dari seblak jeletot, jajanan kekinian yang terkenal dengan citarasa super pedas.

Namun harus diingat, kondom ini hanya diperuntukkan untuk foreplay seperti oral sex. Jangan sekali-kali dicoba untuk berhubungan seksual ya!

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan khusus Jaka mengenai ragam rasa kondom yang paling aneh dan anti mainstream. Tertarik mencoba?

Baca juga artikel seputar Sains atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!

ARTIKEL TERKAIT
Sin133 F56ff
Vaksin COVID-19 Bisa Memperbesar Penis, Hoaks atau Bukan?
Pageooo 8086d
8 Gorila di Kebun Binatang Ternyata Positif COVID-19, Kok Bisa?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal