Istri Hilang di Mal, Pria Riau Buat Sayembara Rp100 Juta

Default

Nasib malang menimpa seorang pria bernama Khairuddin Siregar asal Kampar, Riau. Istri yang sangat dicintainya, Ervina, hilang entah ke mana dan sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah.

Khairuddin menuturkan Ervina meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021. Istrinya itu disebutkan pergi ke salah satu mal di Pekanbaru dan tidak pulang-pulang ke rumahnya yang berada di Tapung, Kampar, sejak hari itu.

Pria yang akrab disapa Ucok tersebut menyebutkan ciri-ciri istrinya. Ervina berusia 40 tahun, memiliki tahi lalat di dagu, berat badannya 54 Kg dan selalu mengenakan hijab.

Bukannya melaporkan kejadian hilangnya sang istri ke polisi, Khairuddin justru membuat sebuah sayembara. Bukan sembarang sayembara yang recehan.

Demi menemukan istri yang sangat disayanginya, Khairuddin pun membuat sebuah sayembara dengan hadiah uang dalam jumlah cukup besar.

Bagi siapa saja yang bisa menemukan istri Khairuddin, dia bakal digancar hadiah uang sebesar Rp75 juta dalam sayembara itu.

Melalui cara ini, dia dan anaknya berharap sangat istri bisa segera ditemukan dengan selamat.

"Kalau ada seperti ini (sayembara) banyak yang mengetahuinya, jadi banyak yang membantu. Termasuk media, kalau saya yang cari sendiri, di mana mau mencarinya dunia seluas ini," ujar Khairuddin kepada Detik.

Istri Hilang Di Mal 2 8e1c3
Sumber foto: Twitter

Namun, hingga saat ini, sang istri tidak juga ditemukan. Lantaran merasa khawatir, Khairuddin berencana menaikkan nilai hadiah uang dalam sayembara menjadi genap Rp100 juta.

"Saya lihat kalau dalam hari ini belum ada ditemukan, saya akan naikkan jadi Rp 100 juta, mudah-mudahan ditemukan," sambung dia.

Terpisah, pihak kepolisian setempat dikabarkan telah mendatangi rumah Khairuddin untuk dimintai keterangannya. Kepada polisi, dia kronologi hilangnya Ervina di mal.

"Waktu itu Khairuddin Siregar bersama istri dan anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit pergi ke Mal SKA di Pekanbaru. Sesampai di mal, Khairuddin meninggalkan istri dan anak untuk pergi ke Jalan Harapan Raya karena ada keperluan bisnis," ungkap Kapolsek Tapung Kompol Sumarno.

Ketika ditanya apakah sang istri hilang karena sedang ada masalah sebelumnya, Khairuddin bungkam seribu bahasa. Menurut dugaan dia, sang istri pergi ke pondok pengajian.

Apakah kamu mau ikutan sayembara ini, geng? Hadiahnya lumayan loh buat beli gadget baru, sepeda motor baru, atau buat nambah biaya nikah bagi yang ingin mengakhiri masa lajang.

Namun, kita doakan saja si bapak agar bisa segera menemukan sang istri dalam keadaan baik, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Ragam atau artikel menarik lainnya dari Andri Alfansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Meme Teletubbies Lucu
30 MEME Lucu Tentang Hilangnya Teletubbies
Cara Melacak Hp Hilang 29523
10 Cara Melacak HP Hilang untuk Android & iPhone, Dijamin Ketemu!
Atlantis
4 Kota Ini Hilang dari Peradaban Dunia, Tapi Masih Ramai Dibicarakan
Istri Ceo Teknologi Banner A0cf3
10 Istri CEO Teknologi Tercantik yang Bikin Semangat Kerja, Nomor 7 Model Cuy!
Wanita Temukan Suami Yang Hilang Berkat Tiktok B6308
3 Tahun Menghilang, Sang Istri Menemukan Suaminya Melalui Aplikasi TikTok
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal