Populer Gara-gara Doctor Strange, I Love You in Every Universe Jadi Pengganti I Love You 3000?

Default

Setelah mempopulerkan salah satu kata-kata cinta paling romantis, "I Love You 3000", kali ini Marvel Cinematic Universe (MCU) punya kalimat baru, yakni "I Love You in Every Universe" di film terbaru mereka "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" (2022).

Quotes tersebut diucapkan sama Doctor Strange alias Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) pada love interest-nya sejak film pertama, Christine Palmer (Rachel McAdams) yang kembali muncul di sekuelnya ini.

Setelah film superhero terbaru ini rilis pada 5 Mei 2022 kemarin, gak hanya plotnya atau karakternya aja yang trending di media sosial tapi juga quote "I Love You in Every Universe" Doctor Strange ini, geng.

Oiya, artikel ini mengandung banyak spoiler untuk film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", ya. Jadi buat kamu yang belum nonton, Jaka sarankan nonton filmnya dulu deh, hehehe.

Ungkapan cinta tulus Stephen Strange

Stephen Strange Christine Palmer Bc8f3
Sumber foto: Marvel Studios

Buat yang udah nonton trailer film ini, pasti bingung deh, kok bisa Dr.Strange mengucapkan hal itu pada Christine padahal jelas-jelas pada trailer diperlihatkan dia sudah menikah.

Ternyata, Dr.Strange gak mengucapkan kalimat tersebut pada Christine yang ada di universe-nya, melainkan pada sosok Christine Palmer yang ada di universe lain.

Dalam film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", dikisahkan Dr.Strange memang harus berpetualang melintasi beberapa universe demi melarikan diri dari kejaran villain.

Villain tersebut adalah Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch yang ingin mengambil kekuatan seorang pahlawan remaja bernama America Chavez (Xochitl Gomez). America mampu melintasi multiverse dengan kekuatannya.

Ketika sedang kabur dari kejaran Wanda, Strange dan America mendarat di sebuah universe. Di sana, mereka bertemu dengan Christine Palmer versi lain yang akhirnya membantu mereka mencari kitab Vishanti untuk mengalahkan Wanda.

Namun, mereka gagal dan Christine serta Strange pun terlempar ke universe lain di mana universe tersebut sudah hampir hancur. Satu-satunya yang tersisa adalah versi lain dari Doctor Strange, yakni Sinister Strange.

I Love You In Every Universe Doctor Strange 22c46
Sumber foto: Marvel Studios

Doctor Strange pun harus melakukan segala cara untuk mengalahkan versi jahat dirinya tersebut. Setelah berhasil, ia akhirnya baru berani mengekspresikan rasa cintanya pada Christine.

"I love you. I love you in every universe. It's not that I don't want to care for someone, or have someone care for me. It's just I get scared," kata Stephen Strange pada Christine Palmer.

Lantas, "I love you in every universe" artinya apa sih? Strange mengungkapkan bahwa ia mencintai Christine yang berasal dari setiap universe yang ada. Bahwa dirinya bukannya gak mau peduli sama seseorang, hanya aja dia takut.

Kalimat itu pun berhasil bikin semua penonton merasa baper sekaligus bisa merasakan betapa dalamnya cinta Stephen Strange sebenarnya. Seperti yang kita tahu, keduanya gak berhasil bersatu baik di film pertama maupun kedua ini.

Beberapa netizen bahkan menganggap kalau kalimat tersebut bahkan jauh lebih bikin 'mleyot' dan baper daripada kalimat "I Love You 3000", ungkapan rasa cinta Morgan Stark, anak Tony Stark, pada sang ayah di film "Avengers: Endgame" pada 2019 lalu.

Nah, kalau menurut kamu gimana, geng? Kira-kira kata-kata baper mana yang jadi juara nih?

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 60 16ad2
[SPOILER ALERT] Post Credit Spider-Man: No Way Home Bocor! Doctor Strange Bakal Jadi Villain?
Nonton Film Doctor Strange Banner Adc6b
Nonton Film Doctor Strange (2016) | Petarungan di Dimensi Astral!
Drama Korea Cinta Segitiga Nevertheless 53eb9
10+ Drama Korea Cinta Segitiga Terbaru 2021, Manis dan Bikin Baper
Film China Romantis Terbaik 15cd8
10 Film China Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Auto Baper! (Update 2022)
Film Korea Romantis Terbaik E383a
10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomlo Baper!
Pasangan Karakter Anime Banner Cbd2a
10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Sukses Bikin Jomblo Iri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal