Cara Menggunakan Aplikasi Helo Penghasil Uang Kilat, Tipu-tipu Nggak Tuh?

Setelah ramai dengan diblokirnya TikTok Cash, Snack Video, dan Compass beserta 25 entitas ilegal lainnya, ada lagi aplikasi penghasil cuan kilat bernama Helo.

Aplikasi yang sedang ramai diperbincangkan beberapa hari belakangan ini dibuat dan dikembangkan oleh developer dari India dan saat ini sudah tersedia di Play Store.

Memang, belakangan ini lagi musim beragam aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara instan, geng. Tentu saja banyak dari pengguna internet yang tergiur dengan beragam aplikasi tersebut.

Dalam artikel ini, Jaka akan coba mengulas mengenai aplikasi Helo, cara daftar, cara menggunakan, serta cara mendapatkan uang dari aplikasi ini. Simak, yuk!

Apa Itu Aplikasi Helo?

Aplikasi Penghasil Uang Helo C5abb

Helo merupakan aplikasi media sosial terbaru yang mengizinkan penggunanya untuk berbagi video, status WA lucu, konten orisinal, bahkan live streaming.

Fitur yang ditawarkannya cukup mirip dengan media sosial biasa, seperti chatting, live streaming, membagikan video, mencoba filter kamera, serta dapat mengunduh status WhatsApp tanpa batas.

Namun, kabarnya pengguna bisa mendapatkan koin dengan check-in setiap hari, mengundang teman untuk bergabung, membuat postingan, serta menggunakan aplikasi dengan durasi yang ditentukan. Semakin lama menjelajahi Helo, semakin banyak koin yang didapat.

Cara Menggunakan Aplikasi Helo

Aplikasi Helo Dapat Uang A128a

Pengen coba mendapatkan uang dari Helo? Tenang saja, Jaka bakal kasih tau kamu kok cara menggunakan aplikasi yang sedang hits satu ini:

  • Untuk mengunduhnya, kamu bisa langsung akses Google Play Store dan cari aplikasi bernama Helo.

  • Kamu juga dapat mengunjungi situs resminya di sini, geng.

  • Install aplikasi seperti biasa. Tenang saja, Helo gak meminta akses apapun dari HP-mu untuk dipasang, kok.

  • Jika sudah, daftarkan dirimu dengan membuat akun. Kamu juga bisa menggunakan akun Google-mu sebagai kredensial login.

  • Setelah login dan menggunakan aplikasi selama kurang lebih 10 menit, bakal ada popup muncul untuk mengisi kode undangan / referral.

  • Kamu bisa memasukkan kode undangan milik temanmu yang lebih dahulu menggunakan aplikasi Helo. Setelah sudah, kamu bakalan mendapatkan Rp100,- sebagai saldo awal.

Aplikasi Helo di Play Store nggak mencantumkan keterangan bahwa aplikasi tersebut dapat menghasilkan uang. Uniknya, begitu memasuki web-nya kamu akan disambut dengan penawaran hadiah uang.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Helo

Aplikasi Helo 5b93c

Seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, kamu diwajibkan untuk menyelesaikan misi-misi di dalam aplikasi untuk bisa memulai mendapatkan uang / koin.

Misi-misi yang diberikan juga cukup mudah sehingga kamu gak perlu pusing melakukannya. Setiap misi yang kamu selesaikan akan menambah koin yang kamu miliki.

Nah, koin tersebutlah yang harus kamu kumpulkan. Semakin banyak koin yang kamu dapatkan, semakin besar juga uang yang bisa kamu tukarkan nantinya.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan koin dari aplikasi Helo? Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Menggunakan Aplikasi Hingga Waktu Tertentu

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, aplikasi ini bakal memberi kamu hadiah jika telah menggunakannya selama beberapa waktu.

Semakin lama kamu menjelajahi Helo, semakin banyak juga koin yang akan kamu dapatkan.

2. Check In

Setiap harinya, para pengguna bisa melakukan check in yang tujuannya adalah untuk mengumpulkan koin. Pengguna yang check in selama 30 hari berturut-turut akan mendapatkan bonus Rp62.000,-.

Setiap check in harian, pengguna juga akan mendapatkan uang sebesar Rp300,- hingga Rp800,- yang akan bertambah jumlahnya setiap hari kamu check in.

3. Mem-posting di Helo

Karena bentuknya yang adalah media sosial, maka kamu diharapkan untuk aktif mem-posting di Helo. Makin banyak dan makin ramai orang yang mengunjungi postingan-mu, maka koinmu juga akan semakin bertambah.

4. Mengundang Teman

Di dalam aplikasi, kamu akan diberikan kode referral. Setiap temanmu men-download Helo dan menggunakan kode referral-mu, kamu akan mendapatkan uang.

Apabila teman-mu menggunakan aplikasi dan check in selama 30 hari berturut-turut, kamu bakal mendapatkan bonus hingga Rp62.000,-.

Cara Menarik Saldo Helo

Aplikasi Penghasil Uang C0821

Jika kamu sudah mengumpulkan cukup banyak uang dari aplikasi ini, kamu bisa langsung mencairkannya tanpa perlu menunggu hingga mencapai nominal tertentu.

Untuk menarik uang, kamu bisa memanfaatkan aplikasi dompet digital, DANA. Tinggal tunggu beberapa saat, maka saldomu akan ditransfer ke DANA.

Caranya, kamu tinggal klik pada ikon emoticon smile di pojok kanan atas, kemudian pilih opsi Tarik Uang ke DANA. Pencairan saldo Helo bisa makan waktu 1 hari atau lebih.

Cukup gunakan aplikasi ini selama 20 menit setiap harinya dan menyelesaikan misi, kamu bisa dapatkan jutaan Rupiah, geng. Mudah banget, kan?

Apakah Aplikasi Helo Menipu?

Aplikasi Helo Menipu 63e98

Sayangnya, sampai sekarang belum dapat dipastikan apakah aplikasi ini penipuan atau bukan, sehingga sebaiknya kita tetap waspada dengan aplikasi semacam ini.

Di sisi lain, berbagai media menemukan adanya beberapa pengguna termasuk YouTuber yang mengaku sudah membuktikan bahwa aplikasi Helo menghasilkan uang dan membayar penggunanya. Duh, bikin penasaran, bukan?

Kamu dapat mencoba aplikasi Helo kalau memang mau iseng-iseng berhadiah, tetapi Jaka ingatkan jangan sampai melakukan top up berapapun jumlahnya demi mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, geng.

Berdasarkan review di Play Store, Jaka tidak menemukan adanya keluhan tentang adanya pihak-pihak yang dirugikan seperti uang pengguna yang raib atau dibawa kabur. Website nya juga masih dapat diakses hingga hari ini.

Aplikasi ini juga belum didaftarkan ke Kemkominfo. Kita tunggu saja apakah aplikasi ini akan mengurus izinnya atau bahkan bernasib sama dengan SnackVideo.

Lantas, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya? Tetap hati-hati, waspada, dan belajar dari pengalaman banyak orang yang menggunakan aplikasi sejenis, ya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

6 Anak Presiden Paling Kontroversial | Gara-gara Puisi, KLB, Hingga Ghosting!

Marko Djuliarso, Insinyur Asal Indonesia yang Turut Garap Roket NASA Untuk ke Bulan

7 CEO Muda Indonesia Paling Inspiratif | Muda, Beda, dan Berkarya!

Inilah 10 Negara Teraman dan Terdamai di Dunia, Indonesia Lebih Aman dari Amerika!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 03 03t110417 100 A031b
Ilegal! TikTok Cash, Compass, Snack Video, dan 25 Entitas Lainnya Ditutup
Untitled Design 2021 02 26t110611 026 74f2b
Senasib dengan Clubhouse, WA dan FB Terancam Kena Blokir Kominfo! Apa Sebabnya?
Aplikasi Snack Video Penghasil Uang 5c485
Waduh, Aplikasi Snack Video Dinyatakan Ilegal! | Bakal Diblokir?
Banner2 E700c
Cara Mendapatkan Uang di Snack Video yang Viral, Mudah & Cepat!
Cats 1a957
Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka, Apa Penyebabnya?
Cara Daftar Clubhouse 328c0
Waduh! Clubhouse Terancam Diblokir Kominfo | Aplikasi Ini Ilegal?
Tags Terkait: FinanceFinansial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal