J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Punya Harta 5,8 Triliun dan Jet Pribadi, Ini Anjing Terkaya di Dunia!

Jumat, 4 Jun 2021, 09:30 WIB
Anjing German Shepherd bernama Gunther IV ini hidup bergelimang kemewahan. Kok bisa ya, jadi crazy rich versi hewan gitu?

Melihat crazy rich yang bisa beli apa saja dan naik jet pribadi ke mana-mana saja masih bikin kita ternganga, bahkan jika yang melakukannya adalah artis terkaya Indonesia sekalipun.

Pasalnya, gaya hidup jet set seperti itu tentunya menghabiskan uang ratusan juta bahkan miliaran atau mungkin triliunan untuk dijalani, geng. Memikirkannya aja udah bikin menelan ludah.

Tapi Jaka yakin kamu akan lebih terhenyak lagi kalau tahu gaya hidup yang dijalani oleh seekor anjing jenis German Shepherd bernama Gunther IV ini.

Gunther IV merupakan pewaris kekayaan dari ayahnya, Gunther III yang juga mewariskan gelar anjing terkaya di dunia kepada anaknya itu.

Gunther Iv 59a96

Gunther III sendiri pada awalnya mendapat kekayaan bernilai fantastis tersebut dari pemiliknya yang merupakan seorang bangsawan Jerman, Karlotta Liebenstein yang meninggal pada tahun 1992.

Karena tak memiliki keturunan, Karlotta memutuskan untuk mewariskan seluruh harta kekayaannya untuk hewan peliharaan kesayangannya itu.

Nggak tanggung-tanggung, Gunther III langsung mendapat warisan sejumlah 65 juta dolar AS yang kurang lebih setara dengan 954 miliar rupiah. Gokil, kan?

Lebih gilanya lagi, harta sebesar itu dititipkkan kepada beberapa orang terpercaya Karlotta untuk perawatan Gunther sekaligus diinvestasikan, geng.

Seiring berjalannya waktu, warisan Gunther III telah mencapai 375 dolar AS alias 5,5 triliun rupiah.

Nah, tak lama kemudian anjing kesayangan Karlotta tersebut memiliki anak, ialah Gunther IV.

Secara otomatis, gaya hidup mewah yang dinikmati sang ayah selama beberapa tahun kehidupannya turut dirasakan oleh Gunther IV yang benar-benar dimanja, geng.

Anjing Terkaya Di Dunia 1e488

Makanan yang dikonsumsi oleh anjing itupun bukan sekedar makanan anjing biasa, namun steak dan kaviar untuk menu makan malam. Enak benar, ya?

Hewan peliharaan terkaya di dunia tersebut juga 'aktif' berinvestasi di bidang properti, terbukti dengan beberapa rumah dan vila yang dimilikinya - termasuk vila mewah yang dahulu pernah dimiliki Madonna.

Yep, para perawat Gunther IV-lah yang getol investasi properti agar pundi-pundi kekayaan sang pewaris terus menerus bertambah, geng.

Pada suatu lelang, anjing tersebut juga pernah memenangkan lelang jamur truffle putih langka yang nilainya hampir menyentuh angka 16 miliar rupiah.

Selain sibuk makan enak dan berinvestasi, Gunther IV juga senang berkeliling dunia menggunakan limosin dan jet pribadi miliknya, loh.

Di musim panas pun, anjing tersebut nggak perlu takut kepanasan lantaran sudah tersedia kolam renang yang khusus dirancang untuk Gunther IV - anti kepanasan, deh!

Saat ini, kekayaan Gunther IV diperkirakan sudah mencapai angka 5,8 triliun rupiah berkat investasinya di sana-sini, geng.

Hoki banget ya anjing yang satu ini, bisa hidup bermewah-mewah tanpa susah payah.

Hmmm... Padahal Jaka kan juga mau, karena saya suka kemewahan~

Baca juga artikel seputar Hewan atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

7 Artis Dadakan yang Kini Menghilang | Kini Hidupnya Miris!

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

Kisah Jerome Kerviel, Orang Termiskin di Dunia | Terjerat Hutang Rp90 Triliun Sejak Muda

20 Drama China Romantis Terbaru & Terbaik 2021, Bikin Meleleh!

Ilmuwan Sebut Rotasi Bumi Makin Cepat | Ancaman Bahaya Bagi Manusia?

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 04 16t191840 980 536a4
7 Hewan Peliharaan dengan Warisan Terbesar di Dunia, Sampai Triliunan!
Game Hewan Peliharaan Fd933
10 Game Hewan Peliharaan Terbaik di Android
Page 7fff6
7 Aktor dengan Hewan Peliharaan Paling Aneh, Dari Babi Sampai Singa!
Film Hewan Buas Da4c5
10 Film Paling Mengerikan Tentang Teror Hewan Buas, Bikin Jantung Copot!
Cara Bikin Ktp Burung Indonesia Banner C6942
Cara Bikin KTP Burung Peliharaan Kesayangan Tanpa Aplikasi, Cobain Yuk!
Banner Fd379
7 Hewan Peliharaan di Film yang Gemesnya Keterlaluan, Bikin Hati Meleleh
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal