Quotes Doctor Strange dalam Film The Multiverse of Madness, Awas Spoiler!

Default

Quotes Doctor Strange dalam film Doctor Strange 2: The Multiple of Madness tengah diperbincangkan. Film ini baru saja dirilis dan ditonton oleh begitu banyak orang.

Doctor Strange dikenal sebagai sosok yang unik dan sering berbeda pandangan dengan rekan-rekannya. Tidak heran pernyataanya selalu dinantikan para penggemarnya.

Film Doctor Strange 2 ini merupakan kelanjutan film pertamanya yang dirilis pada tahun 2016. Wajar apabila film ini saling terkait dengan film sebelumnya dan film-film marvel lainnya.

Kamu pastinya penasaran dengan quotes Doctor Strange dalam film ini kan? Jangan khawatir, Jaka bakal kasih bocoran pernyataan-pernyataan Doctor Strange dalam film ini. Simak terus ya!

Quotes Doctor Strange dalam The Multiverse of Madness

Pernyatan Doctor Strange sering kali memancing rasa penasaran. Dalam beberapa adegan, Doctor Strange sering digambarkan sebagai sosok yang egois dan memiliki jalan pikirannya sendiri.

Begitu pula dalam film Doctor Strange 2 ini, sosoknya tetap digambarkan egois karena sering bertindak sesuai dengan keinginannya. Tidak jarang Strange berseteru dengan figur lain dalam film ini seperti America Chavez, Wong dan Scarlet Witch.

Berikut adalah beberapa quotes Doctor Strange dalam film Doctor Strange 2.

Quotes Doctor Strange Kepada America

Quote Doctor Strange 2 A1d67
Sumber foto: GGWP

Dalam film ini ada pemeran baru bernama America. Dia memiliki kekuatan untuk menjelajah semesta. Berikut adalah beberapa pernyataan Stephen Strange kepada America.

Jika ibumu seperti anak-anaknya, mereka masih ada. Aku yakin kamu akan bertemu mereka lagi suatu hari nanti.

Pernyataan ini adalah wujud simpati Strange ke America. Dia meyakinkan bahwa America akan bertemu ibu dan kakaknya suatu hari nanti. America dihantui rasa bersalahnya karena kekuatannya mengakibatkan ibu dan kakaknya masuk portal ke semesta lain.

Pengorbananmu lebih hebat daripada kekuatanmu

Strange ingin membunuh America saat monster berusaha mencuri kekuatannya. Strange menganggap pengorbanannya lebih besar daripada kekuatanya untuk menjaga keselamatan semesta.

Percaya pada dirimu sendiri. Percaya pada kekuatanmu.

Sebelum Strange meninggalkan America Chavez sendirian menghadapi Scarlet Witch, dia memotivasinya untuk bisa mengendalikan kekuatannya. America dihantui rasa bersalahnya di masa lalu dan tidak mampu menggunakan kekuatannya.

Berkat dorongan Strange, America berhasil membawa Scarlet Witch ke semesta di mana anak-anak yang dia cari hidup. Tetapi ketika sampai, Scarlet justru sadar bahwa versi dirinya yang hidup di semesta itu dapat menjamin bahwa anak-anaknya bahagia.

Quotes Doctor Strange Kepada Christine

Quote Doctor Strange 3 8452e
Sumber foto: The Direct

Aku mencintaimu. Aku mencintaimu di setiap semesta.

Sebagaimana diketahui hubungan Strange dengan pasangannya Christine begitu rumit. Bahkan dalam salah satu semesta di film ini Christine menikah dengan orang lain.

Ketika Strange pergi ke semesta lain, dia bertemu Christine yang hidup di semesta itu. Christine dalam suatu adegan membantu Strange melawan Scarlet Witch dengan bantuan roh jahat.

Di akhir adegan, Strange berhasil melakukan dreamwalking dengan darkhold. Doctor Strange kemudian mengungkapkan cintanya kepada Christine melalui pernyataan di atas.

Quotes Doctor Strange Kepada Wong

Quote Doctor Strange 4 1541d
Sumber foto: BGR

Apa kamu bahagia?

Di akhir film, Strange menanyakan kepada Wong apakah dia bahagia. Pertanyaan itu muncul karena kebahagiaan telah mendorong orang untuk menjelajah semesta guna mencarinya.

Strange sendiri mengira bahwa dia akan bahagia dengan menyelamatkan dunia. Padahal kenyataanya tidak.

Wong pun menjawab bahwa dia bahagia. Meskipun ada kesulitan tetapi dia tetap bersyukur hidup di semesta tersebut.

Quotes Doctor Strange kepada Nicodemus

Quote Doctor Strange 5 Cdc99
Sumber foto: Nerdist

Aku menciptakan permainan yang telah kita lalui.

Dalam percakapan dengan temannya yang bernama Nicodemus, Strange ingin menyatakan bahwa satu-satunya cara melawan Thanos adalah dengan metodenya sendiri.

Pernyataan menunjukkan kepercayaan diri Strange. Meskipun beberapa orang tiada sebagai dampak dari perang melawan Thanos, tetapi menurut Strange itu adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan Thanos.

Quotes Figur Lainnya dalam Film Doctor Strange 2

Quotes Scarlet Witch (Wanda Maximoff)

Quote Doctor Strange 8 Ed26b

Semua yang hilang dariku akan menjadi milikku kembali.

Quotes ini dikatakan Wanda kepada Strange mengenai anaknya yang dia yakini akan kembali padanya. Sementara Strange berkeyakinan bahwa mereka tidak akan kembali.

Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan. Sementara aku melakukan hal yang sama dan menjadi musuh.

Pernyataan ini dikatakan Wanda kepada Strange karena kesal pada Strange yang merasa suci. Padahal Strange juga melanggar aturan. Jadi ketika Wanda ingin menjelajah semesta dengan kekuatan America, dia menggunakan alasan yang sama.

Ketahuilah bahwa mereka akan dicintai

Kutipan ini dikatakan Wanda yang hidup bersama anak-anaknya di semesta yang berbeda kepada Scarlet Witch. Akhirnya Scarlet mengerti dan menghentikan upayanya untuk hidup bersama anaknya.

Quotes Profesor X

Quote Doctor Strange 7 C0b75

Hanya karena seseorang pernah tergelincir dan tersesat, bukan berarti dia akan tersesat selamanya.

Ini adalah pernyataan Profesor X untuk meyakinkan Doctor Strange bahwa dia bisa mengubah keadaan. Meski pernah melakukan kesalahan, Prof X yakin Strange mampu mengalahkan Scarlet Witch.

Quotes America Chavez

Quote Doctor Strange 6 E73d5

Aku tak peduli dengan semua Stephen Strange di semesta lainnya, dia tidak sama dengan mereka.

America berusaha percaya dengan Doctor Strange meskipun dia pernah membuat kesalahan. Dia melihat ketulusan dan niat baik Strange untuk menyelesaikan masalah.

Akhir Kata

Itulah kumpulan quotes Doctor Strange dalam film Doctor Strange 2: The Multiverse of Madness. Buat kalian yang belum nonton, semoga informasi ini bermanfaat.

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari [Grienda]

ARTIKEL TERKAIT
Doctor Strange Banner
Fenomena Magis Marvel’s Doctor Strange
Professor X Hadir Di Doctor Strange 2 714d8
Muncul di Trailer Doctor Strange 2, Kehadiran Professor X Bisa Ubah Realitas MCU: Ini Alasannya!
Doctor Strange In The Multiverse Of Madness 50bbb
Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022), Elemen Horor Brutal yang Segar di MCU
Untitled Design 60 16ad2
[SPOILER ALERT] Post Credit Spider-Man: No Way Home Bocor! Doctor Strange Bakal Jadi Villain?
The Grinch 45f20 Eede3
Review Film The Grinch: Doctor Strange Kok Enggak Suka Natal?
Nonton Film Doctor Strange Banner Adc6b
Nonton Film Doctor Strange (2016) | Petarungan di Dimensi Astral!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal