J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

40 Kata-kata Kocak Penyemangat Puasa | Agar Puasa Lebih Berwarna

Minggu, 28 Mar 2021, 11:00 WIB
Kata-kata penyemangat dan kocak agar kamu lebih semangat dan kuat dalam menghadapi bulan puasa nanti.

Setiap muslim pasti sangat menantikan datangnya bulan suci Ramadan. Momen ini selalu terasa lebih hangat saat bisa dilewatkan bersama anggota keluarga.

Dalam menyambut bulan puasa yang akan segera tiba, ada baiknya kamu memberi ucapan penyemangat untuk menghadapi puasa kepada orang-orang terdekat ataupun dalam unggahan di media sosial.

Kamu juga tidak perlu repot dan bingung untuk merangkai kata demi kata karena Jaka sudah siapkan kata-kata penyemangat puasa yang bisa kamu gunakan.

1. Penetapan Puasa

Kata Mutiara Islami Tentang Puasa 13391

MUI telah sepakat bahwa penetapa puasa tidak lagi menunggu hilal datangnya tanggal 1 Ramadhan. Tetapi menunggu munculnya iklan sirup.

Hapuskan dendam, bersihkan hati, luruskan niat buat bersanding dengan kamu.

Bulan puasa memang bulan penuh maaf sih, sampai-sampai ATM pun minta maaf sama aku. Maaf, saldo Anda tidak mencukupi .

Udah masuk bulan puasa, mama bukan lagi minta pulsa tapi mama minta kolak, Memasuki bulan Ramadhan ini mama sudah tobat nggak akan minta pulsa lagi. Mama minta kolak, manisan, sama teh anget aja dikirim ke kantor polisi sekarang ya.

Jam segini lihat kucing putih sama jeruk di atasnya jadi kayak lihat telur mata sapi.

2. Sahur

Kata Kata Penyemangat Puasa Untuk Pacar 7c334

Sahur cuma makan ati sama janji-janji manis.

Awas kejahatan hipnotis di bulan puasa Ramadhan. Kata korban: Nggak tahu ya kenapa. Rasanya ada sesosok yang menuntun saya untuk ke warteg. Saya nggak tahu apa-apa. Blank. Setelah kenyang, saya baru sadar.

Sampe rumah pura-pura lemas. Padahal baru aja mampir warteg buat makan siang.

Menu sahur anak kos. Awal puasa ya ayam goreng. Pertengahan puasa pake telur ayam. Akhir puasa pake pakan ayam.

Asal kamu tahu. Karma itu ada! Biasanya sih banyak yang jual di bulan puasa Ramadhan gini.

3. Ngabuburit

Humor Puasa Bcd3d

Ngeliat kamu bawaannya pengen ngabuburit. Ngajak buru buru married.

Bulan puasa itu nggak boleh marah-marah tapi kalau ngambek boleh kan?

Situ masih berbuka sama yang manis manis? Gue sih buka puasa sama yang gratis.

Tadi jam 12 siang hampir aja gue batal puasa. Ya tapi untungnya masih bisa diganjel sama mie instan. Jadi kuat deh sampe maghrib.

Berbukalah dengan yang manis-manis. Tapi sebelum berbuka, coba ngaca dulu deh. Pantes nggak mukamu sama yang manis-manis.

4. Berbuka

Kata Kata Quotes Bulan Ramadhan B7eac

Kamu sengaja begadang pas puasa kan? Siang tidur, pas bangun udah maghrib aja.

Kirain udah bedug maghrib, nggak taunya tetangga lagi jemur kasur.

Diduga tidak kuat menunggu adzan maghrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri.

Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama kalau nggak ada yang ngajak hidup bersama.

Selamat berbuka puasa. Apapun makanannya, yang penting jangan makan ati, nanti nyesek.

5. Makanan

Kata Kata Puasa Lucu Gokil 74048

Janji kamu manis banget deh. Serius. Gimana kalau... janji kamu dijadiin takjil aja?

Berbukalah dengan sayang, karena yang manis aja belum tentu sayang.

Selamat (pura-pura) buka puasa.

Situ yakin tahun depan masih pengen puasa sendirian? Nggak bosen gitu cuma diucapin selamat berbuka puasa sama iklan-iklan di tv?

Mau nanya, kalo puasa gini nih kumur-kumur pake es cendol atau es teh gitu boleh nggak?

6. Godaan Puasa

Kata Kata Motivasi 656f2

Wudhu itu harus 3 kali kan ya. Masa kemarin aku lihat anak kecil pas kumur-kumur 3 kali, keluarnya cuma 2 kali.

Ya Allah, jauhkanlah aku dari godaan warteg yang tertutup gorden.

Di bulan puasa, entah mengapa suara adzan lebih dinantikan dan dirindukan daripada pacar.

Maaf sedang puasa, jangan nawarin makan, minum, dan lainnya ya. Kalau bisa uangnya aja.

Puasa sebulan aja kok nggak kuat. Itu jomblo berabad-abad aja kuat.

7. Waktu

Kata Kata Semangat Puasa Buat Pacar F424d

Waktu puasa itu sebentar. Buktinya sebentar sebentar lapar, sebentar sebentar tidur, sebentar sebentar lihat jam.

Sekarang mau jomblo atau pacaran sama aja. Sama-sama nunggu adzan maghrib.

Ketawa ternyata bisa batalin puasa loh. Soalnya habis ketawa terbahak-bahak terus keselek gorengan.

Jenis makanan yang bikin kangen saat bulan puasa. Survey membuktikan: 0.5 persen makan gorengan, 1 persen makan temen, 98.5 persen makan siang.

Teh botol udah. Teh poci udah. Teh manis udah. Teh Ha Er yang belum.

8. Sajian Khas Ramadan

Kata Kata Puasa Sendiri 6d33e

Hati-hati kalau lihat kecoa pas siang. Orang puasa bisa liat kecoa kaya lihat kurma.

Berbukalah dengan aku. Karena selain manis, aku juga single.

Berbukalah dengan yang halal. Karena yang manis belum tentu mau dihalalin.

Es teh. Kemarin kau tampak biasa saja. Siang ini kau terlihat luar biasa!

Ngaku cowok gaul tapi puasanya bolong.

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan kata-kata penyemangat saat bulan Ramadan yang bisa kamu bagikan kepada anggota keluarga, kerabat, sahabat, maupun pasanganmu, geng.

Kata-kata puasa tadi juga sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai caption di beragam media sosial. Dijamin berkesan dan penuh makna.

Baca juga artikel seputar Ramadan atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
18 Kata Kata Lucu Yang Bisa Digunakan Untuk Menolak Hari Valentine Banner
18 Kata-kata Lucu yang Bisa Digunakan Untuk Menolak Hari Valentine
Kata Motivasi Hidup 63f81
150 Kata Mutiara Jalan Terbaik Tentang Hidup | Inspiratif dan Bikin Semangat!
Kata Kata Bucin 5b873
Kumpulan 50+ Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!
Kata Kata Anime 31c7e
85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!
Caption Instagram Kekinian 0a987
300+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2021 | Auto Banyak Likes!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal