Windows Azure akan Segera Hadir di Brazil

Default

Windows Azure akan segera hadir di Brazil. Seperti yang diumumkan, Azure pertama kali akan dirilis di region Amerika Latin untuk penggunanya sekitar empat sampai enam minggu mendatang. Pada perilisannya kali ini Steven Martin dari Microsoft menulis akan memberikan kepada para pengguna di Brazil performa yang lebih baik dengan peningkatan di latency. Mereka juga bisa tetap menyimpan data mereka asalkan negaranya tidak berubah. Karena kemungkinan akan ada penambahan di pengguna cloud sehingga regulasi khusus di Brazil sepertinya harus dirubah apalagi setelah adanya skandal dari NSA. Pengguna sekarang mendapatkan perlindungan lebih untuk menyimpan data mereka di US.

Secara default, data akan disimpan di dalam Azure s Geo Redundant Storage, tetapi walaupun begitu data mereka yang tersimpan di Brazil tetapi bisa diakses di Amerika Selatan dan Tengah. Brazil dan negara di Amerika Latin merupakan pasaran yang cukup potensial dan cepat dalam hal layanan cloud. Amazon juga meluncurkan datacenter miliknya disana sekitar 2011 dan beberapa perusahaan juga mengikuti langkah tersebut. Pada awal tahun depan, Azure akan diperluas di Asia yaitu di China, Jepang, dan Australia. Jadi kira-kira fitur apa saja ya yang akan ditawarkan oleh Windows Azure?

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal