J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

WhatsApp akan Dibeli Google Senilai USD 1 Miliar

Selasa, 9 Apr 2013, 13:00 WIB
WhatsApp akan Dibeli Google Senilai USD 1 Miliar dan menurut rumor jika berhasil dibeli maka akan disejajarkan dengan Google Voice, Google Hangout, Google Talk dan lainnya

WhatsApp yang selama ini menjadi pionir di bidang layanan aplikasi instant messaging sedang mendapat negosiasi dari Google tentang pembelian WhatsApp ini. Menurut rumor yang beredar, Google siap mengucurkan dana untuk membeli WhatsApp hingga sebesar USD 1 Miliar atau jika menggunakan Rupiah sekitar 9.6 Triliun Rupiah.

Dikutip dari Apple Insider, jika Google akan menjadi pemilik baru WhatsApp, Google akan mensejajarkan produk WhatsApp ini dengan Google Voice, Google Hangouts, Google Talk dan lainnya. Menurut sumber, Google sudah sejak lama ingin mengakuisisi WhatsApp, tetapi baru menjalankan prosesnya sekitar empat sampai lima minggu terakhir ini. Baik pihak Google dan WhatsApp belum ada satupun yang memberi konfirmasi dari rumor yang beredar disini.

WhatsApp sendiri sedang mengalami persaingan yang sangat ketat dengan sesama layanan messaging yang sekarang beberapa sudah merajai Google Play Store seperti LINE, WeChat dan KakaoTalk yang berasal dari Asia. WhatsApp yang sebelumnya sempat mendapat rumor akan diakuisisi oleh Facebook, tetapi pada akhirnya Facebook mengakuisisi Instagram sebesar USD 1 miliar.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Akuisisi WhatsApp Senilai 1 Milyar Dollar

Google Akuisisi WhatsApp Senilai 1 Milyar Dollar

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Review WhatsApp Messenger

Review WhatsApp Messenger

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal