Twitter Masuk ke Dunia E-Commerce

Twitter yang berawal sebagai media sosial sekarang mulai menjalar ke dunia e-commerce setelah menjalin kerjasama dengan pihak Amex atau American Express. Amex sendiri adalah sebuah layanan kartu kredit. Kerjasama ini ditujukan sebagai layanan belanja online bagi para penggunanya di wilayah Amerika Serikat.

Dengan layanan ini, para pengguna twitter dapat memberli barang secara online hanya dengan dua langkah, yaitu terdaftar sebagai anggota pemilik kartu Amex dan melakukan tweet dengan hashtag khusus. Kerjasama antara Twitter dan Amex akan membuat perubahan dari layanan media sosial menjadi daftar belanja. Amex juga akan mempromosikan produk-produk dalam sejumlah pesan yang ditulis di Twitter.

Pemilik kartu Amex dapat membeli produk dengan mencantumkan hashtag yang tepat ke dalam tweet. Dan akun Amex akan melakukan retweet dengan hashtag konfirmasi. Pada masa promosinya, Amex akan memberikan diskon harga bagi para pengguna layanan belanja via Twitter ini untuk produk-produk dari Amazon, Sony dan Microsoft.

Bukan hal yang tidak mungkin kalau nanti di Indonesia akan ada hal seperti ini juga, jadi buatlah akun twitter kamu dan kamu bisa menggunakan Tweetdeck untuk twitter-an.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal