J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

The Skysphere, Rumah Pohon Bertenaga Solar dengan Desain Futuristik

The Skysphere, Rumah Pohon Bertenaga Solar dengan Desain Futuristik

Rabu, 29 Jul 2015, 12:50 WIB
Rumah pohon bertenaga solar kini bukan impian lagi. Kerennya, rumah pohon yang disebut dengan The Skysphere ini memiliki desain futuristik dan sudah dilengkapi dengan banyak teknologi baru termasuk WiFi, dispenser untuk menyimpan minuman, d

Rumah pohon bertenaga solar kini bukan impian lagi. Kerennya, rumah pohon yang disebut dengan The Skysphere ini memiliki desain futuristik dan sudah dilengkapi dengan banyak teknologi baru termasuk WiFi, dispenser untuk menyimpan minuman, serta cahaya lampu berdasarkan mood kamu.

Tree House Future
Jono Williams, seorang insinyur dan desainer grafis ingin memiliki rumah pohon yang berbeda dari rumah pohon biasanya. Jadi, Ia membuat pohon miliknya sendiri yang mirip seperti pohon raksasa dengan rumah pohon di puncaknya. Proyek yang disebut dengan The Skysphere ini berbentuk satu ruangan tabung sehingga menawarkan pemandangan pedesaan 360 derajat. (Baca juga: Rumah Masa Depan Bertenaga Surya Ini Bisa Kita Lihat Mulai Tahun Depan)
Tree House
Terletak di Linton, New Zealand, rumah pohon ini ditenagai oleh panel solar guna memasok tenaga untuk teknologi yang terpasang di seluruh rumah pohon ini. Selain WiFi dengan kecepatan tinggi, rumah pohon ini memiliki cahaya lampu berdasarkan mood tamunya dan juga dilengkapi dengan sound sistem nirkabel, kulkas dan dispenser, serta pemindai sidik jari. Semua hal tersebut dikontrol lewat aplikasi dalam smartphone kamu.
Tree House App
(aplikasi yang digunakan untuk mengontrol rumah pohon kamu)

Dengan segala kecanggihan rumah pohon ini, kekurangannya adalah rumah pohon ini tidak memiliki kamar mandi. Yah, kayaknya kalau kamu mau buang air, sama aja deh kayak rumah pohon biasanya. Kamu harus keluar terus buang air secara tersembunyi di semak-semak. Hahaha.. teknologi bisa tetap bersandingan dengan alam, toh?

Inside Tree House
Kamu bisa melihat behind-the-scene pembuatan rumah pohon masa depan ini dengan mengunjungi website resmi milik Jono Williams, The Skysphere dan kanal YouTube pribadi milik Jono Williams, jonowilliams05.
Tree House Mood Lighting
Tree House At Night
Lamudi
Lamudi 1.7
Apps Productivity Lamudi
DOWNLOAD

Sumber: Mashable

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Keren! Rumah Hobbit Ini Bisa Dibangun Hanya Dalam 3 Hari!

Keren! Rumah Hobbit Ini Bisa Dibangun Hanya Dalam 3 Hari!

Bangun Rumah Hanya Butuh Dua Hari dengan Robot Hadrian

Bangun Rumah Hanya Butuh Dua Hari dengan Robot Hadrian

REVIEW: Teror Arwah Penasaran POLTERGEIST

REVIEW: Teror Arwah Penasaran POLTERGEIST

Penting! Ini Aplikasi yang Wajib Install di Android Kamu

Penting! Ini Aplikasi yang Wajib Install di Android Kamu

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal