MENGERIKAN! Hotel Ini Berada pada Tebing Ketinggian 122 meter di Atas Tanah

Default

Pernah nggak kamu ngebayangin tidur di hotel yang berada pada tebing di ketinggian lebih dari 100 meter dari tanah? Buat para pecinta olahraga ekstrem pasti ngebet banget nih kepengen nginep di hotel Skylodge. Hotel unik ini hanya terdiri dari tiga kapsul pod yang berada pada muka tebing Peruvian Andes di ketinggian 122 m (400 kaki) di atas tanah.

Skylodge 2

Skylodge berada di dekat kota Cuzco. Kapsul pod yang digunakan berukuran 24 x 8 meter dibuat dari polycarbonate dan aluminium. Skylodge ini dioperasikan oleh perusahaan tour setempat bernama Natura Vive. Jika kamu menginap di hotel ini kamu akan mendapatkan pemandangan dari Sacred Valley, sebuah wilayah yang terkenal karena keindahannya, desa-desa kecil, dan jalan yang menantang maut. (Baca juga: Rumah Masa Depan Bertenaga Surya Ini Bisa Kita Lihat Mulai Tahun Depan)

Scary See Through Suspended Pod Hotel Peru Sacred Valley GIF1

Untuk tinggal di sebuah kapsul pod Skylodge, kamu harus memanjat tangga baja setinggi 400 kaki yang tertanam dalam tebing . Selain memanjang tangga, kamu juga bisa mendaki atau menggunakan zip-wire. Biaya yang kamu keluarkan untuk sebuah kapsul pod sekitar USD 300 atau setara dengan IDR 4.000.000. Harga yang cukup murah untuk pengalaman yang menakjubkan.

Scary See Through Suspended Pod Hotel Peru Sacred Valley GIF2

Jika kamu ingin melihat bagaimana menakjubkannya hotel Skylodge, kamu bisa scroll ke bawah untuk foto-foto dan videonya.

Skylodge 8
Skylodge 7
Skylodge 5
Skylodge 4
Skylodge 3
Skylodge 1
Skylodge 6
Hoteltonight Icon
Hotel Tonight 6.5.1
Apps Productivity Hotel Tonight
DOWNLOAD
Trivago Icon
trivago - The Hotel Search 2.1.2
Apps Productivity trivago GmbH
DOWNLOAD

Sumber: Boredpanda

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal