Razer Blade, Ultrabook Gaming dengan Prosesor Intel Haswell

Default

Sebagai salah satu produsen laptop game kelas atas, Razer kembali menghadirkan sebuah laptop dalam kelas Ultrabook berukuran 14 inci khusus untuk para gamers dengan nama Razer Blade. Ultrabook terbaru dari Razer ini akan menggunakan Prosesor Intel Haswell sebagai dapur pacunya.

Layar yang akan digunakan dalam Razer Blade adalah layar dengan resolusi 1600 x 900 piksel berukuran 14 inci yang diklaim akan membuat para gamers semakin betah dalam memainkan setiap episode game kesukaan mereka.

Selain unggul dalam masalah prosesor dan layar, Razer Blade juga unggul dalam hal desain dan ukuran. Razer Blade memiliki bobot yang sangat ringan, yakni hanya 1.8 kg dengan ukuran tebal hanya 16mm.

Razer Blade Gaming Laptop 2
Razer Blade Gaming Laptop 3
Di dalamnya terdapat integrated graphics Intel HD 4600 serta NVidia GTX 765 dengan dedicated memory sebesar 2GB. Prosesor generasi keempat dari Intel yang dibenamkan dalam Razer Blade akan didukung dengan RAM berkapasitas 8GB.

Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 6 jam saat dibawa bermain game. Razer sendiri akan menjual ultrabook gaming-nya ini dengan harga mulai dari 1800 USD.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal