Memories Bucket, Printer Foto Unik dari Ember Ayam KFC

Default

Kamu masih ingat artikel JalanTikus yang menceritakan tentang proyektor dari kotak Pizza Hut nggak? Nah sekarang rupanya KFC turut menciptakan benda unik dari produknya. Memories Bucket, printer foto bluetooth dari ember ayam gorengnya diciptakan KFC khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60 di Canada.

Kalau biasanya kita memesan bucket ayam goreng, kali ini bucket-nya dilengkapi dengan printer foto Bluetooth yang dapat digunakan untuk mencetak foto kamu langsung dari smartphone. Seru banget kan?! Sayangnya printer foto dari ember KFC ini hanya tersedia di store KFC Kanada.

Kfc Memories Bucket

Printer foto ini juga tidak bisa kamu beli secara bebas karena printer foto dari ember KFC ini merupakan giveaway terbatas yang hanya diberikan kepada pelanggan yang beruntung. KFC memang sebelumnya sering memberikan hadiah barang-barang teknologi. Misalnya KFC Jepang yang keyboard, mouse, USB stick yang bertema ayam dan beberapa set anting dari printer 3D. (Baca Juga: Setelah Jembatan Baja dan Mobil Super, Kini Obat Juga Diproduksi Lewat Printer 3D)

Selain Kanada dan Jepang, rupanya KFC Jerman juga pernah memberikan promosi sosial media berupa keyboard Bluetooth yang bisa di-charge. Duh KFC di luar negeri banyak banget kasih giveaway buat pelanggannya. Kira-kira KFC di Indonesia kapan ya?

Sumber: The Verge

Beauty Plus_ _Magical Camera Icon
BeautyPlus - Magical Camera 2.2.1
Apps Video & Audio Commsource Network
DOWNLOAD
Cymera
Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1
Apps Photo & Imaging SK Communications
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal