Ini Dia Teknologi Bluetooth 4.2 yang Terbaru

Default

Setelah versi 4.0 dan 4.1 akhirnya teknologi terbaru dari Bluetooth 4.2 diumumkan oleh Bluetooth Special Interest Group (SIG) dan seperti pada umumnya pengumuman ini juga sekaligus mengumumkan tentang fitur terbaru mulai dari kecepatan hingga keamanan privasi. Fitur yang menjadi unggulan dan menarik perhatian dari Bluetooth 4.2 saat ini adalah kemampuannya untuk support langsung akses internet, dengan menggunakan beberapa teknologi terbaru dari chip yang dipakai membuat Bluetooth 4.2 dapat digunakan melalui Internet Protocol version 6 atau IPv6.

Ini Dia Teknologi Bluetooth 4 2 Yang Terbaru Sync Data

Menurut Mark Powell, Executive Director of the Bluetooth SIG bahwa kehadiran Bluetooth 4.2 ini bertujuan menjadi solusi untuk menghubungkan semua teknologi. Teknologi terbaru juga memberikan kemampuan transfer rate hingga 2.5 kali lebih cepat dan juga memiliki kapasitas transfer data 10 kali lebih besar. Selain itu teknologi terbarunya juga menjamin efisiensi penggunaan daya baterai.

Ini Dia Teknologi Bluetooth 4 2 Yang Terbaru Fitur

Kira-kira perangkat apa ya yang pertama akan menggunakan Bluetooth 4.2 ini? Ikuti berita teknologi terbaru di aplikasi baca berita - BaBe dan Jalantikus.

Superbeam Icon
SuperBeam | WiFi Direct Share 4.0.3
Apps File Transfer LiveQoS
DOWNLOAD
Tags Terkait: bluetooth
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal