Hati-Hati Aplikasi BBM Palsu Beredar di Android

Sebuah kejutan terdapat di Google Play Store dari bagian Top Paid. Terdapat 1 aplikasi yang memang sedang ramai dibicarakan akan hadir di Android dan iOS yaitu BlackBerry Messenger. Tetapi yang ada di Google Play Store justru hadir aplikasi dengan nama Messenger for BBM buatan Digital Dynamics bukan buatan BlackBerry.

Bisa masuk ke dalam Google Play Store dan berada di urutan kedua Top Paid biasanya merupakan suatu aplikasi yang sangat bagus karena membutuhkan balance atau uang untuk download aplikasi tersebut. Yang terjadi pada aplikasi Messenger for BBM adalah Rating yang sangat buruk di Google Play Store yaitu 1,6. Dalam waktu 1 hari yang tepatnya kemarin baru saja dirilis di Google Play Store dan sekarang sudah menempati tempat kedua dengan jumlah hampir 5000 kali download merupakan awalan yang sangat bagus, meskipun begitu komentar yang diterima sangatlah buruk. Rata-rata komentar merupakan keluhan mengenai buruknya aplikasi tersebut dan banyak yang tidak merekomendasikan aplikasi tersebut. Sepertinya hingga nanti pihak BlackBerry mengumumkan bahwa BBM tersedia di Android dan iOS, maka semua yang terlihat mencurigakan dengan nama BBM untuk sementara sebaiknya diabaikan.

Hati Hati Bbm Palsu Beredar Di Android

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal