Google+ Hangouts via SMS

Google Accounts memiliki sebuah layanan baru yaitu SMS Hangouts. Dari layanan baru ini, temen-temen JalanTikus bisa menerima pesan dari Google+ Hangouts via SMS. Kegunaan layanan ini kurang lebih mirip dengan layanan mobile milik Facebook, Twitter, atau pula Yahoo! Messsenger.

Pada saat kalian dalam keadaan idle, maka secara otomatis layanan ini akan on. Semua pesan yang kalian dapat dari Google+ Hangouts akan dikirim via SMS ke ponsel kalian.

Temen-temen JalanTikus bisa ikutin cara berikut untuk mengaktifkan layanan baru ini. Pertama, kunjungi halaman Google Accounts setting. Kemudia klik Add Phone Number seperti pada gambar di bawah ini.

Hangouts Sms 1

Kemudian isi nomer telepon kalian, jika nomer yang kalian masukan benar, Google akan mengirim sebuah kode ke ponsel kalian yang nantinya harus kalian isi untuk melanjutkan.

Hangouts Sms 2

Kemudian akan muncul gambar seperti yang di bawah ini, silahkan centang kotak kecil bertulis When I am idle, send messages to my phone as SMS, dan yang terakhir klik Save untuk menyimpan.

Hangouts Sms 3

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal