Google akan Hentikan Support Chrome Frame di Internet Explorer

Google baru saja mengumumkan bahwa akan mematikan layanan Chrome Frame, yang sebenarnya adalah sebuah plug-in untuk menggunakan JavaScript dari Google Chrome dan rendering engine untuk menggunakannya di versi Internet Explorer. Google juga melihat bahwa penggunaan browser lama seperti Internet Explorer 6 dan Internet Explorer 7 sudah banyak ditinggalkan penggunanya karena banyak yang beralih ke browser yang lebih modern.

Google Chrome sendiri diluncurkan pada 2009 sebaga cara untuk memindahkan beberapa aplikasi berbasis web ke framework yang lebih modern tanpa harus berpindah dari Internet Explorer. Google berpendapat bahwa hal ini akan mengijinkan para developer untuk menargetkan teknologi yang lebih moder kepada para pengguna yang masih menggunakan browser lama. Chrome Frame juga memberikan kepada developer satu set tag di halaman mereka yang secara otomatis meminta para pengguna Internet Exploere untuk berganti ke Chrome Frame atau jika pengguna tersebut tidak memiliki Chrome Frame, maka mereka akan ditujukan langsung ke halaman instalasi.

Chrome Frame akan dimatikan pada Januari 2014, dan pada saat itu juga Google akan menghentikan support dan update dari Chrome Frame. Google sendiri merekomnedasikan untuk menggunakan Chrome Frame pada browser modern atau menggunakan Chrome for Business, dimana mendukung browser lama melalui add-on.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal