EA Terpilih Sebagai Perusahaan Terburuk di Amerika Serikat

Default

Electronic Arts (EA) dinobatkan sebagai perusahaan terburuk di Amerika Serikat dalam acara Final Four Consumerist's Worst Company Award. Apa yang membuat perusahaan raksasa game ini dinobatkan sebagai perusahaan terburuk di AS?

Electronic Arts mendapat 'penghargaan' sebagai perusahaan terburuk di Amerika Serikat dikabarkan karena kebijakan perusahaan yang tidak berpihak pada konsumen, beberapa produk game yang dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi para gamer yang menjadi penyebabnya.

Menurut COO Electronic Arts Peter Moorge, salah satu produk game yang menjadi penyebab kuat tidak disukai para gamer adalah Mass Effect 3. Hal itu dikarenakan ending dari game tersebut tidak disukai oleh para gamer.

Ini adalah jajak pendapat yang sama tahun lalu yang dinilai lebih buruk daripada kita sebagai perusahaan yang bertanggung jawab atas tumpahan minyak terbesar dalam sejarah, krisis hipotek, dan bank talangan bahwa jutaan dolar pembayar biaya pajak. sebut Peter Moorge.

Keluhan terhadap kami tahun lalu adalah dukungan kami SOPA (tidak benar), dan bahwa mereka tidak suka ending Mass Effect 3, tutup Peter selaku COO Electronic Arts.

Dengan terpilihnya Electronic Arts (EA) sebagai perusahaan terburuk di Amerika Serikat ini tentunya akan membuat pihak perusahaan melakukan perubahan agar hal ini tidak terjadi kembali. Mari kita lihat bersama-sama apa langkah yang akan dilakukan oleh Electronic Arts kedepannya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal