AMD Siap Luncurkan Prosesor untuk Android dan dan Chrome OS

Default

Advance Micro Devices atau yang lebih kita kenal dengan nama AMD rupanya cukup was-was dengan kehadiran chip terbaru milik Intel dengan nama Intel Haswell. Bagaimana tidak, Haswell kini telah banyak digunakan dalam beberapa produk andalan dari beberapa vendor ternama di dunia.

Menjawab tantangan dari Intel Haswell, AMD tengah mempersiapkan sebuah prosesor untuk OS Android dan Chrome. Untuk saat ini sendiri AMD menyatakan sedang fokus dalam pengembangan prosesor untuk OS Windows.

Processor Amd Untuk Android Dan Chrome Os
Untuk mengembangkan prosesor terbarunya, AMD juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa developer untuk membuat beberapa aplikasi Android berbasis chip AMD. Tak hanya itu saja, AMD kini juga support terhadap BlueStacks yang merupakan emulator aplikasi Android.

Dalam sebuah acara wawancara dengan PCWorld, salah satu petinggi AMD bahkan mengatakan bahwa AMD telah mengembangkan teknologi chip prosesor berbasis ARM dan x86. Jika memang benar seperti itu adanya, maka kemungkinan besar Prosesor ini tidak hanya bisa digunakan untuk Android dan Chrome OS saja, tetapi juga platform yang lain.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal