Fast and Furious 6 akan Rilis Versi Game

Default

Fast and Furious 6 merupakan film yang sangat dinanti para penggemar balapan mobil dan pertarungan di jalan raya. Rencananya akan mulai diputar di bioskop sekitar pertengahan tahun 2013 ini. Namun di luar dugaan, Fast and Furious 6 juga akan hadir kepada para penggemarnya dengan format game. Memang bukan pertama kali sebuah film diangkat menjadi sebuah game. Tetapi hal ini sepertinya sangat ditunggu para penggemarnya.

Kabarnya Fast and Furious 6 The Game ini akan dirilis bersamaan dengan tayangnya film tersebut dengan menggunakan alur cerita berdasarkan versi filmnya. Game Fast and Furious 6 ini dibuat oleh perusahaan game terkemuka, Gameloft yang tentu saja akan memberikan kualitas tersendiri dalam membuat sebuah game. Sukses dengan game balapan Asphalt, game Fast and Furious 6 ini diharapkan dapat menjadi saingan berat dari Real Racing 3.

Untuk game Fast and Furious 6 ini sendiri pemain dapat melakukan upgrade dan modifikasi di mobil mereka agar dapat melaju lebih cepat lagi. Video trailer game ini juga sudah banyak tersebar di internet. Hingga saat ini Pihak Gameloft belum memberikan konfirmasi kabar pasti dari perilisan game ini serta harga yang dibandrol di Google Play Store dan App Store.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal