J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

2 Miliar Menit per Hari Digunakan para Pengguna Skype

Jumat, 5 Apr 2013, 13:35 WIB
2 Miliar Menit per Hari Digunakan para Pengguna Skype yang jika dikonversikan sama dengan 225 ribu kali pulang pergi ke bulan dan menonton 16 juta film

Layanan video chat yang terkenal yaitu Skype baru saja mengumumkan kalau mereka melakukan akumulasi pada semua penggunanya dan menghitung berapa jumlah waktu chat yang digunakan setiap harinya. Berdasarkan studi dari pihak Skype, para penggunanya menghabiskan waktu rata-rata dua miliar menit per hari untuk chatting melalui Skype. Jumlah ini sama dengan waktu yang kamu perlukan untuk pulang pergi ke bulan 225 ribu kali atau menonton 16 juta film.

Jumlah waktu yang sangt besar menunjukkan bahwa besarnya minat para pengguna menggunakan layanan Voice over IP (VoIP). Skype telah berkembang pesat, jumlah penggunanya terus bertumbuh dikarenakan bisa diakses melalui mobile selain desktop. Kabar ini datang sebulan setelah Skype digabung dengan Windows Live Messenger (MSN), yang notabene sama-sama milik Microsoft.

Skype juga telah mengumumkan upgrade untuk desktop akan difokuskan pada para pengguna Windows dahulu pada tanggal 8 April 2013. Dikutop dari Mashable, Steele, Wakil Presiden Pemasaran Skype berpendapat bahwa dua miliar menit perhari adalah jumlah yang sangat besar, tetapi mereka akan terus melanjutkan layanan ini untuk ke depannya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Download Skype, Aplikasi Video Chat dan Telepon Gratis

Download Skype, Aplikasi Video Chat dan Telepon Gratis

Download Skype Terbaru versi 6.3.0.107

Download Skype Terbaru versi 6.3.0.107

Skype di Windows Phone Sekarang Tidak Beta

Skype di Windows Phone Sekarang Tidak Beta

Skype akan Hadir di BlackBerry Q10

Skype akan Hadir di BlackBerry Q10

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal