Beberapa Feature Twitter yang Diikuti Facebook

Default

Untuk dapat bersaing di dunia Social Media yang terus berkembang dengan pesat pada saat ini, berbagai cara akan dilakukan untuk menarik perhatian para penggunanya. Mulai dari menciptakan feature baru, meniru feature tetangga, membuat sesuatu yang berbeda atau unik, dan lain-lain.

Perusahaan internet sekelas Facebook kedapatan meniru setidaknya 3 feature yang dimiliki oleh Twitter, berikut ini adalah feature dari Twitter yang ditiru oleh Facebook: [list] [li]Tombol Updates Status Guna dari Tombol Updates Status sama seperti Twitter, dimana nantinya kalian bisa menulis status di halaman Facebook mana saja. Dengan menaruh sebuah tombol di kanan atas, Facebook berharap para penggunanya bisa lebih aktif dalam berbagi status[/li] [li]Tagar Meski baru berupa kabar burung, namun orang terdekat Facebook mengaminkan jika sedang mempersiapkan sebuah feature yang fungsinya mirip dengan hashtag di Twitter[/li] [li]Follow dan Followers Facebook tidak sepenuhnya menjiplak feature ini. Mereka hanya mengubah nama tombolnya saja dari Subscribe menjadi Follow dan mengubah Subscribers menjadi Followers[/li] [/list]

Facebook saat ini juga telah memiliki aplikasi foto filter yang bernama Facebook Camera, apakah aplikasi tersebut terinspirasi dari Instagram? Gimana kalau menurut teman-teman JalanTikus?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal