Google Nose Beta, Search Engine Aroma

Default

Tradisi April Mop Google atau Google Prank tahun ini memperkenalkan layanan terbaru Google, yaitu Google Nose BETA.

Google bahkan merilis sebuah video perkenalan Google Nose yang menjelaskan dan menampilkan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk dapat mengetahui berbagai"aroma" . Aplikasi "penciuman" ini menggabungkan "photon dengan gelombang infrasound" dan memiliki database hingga sebanyak 15 juta scentibyte aroma yang ada di seluruh dunia.

Dengan menggunakan Google Nose, kamu bisa mendeteksi dan mengumpulkan setiap aroma dan bau-bauan yang ada menggunakan smartphone kamu, kemudian kamu juga bisa mencium aroma yang ada di database Google Nose melalui smartphone kamu.

Teknologi ini benar-benar sangat menakjubkan, bukan? Dan ternyata..teknologi Google Nose buatan Google ini benar-benar hanya buatan dan merupakan bagian dari lelucon Google di April Mop tahun 2013.

Untuk lebih meyakinkan penggunanya, Google bahkan mempromosikan Google Nose BETA di halaman utamanya. Begitu kamu klik layanan Google Nose BETA, yang keluar adalah hasil pencarian kata kunci "wet dog".

Google Nose Beta 1
Penasaran dengan tipuan Google yang satu ini? Kunjungi saja halaman Google Nose BETA disini : http://www.google.com/nose/

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal