J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Koneksi Network Smartfren Down

Koneksi Network Smartfren Down

WIB
Koneksi Network Smartfren Down akan berlangsung selama 2 minggu, membuat pelanggan kecewa dengan layanan internet yang dijanjikannya.

Smartfren sedang dalam masalah berat saat ini. Sejumlah besar keluhan muncul di Fanpage Smartfren mengenai masalah koneksi network Smartfren down yang terjadi selama beberapa waktu terakhir. Sebanyak 3,200 keluhan diposting di fanpage Smartfren pada hari Jumat yang lalu.

Pengguna Smartfren sangat kecewa dengan gangguan layanan Smartfren ini, bahkan menyarankan nama Smartfren diganti menjadi Smartpret, dan tagline "I hate slow" diganti menjadi "I hate fast" . Sejumlah besar pelanggan terus menerus mengeluhkan masalah network Smartfren down ini.

Network Smartfren Down 2

Saat peluncuran Smartfren Andromax-U di bulan Februari, CEO Smarfren Djoko Tata Ibrahim menyatakan 65% pendapatan Smartfren diperoleh dari koneksi data. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa Smartfren telah memiliki hingga 11 juta pengguna di akhir tahun 2012.

Sebagian pelanggan menyebutkan bahwa koneksi network Smartfren memang cukup bagus dan dapat diandalkan, namun kualitasnya menurun beberapa waktu terakhir ini. Banyak yang berpendapat, Smartfren harusnya lebih memikirkan peningkatan kualitas dan infrastruktur koneksi datanya dibandingkan melakukan berbagai promosi yang sekarang ini memang sering dilakukan.

Saat ini, usaha perbaikan sedang dilakukan untuk mengatasi masalah koneksi network Smartfren down ini. Namun pihak Smartfren sendiri belum bisa memberikan kepastian kapan masalah ini dapat diselesaikan. Selain itu, Smartfren juga berencana menambah bandwith untuk mengatasi masalah koneksi network down ini nantinya.

Network Smartfren Down
Tidak ada kejelasan apakah Smartfren akan memberikan kompensasi kepada pelanggannya atas masalah koneksi network Smartfren down ini. Smartfren dan provider lainnya harus lebih memperhatikan layanan dan iklan yang dikeluarkannya, karena pemerintah Indonesia akan mengawasi dan memastikan janji-janji yang disampaikan ke masyarakat melalui iklan dapat dipenuhi.

Motto Smartfren "I hate slow" dinilai banyak orang sebagai bentuk kebohongan Smartfren karena banyak yang tidak merasakan layanan yang dijanjikan Smartfren. Sebelumnya, layanan BBM Blackberry dari RIM sempat mengalami hal yang serupa dimana terdapat gangguan koneksi yang cukup luas. Hal ini menyebabkan RIM mendapat peringatan dari pemerintah.

Masalah koneksi network Smartfren down ini diperkirakan akan berlangsung hingga 2 minggu. Tindakan apakah yang akan dilakukan pemerintah mengenai masalah ini?

Sumber : techinasia

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal