iOS 6.1.3 Ternyata Masih Kurang Aman

Default

Setelah merilis iOS versi 6.1.3 untuk memperbaiki kekurangan yang ada pada versi sebelumnya, ternyata iOS 6.1.3 ini masih belum sepenuhnya sempurna. Tugas Apple untuk memperbaiki fungsi keamanannya masih belum berakhir, hal ini dikarenakan pada versi terbarunya penyakit kambuhan perangkat lunak ini kembali terjadi.

Untuk membongkar feature kemanan pada iOS 6.1.3 memang sudah berbeda pada versi sebelumnya. Pada iOS terbaru ini pelaku harus menggunakan salah satu feature yaitu Voice Control untuk membobolnya. Hanya dengan berbicara lewat Voice Control, pelaku bisa melakukan panggilan telepon yang akan mengakibatkan kartu SIM tertolak. Pada nantinya dari penolakan kartu SIM inilah akses berbahaya bisa dilakukan oleh pelaku. Beberapa di antaranya termasuk mengakses foto dan kontak pribadi pengguna.

Hingga beredarnya kabar ini, pihak Apple masih belum memberi keterangan hingga saat ini. Namun kalian tidak perlu khawatir, bisa dipastikan pihak Apple sudah mengetahui berita ini, dan akan segera memperbaikinya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal