J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Panitia GDG Prime 2015 Sediakan 200 Kuota Tambahan!

Panitia GDG Prime 2015 Sediakan 200 Kuota Tambahan!

Sabtu, 24 Okt 2015, 11:15 WIB
Jakarta, 23 Oktober 2015 Konferensi developer game terbesar di Indonesia, Game Developer Gathering (GDG) siap kembali digelar tahun ini. Setelah sebelumnya di bulan Juni telah mengadakan roadshow di tiga kota antara lain Surabaya, Yogyaka

Konferensi developer game terbesar di Indonesia, Game Developer Gathering (GDG) siap kembali digelar tahun ini. Setelah sebelumnya di bulan Juni telah mengadakan roadshow di tiga kota antara lain Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, GDG 2015 akan menggelar acara puncaknya di Bandung bertajuk GDG Prime 2015.

Poster

GDG Prime 2015 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Universitas Telkom, Bandung. GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe.

GDG bertujuan untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. Bukan hanya sesi sharing, tetapi juga dalam event ini terdapat pula beberapa acara yang menarik seperti showcase beberapa game buatan developer Indonesia, workshop teknologi pengembangan game, dan open recruitment bagi masyarakat yang ingin terjun di bidang pengembangan game.

Duniaku Gdgjakarta2015 2

Untuk GDG Prime 2015 ini, panitia sudah menyiapkan lebih dari sepuluh pembicara baik nasional maupun internasional yang akan mengisi sesi di tiga ruangan berbeda. Beberapa pembicara nasional yang akan hadir dalam GDG Prime 2015 kali ini antara lain Anton Soeharyo (Touchten Games), Kris Antoni (Toge Productions), Tedo Salim (Alkemis Games), Henry Jufri (Game Dev Makassar), serta Muhammad Ajie (Tinker Games).

Selain itu, ada juga beberapa nama pembicara internasional yang siap berbagi ilmu dalam GDG Prime 2015 ini seperti Rustum Scammel (Unity), Spencer Yip (Siliconera dan YummyYummyTummy), dan Brandon Sheffield (E3). Ditambah, juga akan ada sesi workshop dari Unity yang bisa diikuti peserta selama satu hari penuh.

Duniaku Gdg2015yogyakarta 2

Animo developer game untuk mengikuti Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 sangat besar. Hal ini ditunjukkan dengan tiket yang didistribusikan melalui Dicoding sudah sold out, padahal acara masih kurang dua minggu lagi diselenggarakan. Sebagai informasi, untuk gelombang pertama pendaftaran via Dicoding, panitia GDG Prime 2015 membuka slot pendaftaran peserta sebanyak 500 developer. Untuk itu, panitia GDG Prime 2015 kali ini membawa kabar gembira bagi developer yang belum sempat mendaftar dan mendapatkan benefit poin dari Dicoding ini. Mulai hari ini, panitia sudah menambah kuota peserta 200 developer lagi.

Pendaftaran peserta GDG Prime 2015 bisa dilakukan melalui dua jalur. Pertama bisa melalui Dicoding, dimana peserta bisa mendapatkan benefit berupa poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai reward dari Dicoding. Dan kedua, bisa melalui jalur Eventbrite, dimana satu orang bisa mendaftar untuk mendapatkan maksimal 4 tiket sekaligus. Bagi developer yang ingin mendaftar GDG Prime 2015 dan mendapatkan benefit poin dari Dicoding, kalian bisa mendaftarkan diri di sini.

Sebagai informasi, Dicoding sudah menyiapkan dukungan total 35.000 points senilai Rp 35 juta untuk peserta yang mendaftar GDG Prime 2015 ini, baik peserta umum maupun yang ingin showcase. Poin Dicoding yang kamu dapat saat mendaftar acara ini bisa dikumpulkan dan tukarkan dengan berbagai macam hadiah, mulai dari voucher pulsa hingga gadget.

Informasi lebih lanjut mengenai GDG 2015 ini bisa dilihat di halaman ini atau menghubungi gdg@duniaku.net.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

Segera Daftar GDG Prime 2015 Sebelum Kehabisan!

Segera Daftar GDG Prime 2015 Sebelum Kehabisan!

Komposer MEGAMAN, Manami Matsumae Konser di Bandung 7 November?

Komposer MEGAMAN, Manami Matsumae Konser di Bandung 7 November?

Pertama Kalinya, Artist Alley Digelar di GDG Prime 2015!

Pertama Kalinya, Artist Alley Digelar di GDG Prime 2015!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal