J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Glass Dapat Mengenal Orang melalui Fashion

Google Glass Dapat Mengenal Orang melalui Fashion

Rabu, 20 Mar 2013, 09:40 WIB
Google Glass Dapat Mengenal Orang melalui Fashion menggunakan foto yang pernah discan dan bisa mendeteksi orang tersebut melalui pakaian mereka

Google Glass, menjadi gadget yang sangat ditunggu rilisnya karena konsepnya yang mengesankan banyak orang dan berharap segera dipasarkan agar dapat digunakan oleh publik. Duke University sudah membuat aplikasi untuk Google Glass dimana dapat membantu mengenali seseorang berdasarkan pakaian yang mereka pakai.

Dikutip dari Ubergizmo, aplikasi yang diberi nama Insight itu pertama-tama memerlukan bantuan orang lain untuk mengirim foto dirinya ke aplikasi tersebut yang digunakan untuk membuat sebuah spatiogram yang bisa mengidentifikasi warna, tekstur dan pola seseorang seperti di foto yang dikirimkan. Data tersebut akan tersimpan di Google Glass, sehingga lebih mudah menemukan orang dengan gaya berpakaian seperti itu selama orang tersebut tidak mengubah gaya penampilannya sesering mugkin, sehingga perlu banyak data yang dimasukkan.

Apakah untuk berikutnya akan ada aplikasi pengenal wajah, sehingga semakin menambah keakuratan dari aplikasi Insight ini? Untuk sementara ini ditunggu saja terlebih dahulu bagaimana Google Glass dirilis.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal