Firefox di iOS tidak akan Ada Lagi

Default

Firefox, browser terkenal milik Mozilla ini sudah bertekad untuk menariknya dari App Store pada September 2012 kemarin. Pihak Mozilla bermasalah dengan Apple karena tidak diijinkannya Firefox menggunakan rendering yang canggih dan javascript untuk iOS. Keputusan yang cukup memiliki resiko yang besar karena Mozilla hanya memegang kurang dari satu persen, sedangkan Apple memiliki lebih dari 55% pasar mobile browser melalui browsernya Safari.

Apple mencegah para penggunanya untuk menggunakan aplikasi browser lain selain yang sudah terpasang di Apple karena dianggap browser lain dapat melampaui Safari sebagai browser utama untuk semua kebutuhan penggunanya.

Browser lain yang cukup terkenal di produk Apple seperti Dolphin, Opera dan Chrome juga memiliki pemahaman yang sama dengan Mozilla. Mereka berpendapat dengan memberikan banyak pilihan browser yang bisa digunakan akan menjadi hal penting dari para pengembang browser dan web secara keseluruhan. Menurut wakil presiden produk Mozilla, Jay Sullivan berpendapat kalau perilaku Apple yang menutup diri akan menyulitkan penggunanya. Bagaimanakan respon dari Apple tentang keputusan Mozilla ini?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal