J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Alasan Mengapa IDM jadi Download Manager Favorit

              Alasan Mengapa IDM jadi Download Manager Favorit

              00
              Sabtu, 9 Mar 2013, 13:18 WIB
              Alasan Mengapa IDM jadi Download Manager Favorit sehingga sering digunakan oleh banyak orang dikarenakan fitur-fitur andalannya

              IDM atau Internet Download Manager menjadi favorit download manager bagi banyak orang karena kemampuan mendownloadnya yang sudah tidak perlu diragukan kembali. Hal ini terlihat dengan antusiasnya para pengguna IDM ketika IDM mengeluarkan versi terbaru dan tidak lama kemudian telah keluar crack ataupun serial key di internet.

              Selain itu fitur IDM juga mengagumkan sehingga tidak heran banyak orang menyukai IDM. Berikut adalah fitur yang diusung oleh IDM yang beberapa download manager lain tidak miliki: 1. Queue Download Fitur ini memudahkan pengguna dalam mengurutkan downloadnya dari yang paling penting hingga yang tidak penting, mudah dalam penggunaan dan tidak perlu plug-in khusus. Jadi sebanyak apapun download file yang dilakukan, akan tetapi diurutkan dalam antrian. Queue disini adalah jika download file sebelumnya selesai maka baru dilanjutkan file yang berikutnya.

              2. Site Grabber Fitur yang jarang sekali diketahui oleh orang lain. Site Grabber digunakan untuk mengambil semua isi dari website. Walaupun begitu, pengguna dapat memilih mau file apa saja yang diambil atau isi dari halaman berapa yang ingin diambil. Dengan fitur ini , pengguna lebih mudah dalam memilih file mana yang akan dia download. Secara otomatis juga melakukan generate sehingga tidak mungkin terjadi broken link.
              3. Download Embeded File Embeded file adalah file yang ditanamkan di dalam website. Fitur IDM ini mampu untuk mendownload file dengan keadaan seperti ini. Dalam beberapa versi IDM sudah secara otomatis memiliki pengaturan untuk menggunakan fitur ini. 4. Dapat digunakan di semua Browser 5. Download Resume 6. Automatic Antivirus Checking Fitur ini menjamin file yang didownload akan bebas dari virus dan trojan. Secara otomatis menjalankan scanner menggunakan antivirus yang terpasang di komputer.

              Fitur yang lengkap tersebut membuat IDM menjadi lebih banyak digunakan karena fitur yang lengkap, pengaturan yang mudah serta tidak ringan ketika digunakan.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal