J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Browser yang Menggunakan Teknologi Chromium selain Google Chrome

Browser yang Menggunakan Teknologi Chromium selain Google Chrome

Jumat, 8 Mar 2013, 11:02 WIB
Browser yang Menggunakan Teknologi Chromium selain Google Chrome yang memiliki kelebihan dan fitur-fitur yang menjadi andalan masing-masing browser.

Browser yang menggunakan teknologi chromium bukan saja Google Chrome. Ada beberapa browser yang menggunakan teknologi chromium tersebut karena sifatnya yang open source, sehingga siapapun bisa menggunakan dan melakukan modifikasi secara bebas dan gratis.

Meskipun tetapi berlandaskan teknologi chromium tetapi masing-masing memiliki keunggulan dari fitur yang terdapat didalamnya. Berikut adalah browser yang menggunakan teknologi chromium:

1. Google Chrome Portable Sama seperti Google Chrome, tetapi hanya berbeda ini versi portable sehingga kamu bisa menggunakan dan menginstal aplikasi ini dimana saja.

2. Comodo Dragon Perusahaan Comodo yang terkenal sebagai developer antivirus, internet security dan firewall membuat Comodo Dragon sebagai browser mereka dengan menggunakan teknologi chromium. Pihak Comodo mengklaim bahwa browser Comodo Dragon memiliki tingkat privasi dan keamanan yang lebih baik dari Google Chrome.

3. RockMelt RockMelt ini merupakan browser khusus bagi para pengguna social media seperti Facebook. Selain Facebook, browser ini juga bisa terintegrasi dengan Twitter, Tumblr bahkan mengupload video ke Youtube.

4. CoolNovo CoolNovo sebelumnya lebih dikenal sebagai ChromePlus, sebuah browser versi Chrome. Di dalam browser ini sudah diperlengkapi dengan fitur AdBlock, Mouse Gesture dan privacy protection. Kamu juga bisa menambahkan ekstensi yang ada di Google Chrome ke CoolNovo.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal