Internet Explorer 10 segera Mendarat di Windows 7

Default

Empat bulan setelah Microsoft merilis Internet Explorer 10 dengan dan untuk Windows 8, Redmond akhirnya merilis versi browser terbaru perusahaan untuk Windows 7 pengguna di 95 bahasa lain juga. Lebih dari 700 juta orang sekarang memiliki akses ke browser yang paling up-to-date perusahaan.

Browser baru akan tersedia sebagai sesuatu yang baru dalam waktu dekat. Microsoft akan mengklasifikasikan Internet Explorer 10 sebagai hal yang penting di pasar lebih dan lebih untuk memastikan terinstal secara otomatis seluas mungkin.

Ini menandai adanya perubahan signifikan dari hal yang telah dibuat oleh Microsoft. Secara sederhana, perusahaan telah merilis browser baru hanya sebagai pembaruan opsional, dan selanjutnya, sebagai pembaruan interaktif yang diperlukan mengklik melalui EULA sebelum instalasi sebenarnya. Pada akhir 2011, perusahaan mengubah kebijakan ini, mengkonversi Internet Explorer 9 menjadi update yang penting. Internet Explorer 10 pada Windows 7 akan identik dengan Windows 8. Ini termasuk fitur seperti dukungan untuk API Pointer Event touch dan akselerasi hardware menggunakan Direct2D dan DirectWrite. Untuk itu, menginstal Internet Explorer 10 pada Windows 7 membutuhkan instalasi update platform yang membawa versi Windows 7 dari API ini sejalan dengan Windows 8.

Yang kontroversial fitur Do Not Track dimaksudkan untuk mengurangi kemampuan Microsoft untuk melacak perilaku pengguna secara online dan akan diaktifkan secara default.

Akan ada satu perbedaan penting antara versi, namun. Internet Explorer 10 pada Windows 8 tertanam Flash yang mendapat update nya dari Windows Update, daripada melalui installer Adobe. Pada Windows 7, Flash tidak akan tertanam. Sebaliknya, ia akan menggunakan plugin ActiveX yang sama seperti Internet Explorer 9 melakukannya. Update harus diinstal dengan menggunakan Adobe updater, bukan Microsoft.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal